1
andihiyat @andihiyat
#Orangsabaritu yang ngga nyelak antrian, yang kalo antrian sebelahnya lebih cepet ngga iri
andihiyat @andihiyat
#Orangsabaritu Pas doi sedih Jadi penghibur Pas doi seneng Jadi an sama orang lain
teman asmara jangka panjang Mu @wak_bone
@andihiyat #Orangsabaritu yang nunggu temen katanya uda otewe tp nyampenya 534891 menit kemudian
Ara @tamarapuspaa
@andihiyat #Orangsabaritu Temen bilang "pake duit lu dulu ya, besok gua balikin." daaan tetep dipinjemin. Padahal udah tau ga bakal balik tu duit.
andihiyat @andihiyat
#Orangsabaritu yang kalo abis ngumpul, ngga langsung ngechat mulu minta foto-fotonya cepet dikirimin.
tempoyak udang @_windyanggraeni
#Orangsabaritu dia ngechat, aku balesnya cepet. giliran aku yg ngechat, balesnya sesempetnya.
Dara Nusantara🐬 @diancarolint
@andihiyat #Orangsabaritu yang bisa nahan emosi, kalau pas baru aja putus terus temen"nya pada nanya " putusnya kenapa? gimana dia mutusinnya, pasti gara" blablabla... " pliss woy, itu kalian nyuruh setrong tapi semacam membunuh perlahan
sandyaindah @sandyaindah
@andihiyat #orangsabaritu yg kalo dia ngefotoin temen bagus, tp giliran difotoin hasilnya jelek.
andihiyat @andihiyat
#Orangsabaritu biasa aja ketika ngechat ke grup diabaikan. Padahal kalo ada yang ngechat ke grup, kita selalu nanggepin soalnya rasanya ngga enak kalo diabaikan. Ujung-ujungnya chat kita juga yang akhirnya diabaikan.
kumadinya welah @shintatatat
@andihiyat #Orangsabaritu ketika temen minjem uang bilangnya mau di bayar akhir bulan, gataunya bulan depan, bulan depan, bulan depannya lagi.
boy. @butsaina_
@andihiyat #Orangsabaritu niat awalnya mau curhat ke temen giliran lagi cerita ehh dia nyamber "lu mending lahh gue bla bla bla" dan akhirnya ngga cerita palah dengerin dia ngomong
andihiyat @andihiyat
#Orangsabaritu biasa aja pas dibilang "Sombong banget lu sekarang" hanya karna udah lama ngga chatan, udah lama ngga ketemu, udah lama ngga ada komunikasi. Padahal apa yang mau disombongin coba :(
Labib. @Madlabib_
#Orangsabaritu kalau dia baru tau, kok gak bilang dari dulu sih pic.twitter.com/6pm2cGRkqj
 Expand pic
N o r m a @untitlednamee
#orangsabaritu es nya jatoh, tetep sabar sambil ngunyah conenya 😂 pic.twitter.com/YAbxwNsAem
 Expand pic
Inside™ @koencong27
#Orangsabaritu aku yang siang malem kerja terus tapi ga kaya² Eh ternyata..... pic.twitter.com/2VJCRCH8Mc
 Expand pic
iyak🦄 @hothotpop_
#Orangsabaritu liat gini lgsg ngelus dada orang, bosen ngelus dada sendiri... pic.twitter.com/r7s6ujWDfI
 Expand pic
tiarameilia @tiarameilia2
#Orangsabaritu yg punya temen kalo lagi hangout bilang : "eh bayarnya pake duit lo dulu ya, ntar gue ganti" pic.twitter.com/eQGVrGF0QO
 Expand pic
maag kronis @chronicallyouth
#Orangsabaritu yang muka udah jadi jelek gara gara mau bersin eh gajadi pic.twitter.com/AIbFT5prHV
 Expand pic
ernitarmdhn @zomblooo
#Orangsabaritu yang nungguin si mantan putus dari pacar nya 😂😂😆 pic.twitter.com/QwZvO3kban
 Expand pic
Load Remaining (4)
Login and hide ads.