Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Twitwor Video Jubir Prabowo Dahnil Anzar "Colak-colek" Dianggap Tak Sopan di Kompas TV oleh Budiman Sudjatmiko

Panas, hubungan antardua kubu
1
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Duniaku #BumiManusia dengan segala persoalannya (Minke). So let's make the next Big Things !!

budimansudjatmiko.net

Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Bahasa tubuhmu angkuh betul! Jgn berlaku spt itu, @Dahnilanzar. Itu gak sopan, orang sdg bicara kau ganggu dgn gerak tanganmu. Bukan cuma kacau intelektualitasmu, etikamu pun payah. Kamu gak lbh superior dr lawan bicaramu. Ini cuma menunjukkan kau receh twitter.com/AgungWidrajat/…

22/02/2019 07:26:00 WIB
A Fan @afrizal_ananta

@budimandjatmiko @Dahnilanzar Bang @Dahnilanzar sebenarnya ingin berpesan kpd mas Uki PSI, Bro.. Ati2 kalo bicara lahan.. Ingat, yg biayai partaimu itu Cukong Besar Pemilik Lahan Sawit Awas nampol muka sendiri loh..

22/02/2019 07:33:01 WIB
DJI SAM SOE @dji_sam_soe_234

@budimandjatmiko @Dahnilanzar Tkn 02 mana ada yang ber etika? Krn syarat pendukung 02 itu harus tidak punya etika!

22/02/2019 07:45:34 WIB
THO MANDAR @FIREMAN07890057

@budimandjatmiko @Dahnilanzar Yg receh itu @budimandjatmiko bos dah nyata nyata salah mau dibenarbenarkan.anda org pintar bang tp terlihat jadi bodoh seperti saya bahkan lebih bodoh saat berusaha membenarkan sesuatu yg dah nyata salahnya

22/02/2019 07:47:05 WIB
Junaedi Uko @juneth_7

@afrizal_ananta @budimandjatmiko @Dahnilanzar Terbiasa sebar hoax ... Maka santai aja bilang yang beginian.

22/02/2019 08:08:08 WIB
A Fan @afrizal_ananta

@juneth_7 @budimandjatmiko @Dahnilanzar Ngomongin Pak Jokowi ya mas? Ngomongin data pas debat pilpres mantap dan selow bat padahal datanya hoax

22/02/2019 08:10:40 WIB
febrianjrit @febrianjrit

@budimandjatmiko @Dahnilanzar Tegur juga dong teman2 di 01 yg kl ngomong nunjuk2 wajah, pake emosi, bawa2 masalah personal, sampe kertas data aja diambil.. cc : @jansen_jsp

22/02/2019 08:31:08 WIB
satMAG @satMAG5

@B_Hendratmo1 @budimandjatmiko @Dahnilanzar Betul. Dan tepat sekali pemberian gelarnya kemarin, Cak Jancuk?

22/02/2019 08:44:05 WIB
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Ayah Penuh waktu. Dosen Ekonomi Kebijakan Publik

youtube.com/c/DASOfficial

Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar

Biasa aja om. Itu acara santai ngopi, akrab. Receh banget komentar mu om, yg kae gitu aja loe komentarin. Cuma segitu kelas loe om. twitter.com/budimandjatmik…

22/02/2019 09:54:53 WIB
Bangsatsraya @abrakadabra678

@Dahnilanzar Biasa aja, acara nyante, ga usah tegang dan ngotot, yg ga boleh itu bohong berkepanjangan 😊

22/02/2019 10:01:43 WIB
DIEN @KomarUd46429423

@Fefifef1 @Dahnilanzar Kita doakan saja biar @budimandjatmiko jadi kritis lagi sama pemerinta 2019 nnti...semoga allah swt memberi pelajaran dia jadi oposisi lagi nnti, biar belajar utk yg ke.2 x nya, supaya lebih matang

22/02/2019 10:16:55 WIB
PuspitaPuspita @puspita_pu5pita

@Dahnilanzar Soalnya dia bingung mau komen apa lagi, jd receh2an aja bisanya mas. Panik panik ada yg panik

22/02/2019 10:39:14 WIB
Miss Sloane @dinauda

@Dahnilanzar Buat mas Bud, recehan kaya gitu ibarat gangguan seperti bola salju api...makanya wajib komen 😅😂🤣 #RakyatInginPrabowoPresiden

22/02/2019 10:45:49 WIB
Putra Batubara @siputrabatubara

@Dahnilanzar Budiman gak usah direspon bg, suruh urus dapil dulu takutnya gagal dpt kursi dia krn dapilnya dipindahin partainya, kalau org dah dipindah dapil silahkan nilai sendiri

22/02/2019 10:48:24 WIB
Umri F Ginting @Umri_F_Ginting

@Dahnilanzar Kok jadi gak respek liat @budimandjatmiko.. Lebay amat.. hal sesepele itu mau dibesar2in.. Recehan amat.. 👎🏼

22/02/2019 11:10:15 WIB
DYS @DYS_yes

@Dahnilanzar Sudah tidak ada lagi bahan untuk menyerang lawan. Yg kemarin dl seorang menteri ribut itu beretika ga ya?. Narasimu receh banget bud @budimandjatmiko

22/02/2019 11:15:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!