(Resep Makanan Sehat) Apa sih Flaxseed Nature’s Gem?

resep makanan sehat bisa kamu dapatkan disini, mengatur pola makan sehat adalah yang terpenting, mengkonsumsi makanan tinggi serat menjadi tips diet sehat dan cara diet sehat yang tepat
susu tinggi protein dietsehat flaxseed makanan organik DIET fitness makanan sehat golden flaxseed natures gem Manfaat Flaxseed
0

Halo guys makanan tinggi serat itu penting, menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat, dan memperhatikan asupan nutrisi yang kamu makan setiap harinya. pola makan sehat pun harus diperhatikan ya!

Ulasan kali ini akan membahas mengenai Flaxseed Nature’s Gem, kalian pasti bertanya-tanya, itu apaan sih? Nih buat yang belom tau, perhatiin ulasannya!

Flaxseed Nature’s Gem itu makanan organik yang berasal dari biji rami. Meskipun si biji rami bentukannya kecil, tapi doi berasal dari 100 % hasil bumi yang kaya asam lemak omega-3 essensial dan memiliki kandungan lignan juga serat yang perannya penting banget buat mencegah berkembangnya sel-sel kanker dan peningkatan insulin yang berfungsi mengendalikan kadar gula darah.

Terus apas sih bedanya biji Flaxseed utuh dan biji yang sudah digiling ?

Perbedaan yang paling utama dari keduanya adalah, pertama biji flaxseed utuh bisa bertahan sampai 3,5 tahun loh, lama kan? Kedua, buat biji yang udah digiling bisa bertahan sampai 1,5 tahun. Keduanya bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama, tapi yang jadi nilai plus, meskipun bertahan dalam kurun waktu yang lama, enggak ada kandungan kimia didalamnya. So, aman deh.. (Flaxseed)

Eh pasti pada bertanya-tanya juga, kalau gitu kandungan nutrsinya sama enggak? Kadar nutrisi antara biji flaxseed utuh dan yang sudah digiling punya kandungan nutrisi yang sama kok! biji-biji ini langsung dikemas kedalem kantong yang pastinya hambat udara dan sinar matahari.

Ini nih yang pasti kalian cari tahu, manfaatnya apa ya buat tubuh?

  1. Flaxseed punya manfaat buat kesehatan jantung, dan fungsi otak (biar enggak lemot hehe) dan seluruh sel-sel tubuh.
  2. Flaxseed juga punya peran buat ningkatin daya tahan tubuh kamu biar enggak gampang sakit. Terutama buat kamu yang hanya punya sedikit waktu buat istirahat dan enggak sempet mikirin kandungan nutrisi apa yang kamu peroleh hari ini. Konsumsi flaxseed udah paling aman. Selain itu, Flaxseed bisa ningkatin stamina tubuh.
  3. Manfaat selanjutnya dari biji rami ini, sebagai zat anti inflamasi atau peradangan.
  4. Flaxseed nature’s gem juga bisa mengoptimalkan metabolisme tubuh.
  5. Tubuh juga butuh peredaran oksigen yang lancar. Bahaya nih kalo peredaran oksigen enggak lancer. Jadi kamu kudu konsumsi flaxseed nature’s gem.
  6. Buat wanita nih khususnya yang sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, flaxseed nature’s gem bisa meringkankan efek dari menopause, sekeren itu memang.
  7. Ginjal kamu harus dijaga ya teman-teman, selain harus minum air putih yang banyak, mengkonsumsi flaxseed nature’s gem juga bisa bantu buat menyehatkan ginjal. Sayangi tubuhmu ya..
  8. Flaxseed Nature’s Gem adalah makanan tinggi serat yang bisa melancarkan pembuangan kotoran dari tubuh, ini terbukti sih..
  9. Buat para wanita yang panik kalau nemu tanda-tanda penuaan, kalian tahu enggak sih kalo Flaxseed Nature’s Gem bisa memperlambat penuaan dini? Ini beneran loh. Kamu enggak usah capek-capek perawatan lagi nantinya.
  10. Manfaat yang selanjutnya, bisa mengurangi pertumbuhan sebum yang menyebabkan tubmbuhnya bisul dan jerawat. Hiiiy, say no to acne!

Terus gimana caranya konsumsi Flaxseed?

Ada beberapa cara buat konsumsi flaxseed. Kalau suka yang mentah-mentah, bisa kok dikonsumsi secara mentah, soalnya bentuk dari flaxseed ini berupa serpihan halus. Jadi kamu bisa konsumsi flaxseed dengan makanan yang lain. Kaya bumbu aja pokoknya. Kamu bisa membubuhkan 2 sendok Flaxseed ke setiap makanan yang mau kamu campurin sama flaxseed. Terharu deh, sepraktis ini cuy!

Nah, itu tuh kiat-kiat mengkonsumsi makanan organic Flaxseed Nature’s Gem. Aku kasih bonus deh, tips praktis penyajian Flaxseed :

Bahan

  • 2 sendok makan penuh Flaxseed.
  • ½ - 1 sendok makan madu
  • 100 ml air panas 60-70 derajat C
  • 100 ml air mineral
  • 200 ml air mineral

Cara Penyajian

  • Taruh 2 sendok makan penuh Flaxseed dalam sebuah gelas.
  • Masukkan 100 ml air panas 60-70 derajat C
  • Aduk merata selama 30 detik
  • Tambahkan ½ -1 sdm madu
  • Aduk merata kembali lalu tutup dan diamkan selama 5 menit
  • Tambahkan 100 ml air mineral
  • Aduk merata kembali lalu tutup dan diamkan selama 5 menit (sabar ya..)
  • Tambahkan 100 ml air mineral
  • Aduk merata kembali
  • Flaxseed siap diminum

Ps : Guys, jangan lupa minum 100-200 ml air setelahnya biar kerasa khasiatnya, dan biar enggak haus juga. Selamat mencoba, xoxo!

Comment

foodsolutions @foodsolutions3 22/02/2019 15:13:32 WIB
flaxmilk menjadi susu tanpa lemak yang menjadi makanan tinggi serat, menjadi resep makanan sehat, flaxseed bisa mencegah kanker dan mencegah diabetes
Login and hide ads.
Login and hide ads.