Add to Favorite
0
Story "Tanggapan Atas Debat Capres II (17/02/19)" by @Awemany Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1521 pv 17
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Yang mesti dicermati adalah kesediaan media mainstream untuk membongkar kebohongan Jokowi semalam. Apakah mereka juga sudah sama muaknya dengan kita soal kebohongan Jokowi? Mudah"an.
Kompas.com @kompascom
Jokowi meralat pernyataannya saat debat. Jokowi mengakui tiga tahun terakhir masih ada kebakaran hutan dan lahan, tetapi jumlahnya turun signifikan. dlvr.it/Qz6ydc
URL KOMPAS.com 2656 Jokowi: Kebakaran Hutan Bukan Tak Ada, tapi Turun Drastis - Kompas.com Jokowi meralat pernyataannya saat debat. Jokowi mengakui tiga tahun terakhir masih ada kebakaran hutan dan lahan, tetapi jumlahnya turun signifikan.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Pertanyaan pokoknya itu, menurunnya kebakaran hutan itu karena pengawasan yg baik atau karena insentif membakarnya hilang? Harga sawit merosot drastis 5 tahun terakhir. Gunanya bakar hutan apa? twitter.com/kompascom/stat…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Revolusi Industri 4.0 itu bukan cuma balapan jargon dari orang" yang sok canggih. Kenali hakikatnya. Kenali di mana kamu harus berdiri. ardiwirdamulia.com/2019/02/18/rev…
URL Mind in progress: Ardi Wirdamulia 71 Revolusi industri 4.0 : Apa hakikatnya dan di mana kita harus berdiri. Bagaimana kita harus menyikapi revolusi industri 4.0? Saya kira ini pertanyaan penting bagi kita sebagai bangsa. Karena suka atau tidak suka kemajuan itu akan datang dan sangat berpotensi memperleb…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ini buzzer" kodian kubu 01 model" @habibthink cs ini otaknya pada kemana sih? @Dahnilanzar itu ngasih bayangan gedenya dusta Jokowi dengan bilang 15 x diameter bumi. Abis itu dia kasih data jalan di Indonesia. Lalu dia tanya bangunnya kapan. Bisa jawab? twitter.com/Dahnilanzar/st…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Rezim pembohong yang ditopang buzzer" kodian. Bisanya cuma bully rame". Essensi masalah ngga paham. Gue suruh baca juga percuma. Dungu! ardiwirdamulia.com/2019/02/18/rev…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kebodohan buzzer" kodian 01 bermula saat mengambil kesimpulan yg tidak diargumenkan. Disebut 190.000 km itu sepanjang 15 x diameter bumi. Ada disebut KARENA itu maka ngga mungkin? Tidak. Ngga mungkin itu karena data yg ada. Wong total jalan aspal yg terdata aja 295.968 km.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Gue itu sering jadi korban bully kubu 01. Kaum seperdunguan yg ngga bisa berargumen. Cuma kenal cara mem - bigot, radikal dan intoleran-kan orang. Yg nutup mata kalo mereka sekarang mainan isu agama dan bikin hoax/kebohongan. Terhadap mereka gue bilang: Lawan!!
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Jenis kedungan yg sering dilakukan buzzer" kodian 01. Orang ngomongin A. Dia nangkepnya B (karena dungu). Lalu rame" membully seolah orang ngomongin B. Karena seperdunguan ya mereka yakin banget kalo orang itu ngomongin B. Matik.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Kalo gue yg bilang, serangan personal itu sah-sah saja dalam debat politik. Tapi jangan ngaku" jadi orang baik. Kemunafikannya terlihat di situ.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Yang malesin gue itu bukan serangan personalnya. Namun data" palsu yg ditampilkan Jokowi dalam debat itu. Sebagai petahana yg menguasai seluruh data, ya ngga bisa bilang ngga tahu data yg benar. Jelas niat berbohong. Dan ini sistemik. Sampai ke info" grafis di sosmed.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Coba buzzer" kodian model @habibthink baca berita ini. Tapi ya gimana. Mereka mungkin melek huruf, otak yg ngga ada. Mana bisa paham? twitter.com/ecosocrights/s…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Lha iya toh? Gue sering ngedungu"in orang. Ngana pikir itu bukan serangan personal? Tapi ya udah. Namanya juga debat politik. Jangan bawa ke hati. Fokus dengan argumennya. Tapi gue yakin ngga banyak yg bilang gue orangnya baik. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kubu 02 banyak yg tolol? Ya iya lah. Wong, ketololan itu terdistribusi normal. Bedanya, kalo klean menolol"kan orang yg bikin insinuasi pakai pulpen itu, emang gue belain? Gue bilang tolol juga. Tapi ngga kenceng" ngomongnya :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dengan data yg compang camping serta buanyak janji" yg tidak ditepati, Jokowi itu cuma punya dua pilihan. Pembohong dan atau ngga becus. Serah loe deh mau pilih yg mana. Gue sih lebih condong ke ngga becus. Loe?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@mkusumawijaya Iya. Ini dari buku pintar dana desa 2017. Sampai 3 tahun itu jalan desa yg dibangun 95.2 ribu km. Kalo dalam 1 tahun ada 95.000 km lagi itu adalah hil yg mustahal. :) pic.twitter.com/J9UqiO3ZG3
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kebohongan data itu sistemik. Dilakukan dari level atas. Coba lihat ini, Buku pintar dana desa itu diterbitkan November 2017. Klaimnya 95.000 km. Pada bulan yg sama menterinya klaim 121.000 km. Mereka pikir kita bodoh semua. pic.twitter.com/PSpPW2BVQ0
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Jadi kalo kubu 01 klaim udah bangun 190 ribu km ya ketawain aja. Ngga akan ada malunya mereka buat klaim ini itu. Kerjaan SBY aja sering diaku", apa lagi cuma bikin klaim palsu.
Nathaniel Rayestu @rayestu
"Jokowi jelas niat berbohong". Tuduhan serius ini 😅 twitter.com/awemany/status…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@rayestu Ya niatlah. Petahana di sini ngga harus Jokowi perse. Tapi sebagai kubu atau tim. Yang ngasih data palsu itu jelas niat berbohong. Mungkin ABS. Karena semua data itu tercatat. Di kementrian atau BPS. Mau kriminalisasi saya? Pffft.
Load Remaining (15)
Login and hide ads.