Created on App

"Yang Mukanya Jadi Jelek Karena Mau Bersih Eh Ga Jadi" Miris Tapi Lucu Kala Netijen Tulis Twit Tentang #OrangSabarItu Yang Rada Curcol

kalo versimu gimana?
1
andi @andihiyat

#Orangsabaritu yang ngga nyelak antrian, yang kalo antrian sebelahnya lebih cepet ngga iri

21/02/2019 15:29:24 WIB
andi @andihiyat

#Orangsabaritu Pas doi sedih Jadi penghibur Pas doi seneng Jadi an sama orang lain

21/02/2019 15:34:07 WIB
bangsawan @wak_bone

@andihiyat #Orangsabaritu yang nunggu temen katanya uda otewe tp nyampenya 534891 menit kemudian

21/02/2019 15:34:31 WIB
🌒 @urbbyhere

@andihiyat #Orangsabaritu Temen bilang "pake duit lu dulu ya, besok gua balikin." daaan tetep dipinjemin. Padahal udah tau ga bakal balik tu duit.

21/02/2019 15:40:20 WIB
andi @andihiyat

#Orangsabaritu yang kalo abis ngumpul, ngga langsung ngechat mulu minta foto-fotonya cepet dikirimin.

21/02/2019 15:44:21 WIB
windy @_windyanggraeni

#Orangsabaritu dia ngechat, aku balesnya cepet. giliran aku yg ngechat, balesnya sesempetnya.

21/02/2019 15:46:52 WIB
dara ♊ @arunadarani

@andihiyat #Orangsabaritu yang bisa nahan emosi, kalau pas baru aja putus terus temen"nya pada nanya " putusnya kenapa? gimana dia mutusinnya, pasti gara" blablabla... " pliss woy, itu kalian nyuruh setrong tapi semacam membunuh perlahan

21/02/2019 15:58:01 WIB
_ @akunrandombgt

@andihiyat #orangsabaritu yg kalo dia ngefotoin temen bagus, tp giliran difotoin hasilnya jelek.

21/02/2019 16:01:36 WIB
andi @andihiyat

#Orangsabaritu biasa aja ketika ngechat ke grup diabaikan. Padahal kalo ada yang ngechat ke grup, kita selalu nanggepin soalnya rasanya ngga enak kalo diabaikan. Ujung-ujungnya chat kita juga yang akhirnya diabaikan.

21/02/2019 16:02:31 WIB
shinta @shintatatat

@andihiyat #Orangsabaritu ketika temen minjem uang bilangnya mau di bayar akhir bulan, gataunya bulan depan, bulan depan, bulan depannya lagi.

21/02/2019 16:05:00 WIB
ordinary @noextrasauce

@andihiyat #Orangsabaritu niat awalnya mau curhat ke temen giliran lagi cerita ehh dia nyamber "lu mending lahh gue bla bla bla" dan akhirnya ngga cerita palah dengerin dia ngomong

21/02/2019 16:05:04 WIB
andi @andihiyat

#Orangsabaritu biasa aja pas dibilang "Sombong banget lu sekarang" hanya karna udah lama ngga chatan, udah lama ngga ketemu, udah lama ngga ada komunikasi. Padahal apa yang mau disombongin coba :(

21/02/2019 16:16:33 WIB
Labib- @Madlabib_

#Orangsabaritu kalau dia baru tau, kok gak bilang dari dulu sih pic.twitter.com/6pm2cGRkqj

21/02/2019 16:25:54 WIB
Expand pic
N o r m a @untitlednamee

#orangsabaritu es nya jatoh, tetep sabar sambil ngunyah conenya 😂 pic.twitter.com/YAbxwNsAem

21/02/2019 16:38:55 WIB
Expand pic
山中いの @SelaksaRahsa

#Orangsabaritu aku yang siang malem kerja terus tapi ga kaya² Eh ternyata..... pic.twitter.com/2VJCRCH8Mc

21/02/2019 16:53:32 WIB
Expand pic
sugar baby @kinan_pm

#Orangsabaritu liat gini lgsg ngelus dada orang, bosen ngelus dada sendiri... pic.twitter.com/r7s6ujWDfI

21/02/2019 17:21:17 WIB
Expand pic
ara @tiarameiliaa

#Orangsabaritu yg punya temen kalo lagi hangout bilang : "eh bayarnya pake duit lo dulu ya, ntar gue ganti" pic.twitter.com/eQGVrGF0QO

21/02/2019 19:22:54 WIB
Expand pic
HEYHO! @luwakwhitecovid

#Orangsabaritu yang muka udah jadi jelek gara gara mau bersin eh gajadi pic.twitter.com/AIbFT5prHV

21/02/2019 19:23:02 WIB
Expand pic
ininita @ernitarmdhn

#Orangsabaritu yang nungguin si mantan putus dari pacar nya 😂😂😆 pic.twitter.com/QwZvO3kban

21/02/2019 19:24:49 WIB
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!