Nambah Vocab Baru, Pengalaman Horor Digodain "Salika" sama Banci di Lampu Merah via @ryandirachman

Horor gak sihh @tumbenlucu
0
noob investor @ryandirachman

Gue gak pernah takut sama banci, tapi kejadian hari ini bangsat banget. Di lampu merah, gue naik motor, gerah, lepas helem bentaran. Ada banci ngamen terus bilang. "Aa bikin salika deh" Trus gua jawab "Apaan tuh?" Si banci jawab "Sange liat kamu" BHUANGSAAAAAAT!! 😭😭😭😭

21/02/2019 16:47:03 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@Ryandirachman @kampretsboy Gua juga pernah dibilang "bg mau mawar ga?" Trus gua tanya "apa tu mawar?" Sibanci jawab "mau nawar ga?" Trus gua jawab "lu ngasih gratis aja gua ga mau bencong biadab, ga ada otak kau"

21/02/2019 19:30:28 WIB
Khadija @unwrappedlolly

@Ryandirachman "Gapapa mbak itu kan dipuji. Jual mahal amat sih, dipuji aja gamau"

21/02/2019 19:52:06 WIB
Putri @cloudleskies

@Ryandirachman Nyampe rumah langsung wudhu solat tobat 2 rokaat. 😂

21/02/2019 20:34:46 WIB
Matty @caligulablush

@Ryandirachman @28Tantidewiana Saya dulu juga pernah tuh ditegor waktu di perempatan, pas banget habis lulusan SMA (masih pake baju sekolah). 🤡 “Gimana dek, lulus engga sekolahnya?” 👱‍♂️ “Lulus kok mba, tapi nilainya mepet.” 🤡 “Oh yauda, kalo ngga lulus sekolah udah ikut aku wae...” 👱‍♂️ “... hehe gt y”

21/02/2019 20:51:18 WIB
Septio Adjie @adjieyseptio

@Ryandirachman @altefalken Masi mending ah dibandingkan temen saya yg lg naik motor, ga ada apa apa tiba-tiba si banci merogoh2 selangkangan teman pria saya, gatau diremes apa diapa lah itu saya yg di sebelah nya cm bisa pasrah

21/02/2019 20:55:12 WIB
𝘁𝗶𝗮𝗿𝗮 @tiarachanz

@Ryandirachman Kalo yang ngomong cewe apaqa juga akan kamu bangsat bangsatin?

21/02/2019 21:14:16 WIB
Mine @paansiyu

@Ryandirachman *Real story* Gw dlu 2015 jd barista cafe critanya kan trs pulang malem diatas jam 12 gt naik sepeda a. Sampe tengah kota di deketin motor kirain tmn trs gw dicolek dong bgst gemeteran gw ampe pen lari tp ko lg naik sepeda wkkk. Pas smpe rmh nangis hahahahahaha ciki emg akutu

21/02/2019 21:16:48 WIB
parah sih @txtdaridep

@Ryandirachman temanku bisa mencium aroma banci datang dari radius beberapa meter. lalu menyiapkan diri untuk kabur

22/02/2019 00:18:50 WIB
Varyan H Putra @varyanhp

@Ryandirachman dulu jaman2 BP belum kyk skrg, makan dipinggirnya. Bencong nya pnya tarif. 1.000 = "ih dinda pelit banget, nih balikin" 2.000 = makasih dinda 5.000 = makasih cinta *plus colek* 10.000 = *dicium tanpa aba2* ga ada yg lebih kyknya. Ngeriiii

22/02/2019 01:59:51 WIB
snow putih ⚪ @snow_putih

@Ryandirachman Gue pernah ngeledekin bencong "ayok mba goyang ampe bawaah ampe bawah ampee bawah ampe bawah" trs si bencong goyang ngebor ampe bawah Pas gue liat bencongnya ga ada, ternyata bencongnya masuk kedalem tanah karna dia pake goyang ngebor, HAHAHAHA lucu g sih?

22/02/2019 02:53:38 WIB
y @Rabbiyaya

@Ryandirachman Tapi kok hamba ketemu bencong hamba liatin eh dianya liatin terus senyum..... CRINGE:'''

22/02/2019 07:40:17 WIB
Jaimon @dae2six

@Ryandirachman ada aja kelakuan bences tuh, duh their jokes never fails me. Pernah kejadian 2 bences masuk toko, yg satunya lg milih barang yg satunya lagi telponan "halo... iya ini lg di toko sama si bela" "bela siapa lagi kalau bukan bela sungkawa" NAMA TEMENNYA BELA SUNGKAWA DOONG

22/02/2019 08:55:18 WIB
Vahad Khusaini @vahad_khsn

@Ryandirachman pernah nih temen saya lagi abis makan , terus dateng banci tiba2 nyolek di bagian dagu , temen sy yg di colek saya yg merinding.

22/02/2019 09:36:18 WIB
😢 @golddi99er

@Ryandirachman Dulu pernah pas di gang sempit deket amplaz jogja naik mobil sm kakakku jalan pelan2 bgt, di depan udah liat ada banci bediri tp aku b aja karna pikirku "amaan kan naik mobil" tau2 pas udah deket si banci langsung nemplok ke kaca mobil sambil blg "BAAA!", monyet aku lgsg nangis😭

22/02/2019 09:45:38 WIB
whosyourdaddy @_geekydad

@Ryandirachman 2 hari lalu gue naik motor dibonceng gapake helm, terus ada banci turun dari angkot kissbye sambil mata genit ngeliat gue yg bener bener itu eye to eye😢 Eh kemaren doi gue liat ngamuk bawa linggis ada yg gangguin..

22/02/2019 09:50:29 WIB
be @bbybebee

@Ryandirachman Abis itu bancinya dibonceng. -happy ending

21/02/2019 17:11:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!