3
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
Viral lg vidio .. Ada jemaah yg bertanya ke seorang ustadz. Hanya bertanya . Klo kepala klrg di kaitkan sbg kepala negara. Dan kita berpikir. Klo ada org yg menjelek2 ayahnya.. Pertanyaan pun belum slsi sudah diserbu pic.twitter.com/6WEauKbZlx
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
Duuhh maluuuuu. Ko jadi brutal begitu. Padahal itu majlis ta’lim. Untuk belajar mencari ilmu agama.. Rusaaaaaakkk Maka akan tergerus ajaran agama islam krn Dai nya sudah beralih tugas jd pencaci maki pic.twitter.com/Bemd6thA48
#GustiOraSare @Elina_Vay
Ketika bapak ini menyampaikan keberatan dan bertanya, banyak jamaah lain yang marah. Bukankah tindakan “kekerasan” jauh dari ajaran Agama ? 😢 pic.twitter.com/jV9bErhdx3
SENATOR independent @mardi_senator
@enylove2 @powerxbr88 Di tanya "kalau ada orang yg menjelek-jelekkan ayahnya bagaimana.." , mereka sudah beringas, kerasukan setan, ini islam Rasulullah??? Apa Islam iblis.??
Fajar Nugros @fajarnugros
@Stakof Begitu yg nanya ngomong “kalo ada org menjelek-jelekkan..” org ini langsung noleh dengan cepat.. lucu banget.. Alhamdulillah gw ngga punya temen kayak gini. Guayanya selangit. pic.twitter.com/6kE2yx8oyu
 Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
@Stakof Abis teriak Allahu Akbar terus ngerebut mic! Ini siapa yg ngajarin ngaji? Org2 macam ini apakah juga berasa dari keluarga kaya seperti yg disebut Pak Tengku? pic.twitter.com/qVd2xeq9nS
 Expand pic
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
@mardi_senator @powerxbr88 RasulAlloh tdk mengajRkN kekerasan jg kekasaran. Islam itu lemah lembut
Nadrea 💙 @nadreaselta
@enylove2 Mrk bisa dibuatin planet sendiri gak sih?tiap org bertanya kl tdk sesuai dgn pedoman hidup mrk yg kebalik lgsg takbir & diboikot...ahh kalian pengecut!!
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
@nadreaselta Yaa itu yg bikin malu umat islam. Pdhl islam yg sesungguhnya tdk sprt itu
Nadrea 💙 @nadreaselta
@enylove2 Iya mbaa, " Ketika aku mendengar org berbicara atas nama Islam dgn bahasa yg kasar & caci maki, aku bersyukur kpd Allah tdk memahami Islam lewat lisan mereka " - Habib Ali bin Abdurrahman Al Jufri -
Abdillah @AbdViking
@enylove2 Namanya ahmad muzani, ketua rijalul ansor (ansor) deli serdang. Sudah 'lapor' ketum. 🤗 pic.twitter.com/rmlbQBpEEu
 Expand pic
E꙯N꙯Y꙯L꙯O꙯V꙯E꙯- 1꙯ @My_LoveNebe
@AbdViking Owh itu yg bertanya nya. Pantesan aja gaya bicara nya berbeda wibawa dan bersahaja. Beda sekali
Abdillah @AbdViking
@enylove2 Yg tengah. Iya, teh... ☺️ . Benar. kita yg faham ttg kita pasti tahu bedanya dr bicara dan tingkah polah. Tanpa ilmu psikologi u/ 'membaca'nya 😄

Pasca Shalat Jum'at 15 Februari 2019 saya yang melihat ada jadwal safari Sugik Nur tertarik untuk hadir melihat ceramahnya yang biasa hanya saya lihat di Youtube.

Maksud untuk tabayyun kepada Sugik karena ceramah-ceramah nya yang suka menyudutkan dan menjelekkan GP. ANSOR dan BANSER.

Setelah saya sampai, duduk dan mendengarkan ceramah nya ternyata benar, dari awal ia sudah mulai mengatakan orang cebong, Menyudutkan ANSOR BANSER, menyudutkan Generasi Muda NU (GMNU).

Panjang lebar dia berceramah akhirnya panitia membuka season tanya jawab, saya pun memberanikan diri karena sudah niat dari awal untuk tabayyun.

Saya pun mulai memperkenalkan diri, dan saya katakan jika saya kader ANSOR, orang orang pun sudah mulai mengelilingi saya, ramai, tapi saya usahakan tetap tenang.

Ketika saya menyangkal
pernyataan Sugik yang menyesatkan Islam Nusantara, saya katakan apa yang salah dengan Islam Nusantara, bahwa Islam Nusantara itu adalah islam yang memiliki khas Nusantara. Saya langsung didekati oleh laskar mereka dan mencoba untuk menyuruh saya langsung bertanya.

Belum sempat saya bertanya mic ditarik dari saya. Hingga akhirnya Sugik menyuruh saya untuk mendekat dan langsung bertanya, saya tanya "apa qaidah fiqh yang bisa dijadikan landasan untuk menyesatkan istilah ISLAM NUSANTARA?".

Dia pun menjawabnya dengan mengatakan, “Saya gak ngerti qaidah qaidah fiqih, mau bukti sesat ISLAM NUSANTARA gak perlu pake dalil, kita tanya saja sama jamaah, ibu ibu Islam Nusantara sesat apa tidak?”. Tanya dia ke Jama'ah.

Hingga ketika saya coba sampaikan, kalau ga punya landasan jangan sembarangan menyesatkan. Saya pun ditarik-tarik keluar, diseret seret, diteriaki BUNUUUUUH, TANGKAAAAAP, PUKULIIIII.. saya akhirnya keluar dengan kawalan POLSEK MEDAN HELVETIA.

“Padahal saya hanya bertanya, gus nur satu jam lebih menjelek2 kan BANSER, ANSOR, GMNU saya diam. Giliran saya nanya saya di seret2”. Ungkap Muzanni. [Islampers.com]

Ahmad Muzanni Ketua Rijalul Ansor Deli Serdang, Sumatera Utara.
Anggota Generasi Muda NU Sumut.
Masjid Amaliyah, Medan Helvetia, SUMATERA UTARA.
Jum'at 15 Februari 2019.

URL Islampers.com | Kaffah Beraswaja Nusantara 3258 Bermaksud Tabayyun, Ketua Rijalul Ansor Serdang Sumut, Malah Diseret Laskar Gus Nur Saya diseret diteriaki Tangkap, Bunuh, Oleh Laskar Pengawal Sugik.
ivanahmami @hanavink
@enylove2 Jadi musim ya "jamaah bertanya, majelis kalangkabut"... Tanda2 apa ini...😢😌😰..bisa bikin 'kalangkabut-challenge' ni...
yaqut cholil qoumas @GPAnsor_Satu
Malam ini bertemu sahabat Ahmad Muzani. Kader Ansor Deli Serdang, Sumut yg tempo hari diperlakukan tak beradab oleh laskar sugik nur. pic.twitter.com/l4Cc2aQgSZ
 Expand pic
Komadan Gardu @cakbeng26
@GPAnsor_Satu angkat 👍 untuk bang Ahmad Muzani sabarnya ngadepin laskar Dus Nur.
Login and hide ads.