Kalo Ini Sudah Ketauan Lebay, Ketika Wanita Diharamkan Memakai Tas Karena Memperlihatkan Lekukan Pundak

Wanita terus yang disalahkan, semua serba wanita serasa wanita dianggap aib yang harus ditutupi
enviroment Pembodohan Publik viralnow SCANDAL Famous People
1281 View 0 comments
Add to Favorite
0
hanyur @menghanyurkan
shohaboth ghurun faser ini liat perempuan pake tas tu langsung nafsu apa gimana da :”( pic.twitter.com/ND7GVMI9aP
 Expand pic
Juliana @JulianaCaesars
@menghanyurkan mending cowo yang gampang nafsuan suruh di rumah aja.. lekuk pundak aja dibilang indahh..
Daun Kering 🍁 @victantri1509
@menghanyurkan Coba jangan cewek mulu yg diatur2 sampe ke cara make tas nya aja dipermasalahin.. Sekali2 ajarin cowok cara membersihkan pikiran joroknya yg tiap liat apa2 bikin nafsu. Heran, jd orang kok gak punya kontrol dan akal sehat sih
Nisrina Arifah @nisrinarfh
@menghanyurkan @avisienna Pakabar yg nylempangin tas di tengah kena belahan huft
janlondam @Njanaaa_
@menghanyurkan Ndalama cwe” bakal pake karung goni buat nutupin 1 badann
nickano iko @nickanoiko
@menghanyurkan bangke bener. siapa juga woi yang liat tas langsung sange?!
Eka Pratama @ekass__
@menghanyurkan Astaga ini cewe disuruh gimana lagi sih? Kasian, apalagi buat mereka yg polos nurut2 aja :')
LIZA @_ugongmania
@menghanyurkan keindahan apa sih yg diperlihatkan dari menggunakan tas ransel seperti itu........... keindahan tasnya kali ya
dijee @ncdyc
@menghanyurkan Curiga lama lama orang yang fanatik agama nih jangan jangan gampang sangean kali ya apa apa salah mulu
farid islam zen @faridzhen
@menghanyurkan @yuhinsoles mungkin karena meniru hewan suci yaito ONTA karena sama2 ada punuknya kalau pake tas.. astagfirullahh!11!!
404 not found @dellaugg
@menghanyurkan Gw selalu kepo, hal-hal lebay kaya gini di Indonesia aja apa ada negara lain yg lebay kaya gini juga ga ya?
Aku @IbayByhq
@menghanyurkan 2025 cewek kalo keluar rumah musti dipaketin. Biar ngga terlihat lekukan tubuhnya oleh orang-orang di luar sana.
summer☀ @SulasriWahyuni
@menghanyurkan @bukanmilea_ nah dah ya semoga bisa taubat habis baca ini, kesel gue astaghfirullah😭😭 pic.twitter.com/NqfsI9sRxh
 Expand pic
Anti Sok Netral Club @AulindaFara
@menghanyurkan @adefs97 Gue bingung koq yg diatur perempuan mulu Banyak banget larangannya Keknya terlahir sbg perempuan itu jadi aib dan beban bagi mereka
∂σy @Afrodoy
@menghanyurkan "Memperlihatkan Keindahan" ini tas isi nya room live bigo yg isi nya keindahan semua?
Lita @momofmora
@menghanyurkan Sekalian aja mbaknya kemana2 pake payung ini plastiknya warna item pekat biar semua auratnya gk keliatan..ampe penglihatannya sendiri jg gk keliatan😩 pic.twitter.com/BF5Yba1nkw
 Expand pic
@Syanwarr
@menghanyurkan @revolutia Lama" nanti ukhti" ini disuruh pake baju astronot
Login and hide ads.