0
kumparan @kumparan

Nonton Bola Gratis di Inggris? ⬇️⬇️⬇️

kumparan.com/PL
kumparan @kumparan
[THREAD] Kasus pembunuhan terjadi di Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2) sekitar pukul 14.00 WIB. Seorang pria bernama Romi Sepriawan (30) membunuh sang istri Erni Susanti (29) yang tengah hamil tua. bit.ly/2NlCUCr pic.twitter.com/xVbOhMzxoI
Expand pic
kumparan @kumparan
Tim Buser Polres Bengkulu Ipda Angga Faisal mengatakan, kasus tersebut berawal saat Romi karena tidak diperbolehkan melihat ponsel milik Erni. Sempat terjadi cek cok hingga Romi keluar rumah dan kembali setelah meminjam parang milik tetangganya. bit.ly/2NlCUCr pic.twitter.com/2ops4TTOTM
Expand pic
kumparan @kumparan
Romi tega membunuh dan membelah perut sang istri yang sedang hamil tua hanya karena hal sepele. Beruntung, bayi yang dikeluarkan dari kandungan Erni masih dapat diselamatkan. bit.ly/2tvlhH2 pic.twitter.com/0nQMyEmIoq
Expand pic

Romi tega membelah perut istrinya sampai meninggal, karena tidak diperbolehkan oleh sang istri melihat isi handphone miliknya. Sehingga membuat dirinya kalap.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 12.00 Wib Kamis (21/2) siang di Jl. irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu.

Menurut informasi yang didapatkan Kabarpas.com, pelaku yang diketahui bernama Romi Sepriawan ( 30 ) saat itu sudah diamankan oleh Tim Buser Polres Bengkulu yang Dipimpin IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr,K sekitar pukul 14.00 wib.

Menurut IPDA Angga Faisal Sitepu mengatakan dasar penangkapan pelaku ini setelah mendapatkan laporan dari perangkat desa setempat kalau pelaku tega membunuh istrinya bernama Erni Susanti ( 29 ) yang sedang hamil tua.

“Pelaku membela perut korban yang dalam posisi hamil dan mengambil anak yang ada didalam perut korban.” Ucap Angga Dantim Buser .

“Cuman hal sepele, pelaku marah kepada korban karna tidak diperbolehkan melihat handphone korban.” tambahnya.

kumparan @kumparan
Sang bayi selamat karena para tetangga bergegas masuk ke dalam rumah, tak lama setelah pembunuhan terjadi. Diketahui, Romi sempat memberitahukan para tetangga mengenai kejadian tersebut sebelum melarikan diri. bit.ly/2tvlhH2 pic.twitter.com/d3ZFd90mEk
Expand pic
kumparan @kumparan
Tetangga yang melihat kondisi bayi berjenis laki-laki tersebut langsung melarikannya ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif. Bayi tersebut diketahui dalam kondisi sehat. bit.ly/2tvlhH2
kumparan @kumparan
Kini Romi telah dibawa ke Polres Bengkulu untuk menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Akibat perbuatannya, Romi dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan dijerat hukuman maksimal 15 tahun penjara. bit.ly/2tvlhH2 pic.twitter.com/HnWHmQiVNG
Expand pic
URL kumparan 1179 Bayi yang Dikeluarkan Pria Bengkulu dari Perut Istrinya Masih Hidup Bayi laki-laki tersebut dalam kondisi sehat dan dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu.

"Anaknya masih hidup, nyawa bayi masih bisa diselamatkan," ujar Ipda Angga Faisal Sitepu, anggota Tim Buser Polres Bengkulu dalam keterangan yang diterima kumparan, Jumat (22/2). Korban disebutkan sudah hamil tua.

Tetangga yang melihat kondisi bayi laki-laki tersebut langsung melarikannya ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif. Bayi tersebut diketahui dalam kondisi sehat.

Kejadian ini langsung dilaporkan tetangga ke Polres Bengkulu, yang langsung melakukan olah TKP. Sekitar pukul 14.00 WIB, tiba-tiba Romi menghampiri polisi dan menyerahkan diri.

Kini Romi telah dibawa ke Polres Bengkulu untuk menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Akibat perbuatannya, Romi dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan dijerat hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.