0
Orange Phoenix @phoerange
Ini foto paling terkenal yg membedakan anak yg gak kena campak. Kiri: nggak divaksinasi Kanan: divaksin Meskipun tetap ada kemungkinan anak kena campak setelah divaksin, tapi dampaknya JAUH JAUH JAUH lebih ringan daripada tidak divaksin. pic.twitter.com/1TxXjLuFIb
Expand pic
Orange Phoenix @phoerange
Anakmu nggak divaksin dan tetep sehat itu krn terlindungi oleh anak2 yg divaksin. Bakteri/virus nggak punya tempat hinggap, bahkan di tubuh anakmu yg rentan itu. Jangan sombong.
Orange Phoenix @phoerange
Kalau kamu nggak mau vaksinasi anakmu, begitu dia sakit krn penyakit yg harusnya bisa dihindari krn vaksin, jadilah orang tua yg tegas. Nggak usah bawa anak ke rumah sakit. Urus aja di rumah pakai obat herbal dan doa.
hello i'm @Batariaditya
@phoerange @glrhn Aku udah vaksin campak, masi aja di campakkan....
Arya Rang Hoki @Rang_Hoki
@phoerange @Herrreza Liat foto anak yg campaken lsg bergidik merinding. Brrrr brrrr brrrr. Mungkin aku phobia printil2 gitu. (|||๏พŸะด๏พŸ)
hemeh. @iib_rockey
@phoerange Tpi org dulu dulu,nggak di kasi vaksin,sehat walafiat aje
; - w o n p i l' s @sofiathology
@iib_rockey @phoerange Fyi mbak, virus dan bakteri tuh terus kuat dan berkembang dari tahun ketahun. Bisa ditarik kesimpulannya?:)
; - w o n p i l' s @sofiathology
@dudukempot @iib_rockey @phoerange Aku ga goblok kok mas:'(( aku baca dari sumber kok๐Ÿ™๐Ÿ™
Anne @septrianadiaz
@phoerange Alhamdulillah banget, seumur hidup dan sepanjang ingatan belum pernah ketular cacar air dan campak. Mungkin berkat vaksin waktu kecil? Atau temen2 sekolah w ortunya tau diri anaknya dibolosin pas sakit biar gak nular2in? Atau saking mamak w galak suka gak dibolehin main? ๐Ÿ˜…
Azmy @AzmyYayas
@septrianadiaz @phoerange bukannya cacar itu pasti yaa 1x seumur hidup?
r @sonnnnofadam
@phoerange anjir yg kena campak itu muka rasanya pengen gua garuk
Oca @OWLca
@phoerange @glrhn Barusan googling ini smalpox yg adalah cacar katanya, bukan campak ya kak berarti? Tp intinya ya sama sih, vaksin buat kesehatan anak dan imuniti masyarakat. Thx gambarnya kak! pic.twitter.com/oUIZb3ntSo
Expand pic
Expand pic
Orange Phoenix @phoerange
@OWLca @glrhn Iya.. Aku tadi sudah ralat juga. Thanks for fact checking ^^

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.