Gabut Level Akut, Review Cemilan Bon Cabe Beku via @pokyqu

Mas tadi abis mikir apa ya? @tumbenlucu
unik PIC FUN gabut boncabe beku Meme aneh pokyqu
0
am @bbakteri
NIH SESUAI JANJI, BON CABE BEKU. RASANYA ENAK BAT, PAS BUAT YANG SUKA PEDES. SELAMAT MENCOBA pic.twitter.com/H2drpl3Yny
Expand pic
Expand pic
Expand pic
am @bbakteri
Cara buatnya : 1. Beli boncabe dimanapun mau diwarung, pasar, minimarket, atau kepabriknya langsung. 2. Gunting atasnya 3. Kasih air minum, jangan air ketuban 4. Masukin kulkas 5. Tinggal dinikmati selagi cuaca panas mentrang.
am @bbakteri
INI RASANYA PEDES ASIN DINGIN.
elsa projen @dinifitriyanii
@pokyqu Kurang topping susu kental manis & keju nih
Sissy \\٩(๑`^´๑)۶// @CyanPalette
@pokyqu Mas kalo ada masalah dirumah sini lah mas.. silakan cerita-cerita. Jangan gini jugaaa 😭😭😭
. @thaiteaseger
@pokyqu Ini efek mulesnya langsung atau bisa lebih lama ya :')
am @bbakteri
@akutaari Aku ga mules sih, gatau kalau orang lain
ulfa @ulfkhry
@pokyqu Kamu yg makan, aku yang kepedesan
🧚🧚🧚 @theworstfairy
@pokyqu aneh tp kreatif tp kaya gda makanan laen aj tp kyknya enak haduh
Aulll @ontaaarabbb
@pokyqu Eh gue suka bon cabe tapi ga gini juga buset
gita @sagxtarius
@pokyqu Ini ada yg terinspirasi dr thread masnya gasih? review dong:(
ran— @asinnaaraham
@pokyqu Cocok diminum pas hauss dan lagi gerah gerahnyaa ga bang?
dewa 🔱 @poseicdont
@pokyqu boleh ditambahin topping bubur ayam ga mas?
mager @rebahan_tiduran
@pokyqu Masnya keliatannya ingin mempermudah tugas malaikat maut yah :)
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@pokyqu Ngeliat ini aja lambung gw langsung perih anjir
a. // kinda ia @ultsseunghun
@pokyqu Kok yang kedua brudul2 gitu kek disambelin😭
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.