0
agisun📌 @jouahamnida

fangirl BIG3STAN | jangan di unfoll ya plss aku cuma mau istirahat sebentar, capek.😊

ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
DAH CENTANG BIRU GUYS SUMPAH PANIK TAKUT TIBA TIBA MAME MASUK KAMAR ANJIR ANJIR pic.twitter.com/ZvJCtsgy1O
Expand pic
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
OKE CLEAR YA, mamaku gak marah:) Fakta yg baru gue tau adl hampir tiap malem mama ngelus kepala gue sambil minta maaf atas perlakuan dia di masa lalu ke gue. Kenapa baru bilang sekarang mah? Syifa ngerasa bersalah udah nganggap mama bukan mama yang baik😭😭😭
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Buat kalian tetep sayang mama papa kalian ya!!❤ bahagiain mereka selalu❤❤
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Dulu tuh aku berfikir mama gk syg aku krn sikap dia ke aku dg sikap dia ke saudara aku yg lain beda bgt 180°. Aku jelek, item, kurus, pendek, anjir dah kek bocah kampung😭 sampe di bully SATU KELUARGA BESAR. sbg anak wajar dong aku merasa ada gap sama saudara yg lain? -c-
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Mama papa ku sibuk bgt, kerja pagi pulang malem. Aku cuma sama mbak doang drmh, tidur pun dikamar mbak. Setiap berantem, aku gapernah ada yg belain kecuali mbak. Ada papa yg belain tp beliau selalu pulang malem. Makanya setiap abis maghrib aku selalu nunggu papa didepan pager
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Berharap papa cepet pulang. Tapi nihil, aku selalu ketiduran wkwkwk. Papa tau perlakuan mama ke aku makanya dia jadiin aku anak kesayangannya tapi itu malah buat mama cemburu. Katanya papa gak sayang sama anak yang lain huhu
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Karna papa ku nikah lagi, mama jadi melampiaskan semua amarah ke aku. Dan aku makin merasa bersalah sama mama... Aku pernah dikinciin di kamar mandi pas lg ada acara keluarga:" makanya skrg aku takut banget sama ruangan kecil:(
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Aku sempet ngebenci mama, gamau liat muka mama, karna kalo liat wajahnya pasti luka lama aku kebuka lagi. Interaksi sama mama cuma salim, minta duit, udh. Gak ada tuh yg namanya ketawa haha hihi curcol sana sini..
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Aku pernah diajak ke kantor mama tp gak boleh masuk, suruh tunggu di mobil aja katanya gak lama. Tau gak berapa lama aku nunggu? 2 jam!! Segitu malunya mama sama temen2nya kalo aku jelek
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Aku termasuk anak yg imunnya kuat, jarang sakit. Hampir gak pernah malah. Tp semenjak 2013 sampe skrg aku lemah bgt, gak boleh capek sedikit, capek dikit drop. Kayak...yang semua penyakit ngumpul jadi satu.
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Vertigolah, sinus lah, pencernaan gak normal lah, maag kronis, bronkitis, TB kelenjar dg 3x operasi. Sampe cuti sekolah 1tahun, dan itu jadi beban buat aku pribadi tentunya jg mama papa krn gak sedikit uang yg dikeluarkan buat pengobatan.
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Setiap hari minum 23 macam obat😭😭😭 Stress banget gilaaaaak! Omongan keluarga sana sini bikin nyakitin dan jadiin penyakit aku bahan bullyan. Mamaku yg selalu ngeluh kenapa aku sakit gak sembuh2?? Dan malah ditambah ngungkit masa lalu. Padahal aku udh berusah keras ngelupain
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Hampir setiap hari pingsan sama mimisan. Sebulan bisa 2x rawat inap. Nyusahin bgt emang akutuh.. Dari sini kyknya timbul gejala depresi:" Krn gatahan sama omongan orang2 aku coba minum cairan deterjen..
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Tapi gak mati cuma sekarat aja😂 sumpah gaenak rasanya. Dalem hati berdoa yaAllah aku gamau mati dulu, jangan sekarang😂 Aku denger mama nangis sambil minta maap dikuping aku terus dibacain lafadz Allah. Mata udh putih semua badan juga udh dingin. Tinggal matinya aja.
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Allah masih sayang aku ternyata aku selamat. Alhamdulillah~ Awalnya mama papa gatau kalo aku minum cairan itu, tapi pas mereka balik krmh mau ambil baju2 aku mrk temuin itu dikamar. Mereka gak marah, malah minta maaf. Padahal aku udh takut diomelin
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Sejak kecil aku paling gabisa kontrol emosi. Kalo marah semua barang dibanting, sampe ganti telpon rumah 5x😭😭 abis marah2 ya tidur dan lupa gitu aja~ Aku jg sering ketawa tawa sendirian hehe sampe mama ngancem aku buat dimasukin ke RSJ aja.
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Aku kira setelah aksi percobaan bunuh diri, mama bakalan berubah. Ternyata enggak. Malah makin ngungkit kesalahan aku. Mama bilang aku pendendam, padahal mah boro boro yaAllah gue cuma pengen diakui sbg anak aja udh sukur..
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Waktu itu ada 3/4 dokter spesialis yg nanganin aku, sp. Anak, sp. Penyakit dalam, sp. Saraf satu lg aku lupa. Dokter sp. Saraf bilang kalo aku punya sesuatu/problem sama keluarga yg aku tutup2in, itulaj kenapa penyakit aku gak sembuh2 soalnya jd kepikiran terus
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Aku selalu jawab "mama" tp dalem hati hehe. Sampe pas aku masuk SMA ada 1 guru yang ngeh kalo aku punya masalah, namanya bu indah,dia ngedeketin aku padahal dia gapernah ngajar kelas aku. Dia guru ips aku ipa:( Aku yg gapernah terbuka sama orang gatau kenapa sama beliau
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
..bisa leluasa cerita. Aku ngerasain kasih sayang seorang mama dr beliau sampe semua guru2 tuh heran kenapa aku nempel terus sama bu indah😂 Ada hal tak terduga yg dilakuin bu indah. Beliau tbtb dtg krmh aku pas lg jam sekolah, ktmu mama dan ceritain semuanya ap yg ak ceritain
ᴮᵁᴺᴰᴬ ᴶᴬᴱᴹᴵᴺ nsd📌 @jouahamnida
Istirahat kedua aku dipanggil ke ruangan bu indah, dia cerita kalo mama udh tau semuanya dan mama minta maaf terus mama nangis.. Tau gak? Pas pulang sekolah tuh aku takut banget kerumah, takut ketemu mama, takut dikatain anak ngaduan:"
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.