Pembelaan Awemany Ketika Dituding Netizen Sebarkan Hoax Karena Unggah Foto Baliho Pilih Jokowi yang Telah Diedit

Awemany memberikan tanggapan atas tudingan netizn yang menyebutnya sebarkan hoax.
viralnow awemany baliho editan Jokowi hoax
2279 View 0 comments
Add to Favorite
0
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Emang gitu. Pendukung 01 ngga mau ada akal sehat. pic.twitter.com/PYE1aI3Z8d
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Iye. Ini mungkin ada unsur photosop nya. Bukan gue ya. Gue cuman ikut berbagi ketawa aja. Jangan marah :p
αƒ. @baldhit
@awemany Gak malu ya walaupun tau ini potosop.
Shakti Putra @shakti_kitcune
@habibthink Kok tulisan "akal" nya bisa nutupin kabel bgtu yah? Wkwkwkwkw... Kurang canggih pic.twitter.com/r5T8w9082v
 Expand pic
Sultan Bungut @Ardani72683507
@awemany Hoax tuch tulisan yg bawah editan,,,ehmmmm ada yg mau masuk bui nich....@DivHumas_Polri@ usut donk
Sebuah Bot @wildan_fawkes
@awemany Jika dilihat sekilas memang terlihat editan yg sempurna, Namun jika di zoom akan terlihat warna font sedikit kontras dan font nya kurang menyatu tidak mengikuti lekukan" di bilboard nya.. Jadi bisa d simpulkan bahwa editor nya kurang pro(jika pakai Ps), kalo picsay ya maklum sih
dinosaurs @frankasisi
@Ardani72683507 @awemany @DivHumas_Polri itu asli, silahkan tanya langsung dengan timses jokowers.
Bambang Herlandi @BambangHerlandi
@awemany Halo... Saya nemu baliho begini eh Sampai di sini faham aja kalian kan Tugas utamanya untuk memviralkan sudah selesai Sekarang kita tunggu tugas berikutnya, yaitu "klarifikasi" Cerdaslah jadi pendukung Jangan mau digoblokin trus pic.twitter.com/4v0gTH3zxE
 Expand pic
Sijo Sudarsono @Sijo_su
@awemany coba lihat baliho awal sebelum diedit, baru ketawa pic.twitter.com/E43JyGTHeT
 Expand pic
KOPPIG @komikpinggiran
@awemany itu billboard di mana? lokasi pasnya di mana biar bisa dicek apakah betul tulisannya seperti itu.
Kondektur Bus™ @kondekturbus_
@komikpinggiran @awemany Paling ntar lagi ngeles, cuma nanya aja, ga tau bener apa ga. Klo ternyata editan, dan nyebarkan bisa dilaporin pake UU ITE. 😊
KOPPIG @komikpinggiran
@kondekturbus_ @awemany di twitnya dia bilang ada bau soto, tapi kenapa ga dihapus. apa sengaja?
abie tias @tiaspraz
@awemany Begitu enteng bilang ikut berbagi ketawa..padahal berbagi fitnah dan hoaks..sudah segitu jeblognya moral anda..astaghfirulloh
Pejuang Rakyat @_adityaiskandar
Tiga orang ini >> @awemany @saididu @rockygerung ternyata senang menyebar hoax. Ngaku melihara akal sehat, ternyata penyebar hoax juga pic.twitter.com/RJGOtnMDOS
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Habib Think @habibthink
Awe, sejak menjadi pendukung Prabowo kenapa kamu tidak malu menyebarkan hoax? Ada masalah apa dalam hidup kamu? twitter.com/awemany/status…
Habib Think @habibthink
Pasti banyak yang sudah mengcapture tweet ini. Bisa repot nih doi kalau sampai ada yang laporkan ke polisi. pic.twitter.com/Q0YuSHGVvW
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Oh emang yg tolol itu si @habibthink. Dia yg ngga bisa bedain antara hoax dan practical joke. Lalu dia kerahkan barisannya untuk membully gue. Bareng" ama si @hariadhi. Ketaker lah. :p twitter.com/habibthink/sta…
Lolong LuNganga @HajiLolong
@habibthink Penyebar HOAX kan bs kena pidana tuh... Nah si @awemany ini mending dilaporin aja, biar gak berlanjut kebiasaan buruknya dan perlu dikasih efek jera @CCICPolri @DivHumas_Polri
Lolong LuNganga @HajiLolong
@lyapedia @habibthink @awemany @CCICPolri @DivHumas_Polri Kalimat kicauan @awemany di postingan gambar HOAX itu jelas tendensius dan framing... Sangat layak utk dikasusin brur
Load Remaining (8)
Login and hide ads.