1
Boby Heru Pratama @Birustories
@bebaspikir @bumburacikmie Boleh minta alamat lengkapnya tidak mas? sama nama warungnya. Maaf buat liburan next ke jogja.
Antonius Pitados @bebaspikir
@Birustories @bumburacikmie Warung Nasi Goreng Rempah Jl. Veteran Warungboto Jogja Di Google Maps ada kok...
Antonius Pitados @bebaspikir
@shuisei @sstsedated Perempatan SGM ke selatan, teruuuuuuss....nanti di kiri jalan sebelum traffic light...judulnya Nasi Goreng Rempah
๐Ÿ’Ž๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง @gembrit
Ta,,tapi yang bikin sedep kan keringet dari lengan abangnya, sama kotoran kuku yang jatuhยฒ ke wajannya... ๐Ÿ˜ฎ twitter.com/bebaspikir/staโ€ฆ
Tiwul @Wulaandari29
@gembrit sama saripati keteknya itu sih yang khas๐Ÿ˜Œ
unie @unitrh
@Wulaandari29 @gembrit ((saripati ketek))๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
Aku mau @Rasain_
@bebaspikir Ibu-ibu : tetepo luweh enak digongseng manual nganggo sotel, ora nganggo mesin ngono kui!! ๐Ÿ˜’
Antonius Pitados @bebaspikir
@Rasain_ Tp kan iso disambi umbah2 utowo asah2...?
Aku mau @Rasain_
@bebaspikir Lah nek disambi mengko gosong ๐Ÿ˜ญ
Antonius Pitados @bebaspikir
@Rasain_ Kerak gosonge kdg2 tidak mengecewakan utk cemilan...
IG: r.galileo @glrhn
Masih berpikir bahwa pekerjaanmu tak bisa digantikan oleh robot? Pikir lagi. Bahkan untuk sekadar memasak nasi goreng saja sudah bisa diotomatisasi. twitter.com/bebaspikir/staโ€ฆ
Rade Eva Panjaitan @rade_efp
@glrhn Semua kerjaan teknis, sepertinya bisa digantikan robot ya. Tapi, relasi antar pribadi, seperti dengerin curhat supplier/pelanggan sambil berempati maupun tatap mata kayanya gak tergantikan.
IG: r.galileo @glrhn
@rade_efp Dengerin curhat bisa digantikan oleh AI. ๐Ÿ˜
Rade Eva Panjaitan @rade_efp
@glrhn Dengerin curhat sambil berempati maupun tatap mata (angguk2 seperlunya, kalau perlu respon sesuai cerita2 sebelumnya, ngasih saran kalau diperlukan dll) kayanya masih sulit terganti sih. Kecuali, AI-nya sudah diinput data menyeluruh termasuk pilihan emosi berdasarkan sikon ๐Ÿ˜
IG: r.galileo @glrhn
@rade_efp Gw coba curhat sama Google loh. And somehow, they understand. :))
Rade Eva Panjaitan @rade_efp
@glrhn Sambil tatap mata sama Google? Kadang, masih perlu interaksi pribadi kaya gitu kan... Gue dan beberapa orang yg gue kenal sih masih perlu. Makanya gue bilang 'masih sulit' untuk keseluruhan dan 'kecuali' itu tadi. Bukan berarti gak mungkin, memang.
Load Remaining (2)
Login and hide ads.