Add to Favorite
0
Kundil @Ryandirachman
Gue gak pernah takut sama banci, tapi kejadian hari ini bangsat banget. Di lampu merah, gue naik motor, gerah, lepas helem bentaran. Ada banci ngamen terus bilang. "Aa bikin salika deh" Trus gua jawab "Apaan tuh?" Si banci jawab "Sange liat kamu" BHUANGSAAAAAAT!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Panggil aja @Ayiiip3
@Ryandirachman @kampretsboy Gua juga pernah dibilang "bg mau mawar ga?" Trus gua tanya "apa tu mawar?" Sibanci jawab "mau nawar ga?" Trus gua jawab "lu ngasih gratis aja gua ga mau bencong biadab, ga ada otak kau"
Khadija @unwrappedlolly
@Ryandirachman "Gapapa mbak itu kan dipuji. Jual mahal amat sih, dipuji aja gamau"
Maria Putri @cloudleskies
@Ryandirachman Nyampe rumah langsung wudhu solat tobat 2 rokaat. ๐Ÿ˜‚
Matias Sri Aditya @matiassriaditya
@Ryandirachman @28Tantidewiana Saya dulu juga pernah tuh ditegor waktu di perempatan, pas banget habis lulusan SMA (masih pake baju sekolah). ๐Ÿคก โ€œGimana dek, lulus engga sekolahnya?โ€ ๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๏ธ โ€œLulus kok mba, tapi nilainya mepet.โ€ ๐Ÿคก โ€œOh yauda, kalo ngga lulus sekolah udah ikut aku wae...โ€ ๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๏ธ โ€œ... hehe gt yโ€
Septio Adjie @adjieyseptio
@Ryandirachman @altefalken Masi mending ah dibandingkan temen saya yg lg naik motor, ga ada apa apa tiba-tiba si banci merogoh2 selangkangan teman pria saya, gatau diremes apa diapa lah itu saya yg di sebelah nya cm bisa pasrah
Mine @paansiyu
@Ryandirachman *Real story* Gw dlu 2015 jd barista cafe critanya kan trs pulang malem diatas jam 12 gt naik sepeda a. Sampe tengah kota di deketin motor kirain tmn trs gw dicolek dong bgst gemeteran gw ampe pen lari tp ko lg naik sepeda wkkk. Pas smpe rmh nangis hahahahahaha ciki emg akutu
pecinta kamu @devigitsdj
@Ryandirachman temanku bisa mencium aroma banci datang dari radius beberapa meter. lalu menyiapkan diri untuk kabur
Varyan H Putra @varyanhp
@Ryandirachman dulu jaman2 BP belum kyk skrg, makan dipinggirnya. Bencong nya pnya tarif. 1.000 = "ih dinda pelit banget, nih balikin" 2.000 = makasih dinda 5.000 = makasih cinta *plus colek* 10.000 = *dicium tanpa aba2* ga ada yg lebih kyknya. Ngeriiii
saya siapa? @lahManaSaya_tau
@Ryandirachman Gue pernah ngeledekin bencong "ayok mba goyang ampe bawaah ampe bawah ampee bawah ampe bawah" trs si bencong goyang ngebor ampe bawah Pas gue liat bencongnya ga ada, ternyata bencongnya masuk kedalem tanah karna dia pake goyang ngebor, HAHAHAHA lucu g sih?
yoyoi @Rabbiyaya
@Ryandirachman Tapi kok hamba ketemu bencong hamba liatin eh dianya liatin terus senyum..... CRINGE:'''
Jaimโ„๏ธn๐ŸŒธ @dae2six
@Ryandirachman ada aja kelakuan bences tuh, duh their jokes never fails me. Pernah kejadian 2 bences masuk toko, yg satunya lg milih barang yg satunya lagi telponan "halo... iya ini lg di toko sama si bela" "bela siapa lagi kalau bukan bela sungkawa" NAMA TEMENNYA BELA SUNGKAWA DOONG
Vahad Khusaini @vahad_khsn
@Ryandirachman pernah nih temen saya lagi abis makan , terus dateng banci tiba2 nyolek di bagian dagu , temen sy yg di colek saya yg merinding.
๐Ÿ˜‹ @restupangastuti
@Ryandirachman Dulu pernah pas di gang sempit deket amplaz jogja naik mobil sm kakakku jalan pelan2 bgt, di depan udah liat ada banci bediri tp aku b aja karna pikirku "amaan kan naik mobil" tau2 pas udah deket si banci langsung nemplok ke kaca mobil sambil blg "BAAA!", monyet aku lgsg nangis๐Ÿ˜ญ
FUTURE GEEKY DAD๐Ÿ‘พ @billysendhi
@Ryandirachman 2 hari lalu gue naik motor dibonceng gapake helm, terus ada banci turun dari angkot kissbye sambil mata genit ngeliat gue yg bener bener itu eye to eye๐Ÿ˜ข Eh kemaren doi gue liat ngamuk bawa linggis ada yg gangguin..
Login and hide ads.