Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Jika Terbukti Benar, Pelaku Akan Dihukum Penjara 2 Tahun atau Denda 500 Juta" Viral Keributan Wartawan dan Massa Malam Munajat 212

sudah dilaporkan dan diproses secara hukum
0
A. Ainur Rohman @ainurohman

Wartawan Detik, Satria, dipukul, dicakar, semua rekamannya dihapus pd acara Munajat 212. Ini melanggar Pasal 8 UU No.40/1999 tentang perlindungan hukum kpd jurnalis dlm menjalankan profesinya. Hukumannya 2 tahun atau denda 500 juta. Semoga polisi segera menuntaskan kasus ini. pic.twitter.com/Nw5KUizHJi

22/02/2019 12:53:15 WIB
Expand pic
Shan̶dya̶ @shandya

@ainurohman @AdminUsam Ku bingung karena selama ini mereka suka marah2 sama media, tiap bikin acara ga pernah diliput katanya.... Tapi begitu ada yang ngeliput malah dipersekusi. 😪😪😪😪😪

22/02/2019 13:18:08 WIB
army @deasBTSArmy

@ainurohman @Arie_Kriting Tar di tangkep tangkepin treak treak kriminalisasi

22/02/2019 13:46:31 WIB
KNTL @Mas_Culin

@ainurohman Prihatin..😭 Kelakuan gerombolan 212.. Sama sekali tidak ada rahmatan lil alamin-nya, hanya membuat orang lain menderita. @hnurwahid @AkunTofa

22/02/2019 13:55:25 WIB
A. Ainur Rohman @ainurohman

Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (1). pic.twitter.com/B0nMxwbrjT

22/02/2019 14:22:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A. Ainur Rohman @ainurohman

Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (2-habis). pic.twitter.com/MFHiFdiSe9

22/02/2019 14:24:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhani Baho @DhaniBaho

@ainurohman @Arie_Kriting Mudah mudahan benar benar diproses hukumnya ya... Jangan sampai malah dipersekusi yang melapor...

22/02/2019 14:32:24 WIB
Fakhri Rana @F_rana

@ainurohman Nanti ada yg bilang, “itukan cuma oknum mas”

22/02/2019 14:33:39 WIB
Kapolres Vrindavhan @inspekturVijayy

@Mfthl_hd @ainurohman Emang typical juga sih mas, playing victim adalah koentji bagi mereka.

22/02/2019 14:39:32 WIB
Aldo Ardhya @aldoardhyap

@ainurohman Kelewat bangsat kalo bsk d tangkep masih treak2 kriminalisasi trs ngumpulin massa buat demo

22/02/2019 14:49:56 WIB
aikanaku @aikanaku

@ainurohman @Arie_Kriting kasian juga polisi nya ya, disuruh nyari tersangka diantara "jutaan" manusia, nangkep penanggung jawab nya ntar di tuduh kriminalisasi, buah simalakampret 🙄

22/02/2019 15:06:39 WIB
Punokawan @adrianmzaki

@ainurohman Ketua MUI DKI Jakarta sekalian dilaporkan. Karena acara yang adakan MUI DKI Jakarta, dan menjamin bukan acara politik, nyatanya asli acara politik berkedok Zikir Nasional. news.detik.com/berita/4437939…

22/02/2019 15:26:55 WIB
Ade Kiki Sumarna @adekikisumarna

@ainurohman Jika terbukti benar.. Kaum-kaum seperti inilah yg membuat citra islam & muslim yg lain jadi makin buruk.. Semoga orang" seperti ini ditindak tegas,, jangan selalu berlindung dibalik (kriminalisasi ulama)..

22/02/2019 15:30:17 WIB
Hammarskjöld @_jenarya

@ainurohman Jadi Islam yang ramah, bukan yang marah. Malu-maluin.

22/02/2019 16:40:06 WIB
Widas 🐊 @WidasSatyo

@aldoardhyap @ainurohman Kalo udah gini, negara main frontal sekalian.. Maju mundur dibuat salah sama mereka. Jd ya buat apa. Mending gas sekalian.

22/02/2019 16:59:07 WIB
Messiah @agrsmssh

@ainurohman Astagfirullah ngenes banget hidup di bangsa ini :(, negeri yang indah tapi orang2nya banyak yg perilakunya kyk hewan njir. Emg evolusi darwin bener2 pernah terimplementasi di Indonesia, masih banyak yg prematur soalnya

22/02/2019 16:02:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!