0
- @bbakteri
NIH SESUAI JANJI, BON CABE BEKU. RASANYA ENAK BAT, PAS BUAT YANG SUKA PEDES. SELAMAT MENCOBA pic.twitter.com/H2drpl3Yny
Expand pic
Expand pic
Expand pic
- @bbakteri
Cara buatnya : 1. Beli boncabe dimanapun mau diwarung, pasar, minimarket, atau kepabriknya langsung. 2. Gunting atasnya 3. Kasih air minum, jangan air ketuban 4. Masukin kulkas 5. Tinggal dinikmati selagi cuaca panas mentrang.
- @bbakteri
INI RASANYA PEDES ASIN DINGIN.
elsa projen @dinifitriyanii
@pokyqu Kurang topping susu kental manis & keju nih
🌸 Sissyngamangaraja @CyanPalette
@pokyqu Mas kalo ada masalah dirumah sini lah mas.. silakan cerita-cerita. Jangan gini jugaaa 😭😭😭
ta. @bukanicetaro
@pokyqu Ini efek mulesnya langsung atau bisa lebih lama ya :')
- @bbakteri
@akutaari Aku ga mules sih, gatau kalau orang lain
ulfa @ulfkhry
@pokyqu Kamu yg makan, aku yang kepedesan
akun sedih @sadenmad
@pokyqu aneh tp kreatif tp kaya gda makanan laen aj tp kyknya enak haduh
Aulll @ontaaarabbb
@pokyqu Eh gue suka bon cabe tapi ga gini juga buset
gita @sagxtarius
@pokyqu Ini ada yg terinspirasi dr thread masnya gasih? review dong:(
ran— @asinnaaraham
@pokyqu Cocok diminum pas hauss dan lagi gerah gerahnyaa ga bang?
dewa 🔱 @poseicdont
@pokyqu boleh ditambahin topping bubur ayam ga mas?
mager @rebahan_tiduran
@pokyqu Masnya keliatannya ingin mempermudah tugas malaikat maut yah :)
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@pokyqu Ngeliat ini aja lambung gw langsung perih anjir
a. @ultsseunghun
@pokyqu Kok yang kedua brudul2 gitu kek disambelin😭
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.