4
IG: narkosun @narkosun
Ini doa atau ngancem Allah?? Denger Neno baca puisi munajat atau apalah ini, kok malu sendiri. Ga ada adem2nya... 🤭🤭🤭 pic.twitter.com/yfqvNHIMFQ
Marlia @aji_marla
@narkosun @imanbr kalau tidak menang.. tidak ada lagi yang menyembah mu Ya allah? ..jadi neno warisman dan yg hadir 212 bakal atheis kalo kalah pilpres? horeeee 🎉🎉🎉🎉
Gerry Wuysan @GerryWuysan
@narkosun Gokil.. Jika tidak dimenangkan.. Kami khawatir.. Tak ada lgi yg menyembah MU.. Edaaaan.. Jdi klo kalah mereka ga mau sholat lgi gtu ya.. Trus mereka pikir hanya mereka yg islam gitu.. Ya ampuuuun..
Dewi_unik @Dewi_unik01
@narkosun Siapapun presidennya, saya dan keluarga tetap menyembah Alloh....jangan asal njeplak tuh congor
sylvi @evhia
@aji_marla @narkosun @imanbr Ya Allah jadikan mereka ini atheis supaya namaMu tak cemar oleh perilaku mereka 🙏
Dewi_unik @Dewi_unik01
@Puspadaryana1 @narkosun 😊😊 wajib hukumnya bli....kita orang yg berTuhan...masak hanya karena ganti presiden jadi gak nyembah Tuhan lagi...😅😅konyol kan??
ajinya GST AYU VRNDAVANESVARY @Puspadaryana1
@Dewiyuni01 @narkosun Semoga Islam tetap kokoh walaupun di gerogoti manusia2 sakit yg selalu mengatasnamakan diriNYA
Dewi_unik @Dewi_unik01
@Puspadaryana1 @narkosun Setuju bli...Islam itu indah hanya umatnya yg salah kaprah melebihi kuasa Tuhannya...boso jowone keblinger...boso Baline bes keduegan dadi jleme 😬😬
AugusT #IslamYesKhilafahNo# @a_triady
@narkosun @imanbr Tim @prabowo hebat ya ... Allah aja bisa diancam apalagi manusia wkwkwk #PrabowoKalahMurtadMassal Begitulah kl Kaum PKI bermunajat #PendukungKhilafahIndonesia
Hokiboa @HokiboaHokiboa2
@narkosun Islam itu rahmatan lilalamiin Islam itu agama tauhid Apa hubungannya do'a yg memaksa utk menang dan kalau kalah tidak ada adzan lagi yg d Berkumandang di dunia ini( tidak ada yg menyembah) Minta pencerahannya para pengikut 212 .
khairaniicut @khairaniicut
@narkosun Ya Allah ,kita berdoa memasrahkan kepada Allah,klu Allah blm mengabulkan Allah punya rencana lain yg lebih Indah,gw berdoa siang malam biar diterima kerja ditempat yg gw naksir,blm dikabulkan Gw tetap nyembah Allah
joe paijoe @WongNdesoKuper
@narkosun Guobluok..Allah tdk perlu kalian khawatirkan. Justru Allah mengkhawatirkan kalian karena tdk bs menjaga mulut dan hati.
dino elang @dinoerlangga99
@narkosun Tuhan diancam2... dasar orang jualan agama.... mau muntah sm doamu yg ga mutu.... merasa paling suci ya... ih najis... semakin yakin dng 01... yg ga punya hutang dg gol2 munafik... dancuuuk
Raditya Rafiq @RafiqKailul
@narkosun @P3nj3l4j4h Aku muslim ttapi tidak akan memilih calon pemimpin yang numpang di agama islam, menjadikan agama sebagai alat politik utk memenuhi sahwat kekuasaan, katanya calon pemimpin islam, kok yg di calonkan ngk ngerti islam,bahkan sholat aja diragukan,apalagi ngaji.
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Hahaha...hanya karna ingin wowo menang aja Allah diancam2, si Neno imannya kalah ama gue, akun anonim. Walo mak Jokowi gak jadi Presiden lg, gue tetap beribadah kepada Allah SWT.
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Dulu pas kuliah, ikutan diskusi antar teman beragama. Salah satunya tanya begini, mengapa agamamu islam? Apa kamu ga takut masuk neraka karna bla...bla..bla...teruslah dijelasin sama temen itu perkaranya.
makLambeTurah#Paling Cakep🥰 @makLambeTurah
Jawaban mak dari dulu sampai kapanpun tetap sama. Gue beribadah kepada Allah bukan untuk surga tp ikhlas lahir bathin Sekalipun gue mati harus masuk neraka, gue tetap akan beribadah kepada Allah SWT. Mengapa ikhlas? Karna berterima kasih & bersyukur atas banyak karunia NYA
lambertus oland @olando_0803
@makLambeTurah Saya malah lebih respect thdp VA mskipun "Maaf" menjual dirinya. Drpd yg menjual Agama nya sendiri!!
Load Remaining (15)

Comment

ndoro thenol @sithenol 23/02/2019 21:37:38 WIB
Mungkin dengan begitu Tuhan jadi ngewel dan kolaps kali
Login and hide ads.