Add to Favorite
0
A. Ainur Rohman @ainurohman
Wartawan Detik, Satria, dipukul, dicakar, semua rekamannya dihapus pd acara Munajat 212. Ini melanggar Pasal 8 UU No.40/1999 tentang perlindungan hukum kpd jurnalis dlm menjalankan profesinya. Hukumannya 2 tahun atau denda 500 juta. Semoga polisi segera menuntaskan kasus ini. pic.twitter.com/Nw5KUizHJi
 Expand pic
The Elusive Sniffer @shandya
@ainurohman @AdminUsam Ku bingung karena selama ini mereka suka marah2 sama media, tiap bikin acara ga pernah diliput katanya.... Tapi begitu ada yang ngeliput malah dipersekusi. πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Dheas Ananda @mrdheas
@ainurohman @Arie_Kriting Tar di tangkep tangkepin treak treak kriminalisasi
dongdong @Gunardi_Dani
@ainurohman Prihatin..😭 Kelakuan gerombolan 212.. Sama sekali tidak ada rahmatan lil alamin-nya, hanya membuat orang lain menderita. @hnurwahid @AkunTofa
A. Ainur Rohman @ainurohman
Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (1). pic.twitter.com/B0nMxwbrjT
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
A. Ainur Rohman @ainurohman
Pernyataan sikap Aliansi Jurnalis Independen Jakarta terkait kasus kekerasan jurnalis di acara munajat 212 (2-habis). pic.twitter.com/MFHiFdiSe9
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Dhani Baho @DhaniBaho
@ainurohman @Arie_Kriting Mudah mudahan benar benar diproses hukumnya ya... Jangan sampai malah dipersekusi yang melapor...
Fakhri Rana @F_rana
@ainurohman Nanti ada yg bilang, β€œitukan cuma oknum mas”
Saha we lah, bebas. @ersika33
@Mfthl_hd @ainurohman Emang typical juga sih mas, playing victim adalah koentji bagi mereka.
Aldo Ardhya @aldoardhyap
@ainurohman Kelewat bangsat kalo bsk d tangkep masih treak2 kriminalisasi trs ngumpulin massa buat demo
ياياؑ @yaiack
@ainurohman @Arie_Kriting kasian juga polisi nya ya, disuruh nyari tersangka diantara "jutaan" manusia, nangkep penanggung jawab nya ntar di tuduh kriminalisasi, buah simalakampret πŸ™„
Punokawan @adrianmzaki
@ainurohman Ketua MUI DKI Jakarta sekalian dilaporkan. Karena acara yang adakan MUI DKI Jakarta, dan menjamin bukan acara politik, nyatanya asli acara politik berkedok Zikir Nasional. news.detik.com/berita/4437939…
Ade Kiki Sumarna @adekikisumarna
@ainurohman Jika terbukti benar.. Kaum-kaum seperti inilah yg membuat citra islam & muslim yg lain jadi makin buruk.. Semoga orang" seperti ini ditindak tegas,, jangan selalu berlindung dibalik (kriminalisasi ulama)..
Zein Arya M @zeinurmagomedov
@ainurohman Jadi Islam yang ramah, bukan yang marah. Malu-maluin.
Widas 🐊 @WidasSatyo
@aldoardhyap @ainurohman Kalo udah gini, negara main frontal sekalian.. Maju mundur dibuat salah sama mereka. Jd ya buat apa. Mending gas sekalian.
Mr. Blue Sky @agranisme
@ainurohman Astagfirullah ngenes banget hidup di bangsa ini :(, negeri yang indah tapi orang2nya banyak yg perilakunya kyk hewan njir. Emg evolusi darwin bener2 pernah terimplementasi di Indonesia, masih banyak yg prematur soalnya
Login and hide ads.