Yuk Hidup Sehat

Hidup sehat mulai dari sekarang
health
0
Anisa AE @anis_sa_ae
25. Sssttth, pastinya juga bikin awet muda dan dompet tebal karena tidak gampang sakit. Mau kan, ya? #YukHidupSehat mulai dari sekarang.
Anisa AE @anis_sa_ae
24. Siap melaksanakan pola hidup sehat? Pasti siap dong ya. Ini kan demi diri kita juga agar tidak gampang sakit dan hidup dengan bahagia. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
23. Nah, ini adalah 10 cara hidup sehat yang wajib diterapkan di rumah nih. Sebarkan agar bisa ditiru oleh orang lain. Pastinya dimulai dari diri sendiri dulu dong. #YukHidupSehat pic.twitter.com/WiwqBhh2np
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
22. Selain itu, mengonsumsi yoghurt juga bagus untuk kesehatan usus kita. Apalagi jika dikonsumsi secara rutin. #YukHidupSehat pic.twitter.com/Ie9ilULrvD
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
21. Penggunaan garam juga harus diperhatikan lho. Saya dan @IhwanBiru tuh kalau makan kurang garam, berasa hambar. Padahal kata @ivoniezahra udah pas. Aduh kami emang pecinta garam. Semoga masih di batasnya. #YukHidupSehat pic.twitter.com/XJOnOdTkce
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
20. Saya sering juga sih hapus pertemanan di sosmed sama yang suka bikin mood ancur. Apalagi yang suka menebar berita gak jelas tanpa data. Bikin mood buruk. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
19. Oh iya, pemikiran positif adalah salah satu kunci juga lho. Jadi, hilangkan yang membuat negatif dari otak kita. Caranya? Hindari lingkungannya. Kurangi main sosmed jika banyak perang di sana. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
18. Melakukan aktivitas fisik, konsumsi gizi seimbang, kurangi rokok. Kalau bisa sih stop dari rokok, tidak hanya menguranginya. Bismillah, saya juga sedang berusaha. #YukHidupSehat pic.twitter.com/1DKesyNPcS
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
17. Banyak banget cara hidup sehat sederhana yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Gak susah kok, jika emang niat buat ngelakuinnya. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
16. Wah, saya dan tim di kantor @publishingae harus mulai sering menjadwalkan sedikit waktu untuk olahraga. Kami terlalu banyak duduk di depan laptop. #YukHidupSehat pic.twitter.com/O346I2KR7S
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
15. Selanjutnya jangan lupa buat olahraga. Gak perlu berat kok, bisa cucu baju dengan tangan atau mengepel rumah. Keringat pasti banyak yang keluar. Sekali dayung, dua pulau terlampaui. #YukHidupSehat pic.twitter.com/8Zj3cogEkT
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
14. Cara hidup sehat lainnya adalah dengan banyak mengonsumsi air putih. Kita bisa bawa botol minum yang berisi air putih ke mana-mana agar tidak tergoda membeli di warung. Hemat cring cring. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
13. Maksudnya, kita hilangkan dari lemari es agar tidak tergoda untuk mengonsumsinya. Hahaha. Coba lihat deh di freezer, ada berapa makanan cepat saji dan berpengawet yang ada di sana. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
12. Bukan rahasia lagi dong kalau sebenarnya makanan cepat saji dan yang berpengawet itu tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Ini nih yang harus mulai dihilangkan. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
11. Radikal bebas juga bisa merusak tubuh kita lho. Karena itu dibutuhkan buah berwarna cerah yang mengandung anti-oksidan untuk menangkalnya. #YukHidupSehat pic.twitter.com/bG2QinTptD
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
10. Selain itu, olahraga rutin dan teratur juga menjadi pokok dalam menerapkan hidup sehat. Jangan olahraga setahun sekali, hehehe. Biasanya emak seperti saya yang paling banyak olahraga plus menimbun lemak. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
9. Selain itu, menyenangkan hati kita juga termasuk hidup sehat. Misalnya jika hobi berenang ataupun membaca dan menulis. Dengan kondisi mood yang bagus, bisa menyehatkan mental. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
8. Saat ini saya mulai memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi oleh keluarga adalah makanan dengan gizi seimbang. #YukHidupSehat pic.twitter.com/qPQzFsEYsW
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
7. Bahkan nih, banyak yang makan mie disertai nasi. Haduh, hayo siapa? Hahaha. Saya sendiri juga gitu. Rasanya beda gitu, padahal sama-sama karbonya. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
6. Tapi ya emang sih, kalau belum makan nasi, rasanya seperti belum makan. Padahal sudah makan kentang, buah, dan sayuran yang lain. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
5. Pola hidup sehat yang utama adalah dari konsumsi. Harus sesuai dengan gizi yang baik. Masih ingat dong dengan empat sehat? #YukHidupSehat pic.twitter.com/xqa7YwAvXz
Expand pic
Anisa AE @anis_sa_ae
4. Saya mengaku jika jauh dari hidup sehat. Terlalu banyak makan berkolesterol tinggi dan juga makan tak teratur. Jarang olahraga juga. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
3. Padahal hidup sehat itu bisa menjaga berat badan dan membuatnya ideal lho. Selain itu juga bisa menaikkan mood. Siapa yang pingin diet, tapi gagal terus? #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
2. Saya pun menyadari bahwa selama ini sangat jauh dari kategori hidup sehat. Apalagi suami tak bisa lepas dari rokok. Walau dulu dia sempat berhenti. #YukHidupSehat
Anisa AE @anis_sa_ae
1. Apa selama ini kita sudah menerapkan gaya hidup sehat? Atau masih nyaman memakan makanan cepat saji dan merokok? #YukHidupSehat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.