1
Egar @geekinian
------------------------------------------------ Pengalaman berkenalan dengan sosok-sosok penunggu rumah nenek ------------------------------------------------ Cerita Malem Jumatku SEBUAH THREAD
Egar @geekinian
Sebelumnya mohon di like sama retweet ya biar yang baca banyak juga jadi semangat cerita. Merinding euy mau ngetiknya ini...
Egar @geekinian
Sebelum aku mulai cerita aku mau deksripsiin rumah nenekku dulu. Jadi rumah nenek aku ini tipikal rumah2 peninggalan belanda gitu
Egar @geekinian
Masih kental lah desain bangunan tuanya. Jadi dirumah ini ada dua bangunan yang pertama bangunan utama sama di belakang ada bangunan lagi kecil gitu. Dulu katanya dibuat tempat anak ngekos
Egar @geekinian
Jadi di cerita ini aku bakal ceritain 2 sosok dulu ya. Yang pertama penghuni pohon depan kamar yang di belakang. Dan penghuni kamar tengah dirumah itu.
Egar @geekinian
Oke jadi rumah nenek ini satu kota sama tempatku berkuliah. Tapi sayangnya aku ga ikut tinggal disitu dan malah ngekos. Alasannya karena gadapet kamar wkwk. Karena sodara2 yang lain pada tinggal dirumah nenek gara2 kuliah disini juga.
Egar @geekinian
Pernah suatu ketika aku nginep dirumah nenek karena orang tuaku pada dateng jenguk nenek jadilah aku kesana. Nah biasanya kalo ada orangtuaku kita tidurnya di kamar tengah jadi total ada 3 kamar gitu nah kita tidur lah di kamar nomor 2
Egar @geekinian
Kamar tengah ini ada jendelanya menuju kearah garasi. Nah setelah malem itulah aku tau ada sosok yang tinggal di garasi tersebut dan kadang malah masuk ke kamar nomor 2 ini
Egar @geekinian
Jadi pada malem itu ayah, bunda sama kakakku udh tidur. Biasanya kalo mereka pada dateng aku tidur di sofa ruang tamu. Karena ganyaman aja tidur dusel2an
Egar @geekinian
Kalo gasalah pas itu tengah malem jam 1an lah. Nah karena baterai hp aku habis. Rencana aku mau masuk ke kamar ambil charger kan. Nah pas buka pintu kamar inilah pertama kali aku berkenalan sama sebuah "sosok"
Egar @geekinian
Pas aku buka pintu ini bener2 pertama kali aku ditunjukin wujud dia yang aneh banget. Jelek sejelek2nya sosok yang pernah aku temuin selama ini.
Egar @geekinian
Sosok tersebut ngintip dari jendela yang menuju garasi. Aku liat wujudnya kaya orang belanda. Kepalanya nongol ngeliat aku sadis kaya gasuka lagi diganggu.
Egar @geekinian
Sosoknya wanita. Mukanya jelek banget. Kaya habis kena sayat banyak. Rambutnya panjang sampe aku gatau sepanjang apa. Matanya serem melotot. Dan yang aku tau dia kaya ngetuk2 pengen masuk ke dalam kamar.
Egar @geekinian
Kondisi aku shock. Diem aja ngeliatin sosok itu. Dari geraknya aku merasa dia gabakal masuk ke dalem rumah. Maka dari itu aku putusin pura2 gatau dia dan lgsg ambil charger. Dengan harapan itu cuma khayalan karena ini sosok paling jelek yang pernah aku liat
Egar @geekinian
Aku ambil chargernya dan lgsg pengen balik keruang tamu kan. Pas mau buka pintu. Der bener aja dugaanku salah. Sosok itu tiba2 di sebelahku. Mungkin ini kaya adegan2 di film horor. Tp kalian gabakal percaya kalo adegan kaya gini bener2 bisa kejadian di dunia nyata.
Egar @geekinian
Hawanya beda. Dingin. Banget. Kalian kalo ada orang disebelah kalian persis pasti ngerasain feel itu dong. Bedanya ini dingin paraaaaah. Aku lgsg diem. Cuma baca ayat kursi aja dalem hati. Mau sekedar buka pintu aja gabisa. Yang pernah bersinggungan kaya gini pasti tau rasanya.
Egar @geekinian
Aku sebetulnya gatakut sama "mereka". Karena ini pertama kalinya ada yang mau seintim ini gesekan alamnya sama aku. Aku bingung harus apa. Sepengalaman aku mereka gabisa sedeket ini sama aku.
Egar @geekinian
Selang aku baca ayat kursi kok dia ga pergi. Aku udh capek. Aku beraniin aja ngeliat ke arah kanan aku. Wah bener aja sosoknya lebih jelek dari yang dia tunjukin di awal. Kali ini ntah kenapa dia ngeluarin lidah dia. Mau jilat2in aku. Mata tajem ngeliat mataku balik.
Egar @geekinian
Wah gila dalem hati aku. Kapan lagi ngerasain pengalaman kaya gini. Yauda aku beraniin liat dia. Aku nenangin diri aku. Dan bener2 liat muka dia rusak parah. Luka borok dimana-mana. Lidah panjang berdarah. Muka pucet putih banget.
Egar @geekinian
Aku udh ngerasa ini gabener. Aku gaboleh kalah sama dia. Kondisi aku udh tenang dan berani nantang dia dengan liat dia. Aku udh bisa gerakin badan aku. Dan udh aja dia hilang. Gatau. Aku ngerasa dia butuh sesuatu dari aku. Saat dalem hatiku aku mau bantu. Eh dia pergi.
Story #Memetwit Kakek Nenek Misterius di Villa Bukit Karmel Cianjur | by @zarryhendrik chirp @.. Kedatangan tiba-tiba tiga orang tamu ke villa di Bukit Karmel mengundang segudang misteri dan keingintahuan. Terlebih ada kejadian-kejadian tak biasa selama mereka menginap di villa. 15227 pv 7 1
Egar @geekinian
Itu cerita aku kenalan sama sosok yang pertama. Mau lanjut cerita sosok yang pertama karena ternyata dia punya cerita tersendiri atau kalian mau aku kenalin sama sosok kedua dulu? Sekalian absen ya biar tau ini ada yang baca apa engga πŸ˜‚
Egar @geekinian
Aku lanjut ya ceritanya? Oke aku ceritain yg cewe tadi lagi deh.
Egar @geekinian
Selang beberapa hari dari hari itu. Aku setiap main kerumah nenek udah gapernah disapa sama "dia" ini lagi. Padahal aku udh niat untuk kalo dia emang butuh bantuan aku siap bantu. Kondisi tenang. Meskipun sosok2 yang lain tetep muncul namun si "dia" gapernah nyapa lagi.
Load Remaining (14)
Login and hide ads.