0
Lucas @lucasstephen

Making things work at @voyej since 2011 | Juventini

https://t.co/CxWObFuXbQ
Lucas @lucasstephen
Kenapa kerjaan gw skrng nonton channel nya Atta Halilintar ya 🤔
Lucas @lucasstephen
Unpopular Opinion. Kenapa ya banyak yang nyinyir / sebenci itu ya sama Atta Halilintar? Menurut gw dia smart dan pekerja keras.
Lucas @lucasstephen
Despite background keluarga, menurut gw dia pintar dalam ‘menghibur’ target market subscriber dia. Dia tau apa yang disukain sama subs nya dan he simply delivers.
Lucas @lucasstephen
Ga mudah jg pasti bisa konsisten rilis video sering. Dari proses shooting sampai post processing itu pasti effort banget. Dan ya itu kerja keras dia.
Lucas @lucasstephen
Smart jg dalam liat peluang bisnis, dari clothing sampe makanan. AHHA jg bener2 bs grasp target market subscriber dia (gw ga perlu define lah ya tipe subs nya). Jakarta keras bung, klo mau hidup ya harus cari peluang dan uang.
Lucas @lucasstephen
Liat tuh youtube Mustopa Mundut, segitunya orang pake brand AHHA (entah fake / ori) tapi tetep aja Atta itu berhasil dalam menjaga fans / subscriber dia. Dia gak cuma eksis di youtube (digital) tapi juga di offline (AHHA).
Lucas @lucasstephen
Uang dari penghasilan youtube dia diputar lagi buat ekspansi bisnis lain-lainnya. Growth nya gw yakin tinggi banget. Dan itupun masih ada sisa buat beli rumah di Pondok Indah dan beli BMW i8. Lagi-lagi itu hak dia mau beli apaan, uang jg uang dia.
Lucas @lucasstephen
Harusnya kita tuh bangga ada orang kaya Atta Halilintar. Mencetak subs terbanyak di Asia Tenggara. Orang Indonesia loh ini. Gak malah dinyinyirin, dicari kesalahannya, dll.
Lucas @lucasstephen
Apalagi kemarin gw sempat liat di IG / Twitter gitu, ada yg posting begini (CMIIW): “11 juta subs, berarti ada 11 juta orang bodoh di ASEAN” Agak miris bacanya ya.
Lucas @lucasstephen
Oke setuju banget bahwa banyak youtuber Indo lain kok yang lebih ‘baik’. Semua itu hanya masalah beda selera. Sudah pasti, sama aja kaya makanan. Selera orang beda-beda.
Lucas @lucasstephen
Gw bukan A-Team, tapi JUJUR gw sempet ngikutin channel dia (tanpa Subscribe 😬) dari tengah tahun lalu. Yang gw rasain dari nonton konten2 dia ya dua hal yang gw sebut di awal sih, smart dan kerja keras.
Lucas @lucasstephen
Instead of ngajarin / ngajakin orang jadi toxic, dia justru ngajakin buat sama-sama usaha kerja keras. Pada tau ga dia pernah buka usaha grosiran, ngasih kesempatan buat orang banyak buat resell barangnya untuk cari uang. Gw ga tau si masih ada apa ga bisnis itu.
Lucas @lucasstephen
Pada intinya sih gw pengen nularin hal positif aja. Feel sorry dan sedih kalo karakter orang Indonesia jadi gampang se-toxic ini. Gimana negara mau maju? (klise) Coba liat berbagai hal gak cuma dari negatifnya. Liat juga dan akui juga sisi positif dari seorang Atta.
meeeyy @thaiteafremilt
@lucasstephen Pernah nonton debat kusir muslim - coki yg video pertama ttg atta. Walaupun style standup sambil ketawa2, tp beberapa kata2nya bner. Problem bkn di atta, tp kita sendiri. Balik ke selera, kita bukan marketnya dia. Dia begitu karna dia punya market sendiri. G suka ya g usah nonton
Lucas @lucasstephen
@AdrianPampam Wkwkwkk younglek lebih ky syahrini pam. Ga salah juga.
Lucas @lucasstephen
Ada yg ngasih clip waktu dia di acara TV. (Sayang speed nya kaya jadi 1,5x) 😫 Worth to be posted here: twitter.com/redeamption/st…
A @redeamption
@lucasstephen Masih inget statementnya soal kreatifitas yg dijawab dengan cerdas, menginspirasi dan bermakna. Jadi semacam doi ini berkarya dengan tujuan yang jelas bahkan mulia. Yang saya pikir “tujuan” ini yang seharusnya kebanyakan youtuber/selebgram punya. Dalam arti sempit: berbobot. pic.twitter.com/hb4zr1jPMa
cita cita birokrat @brndnwshieet
@lucasstephen GUE KIRA GUE DOANG YG MIKIR GINI WOI jujur gue kagum bgt sama dia dan keluarganya yg bisa membawa kesuksesan 'keluarga' ke tingkat yg lebih atas, saling rangkul dan bikin konten konten viral dkk walaupun mungkin ada bbrp yg out of knowledge atau cuma buat entertaiment aja
cita cita birokrat @brndnwshieet
@lucasstephen tp kan maksud gue itu tetep usaha loh, emgnya lo kira jd youtube gampang? apalagi di kasusnya dia, dia berhasil bawa keluarganya ikut sukses dan berkarya sama dia. whats wrong with that lol? knp ga take it or just leave it kl gasuka coba wkwkwkw pd sirik sirik amat
Lucas @lucasstephen
@brndnwshieet Jd penasaran, karena gw pribadi ga tau. Diantara keluarga merek, yg paling awal bikin channel Atta kah?
Denya @iamjusthewayiam
@macdawnals @lucasstephen Dulu aku juga ikut ikutan benci GH karena rame tp bener bener kebuka pikiran pas nonton ini sumpah ini bagus bgt sumpah. Aku jd ngerti knp ini keluarga inspiratif bgt :' $esalut itu
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.