0
A. Ainur Rohman @ainurohman
Wartawan Detik, Satria, dipukul, dicakar, semua rekamannya dihapus pd acara Munajat 212. Ini melanggar Pasal 8 UU No.40/1999 tentang perlindungan hukum kpd jurnalis dlm menjalankan profesinya. Hukumannya 2 tahun atau denda 500 juta. Semoga polisi segera menuntaskan kasus ini. pic.twitter.com/Nw5KUizHJi
Expand pic
Stream Caroline Polachek - Pang on Spotify Now 🎨 @shandya
@ainurohman @AdminUsam Ku bingung karena selama ini mereka suka marah2 sama media, tiap bikin acara ga pernah diliput katanya.... Tapi begitu ada yang ngeliput malah dipersekusi. 😪😪😪😪😪
Yayas @postmanp77
@ainurohman @Arie_Kriting Tar di tangkep tangkepin treak treak kriminalisasi
Rai @Mas_Culin
@ainurohman Prihatin..😭 Kelakuan gerombolan 212.. Sama sekali tidak ada rahmatan lil alamin-nya, hanya membuat orang lain menderita. @hnurwahid @AkunTofa
A. Ainur Rohman @ainurohman
Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (1). pic.twitter.com/B0nMxwbrjT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A. Ainur Rohman @ainurohman
Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (2-habis). pic.twitter.com/MFHiFdiSe9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhani Baho @DhaniBaho
@ainurohman @Arie_Kriting Mudah mudahan benar benar diproses hukumnya ya... Jangan sampai malah dipersekusi yang melapor...
Fakhri Rana @F_rana
@ainurohman Nanti ada yg bilang, “itukan cuma oknum mas”
Oknum Bengkong Sunat. @zalacca_
@Mfthl_hd @ainurohman Emang typical juga sih mas, playing victim adalah koentji bagi mereka.
Aldo Ardhya @aldoardhyap
@ainurohman Kelewat bangsat kalo bsk d tangkep masih treak2 kriminalisasi trs ngumpulin massa buat demo
ياياء @yaiack
@ainurohman @Arie_Kriting kasian juga polisi nya ya, disuruh nyari tersangka diantara "jutaan" manusia, nangkep penanggung jawab nya ntar di tuduh kriminalisasi, buah simalakampret 🙄
Punokawan @adrianmzaki
@ainurohman Ketua MUI DKI Jakarta sekalian dilaporkan. Karena acara yang adakan MUI DKI Jakarta, dan menjamin bukan acara politik, nyatanya asli acara politik berkedok Zikir Nasional. news.detik.com/berita/4437939…
Ade Kiki Sumarna @adekikisumarna
@ainurohman Jika terbukti benar.. Kaum-kaum seperti inilah yg membuat citra islam & muslim yg lain jadi makin buruk.. Semoga orang" seperti ini ditindak tegas,, jangan selalu berlindung dibalik (kriminalisasi ulama)..
Zein Arya M @_jenarya
@ainurohman Jadi Islam yang ramah, bukan yang marah. Malu-maluin.
Widas 🐊 @WidasSatyo
@aldoardhyap @ainurohman Kalo udah gini, negara main frontal sekalian.. Maju mundur dibuat salah sama mereka. Jd ya buat apa. Mending gas sekalian.
Messiah @agranisme
@ainurohman Astagfirullah ngenes banget hidup di bangsa ini :(, negeri yang indah tapi orang2nya banyak yg perilakunya kyk hewan njir. Emg evolusi darwin bener2 pernah terimplementasi di Indonesia, masih banyak yg prematur soalnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.