3
Nada🐱 @coinxidence
[THREAD] MISTERI SUPERNATURAL YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA SEKARANG. pic.twitter.com/OHkEWp1OY1
Nada🐱 @coinxidence
Pada 25 Januari 1959, sembilan pelajar Rusia melakukan perjalanan melintasi pegunungan Otorten, yg terletak di Ural utara, untuk perjalanan ski lintas negara. Delapan hari setelah mereka tiba di tujuan akhir mereka, mereka tidak kembali.
Nada🐱 @coinxidence
Sebuah regu pencari pun berangkat untuk menemukan mereka. Pada tanggal 26 Februari, regu pencari menemukan jasad di tiang ski di lereng Kholat Syakhl, nama itu berarti "Mountain of the Dead" dalam bahasa asli Siberia utara.
Nada🐱 @coinxidence
Tenda mereka telah terkoyak-koyak, tercabik-cabik dari dalam, ini menunjukkan bahwa mereka melarikan diri dengan keadaan panik.
Nada🐱 @coinxidence
Jejak kaki yg ditemukan di sekitar bagian luar tenda menunjukkan bahwa mereka melarikan diri ke suhu di bawah nol (maksudnya temperatur dingin) dan hanya menggunakan kaus kaki atau tanpa alas kaki, dan ada juga yg hanya memakai satu sepatu.
Nada🐱 @coinxidence
Dua jejak kaki mengarah ke lereng yg menuju ke daerah berhutan lebat yg mengarahkan para pencari dengan jasad pertama mereka. Selain sisa-sisa api yg sudah lama terbakar, di bawah pohon pinus kuno yang menjulang, ada tubuh beku dari 2 jasad lelaki.
Nada🐱 @coinxidence
Para pencari mencatat dan bingung bahwa kedua lelaki itu telanjang dan tanpa sepatu. Mereka juga mencatat bahwa cabang-cabang pohon pinus itu telah patah hingga ketinggian hampir 15 kaki (kurleb 4 meter), menunjukkan bahwa mereka dengan panik berusaha untuk memanjat pohon itu.
Nada🐱 @coinxidence
Sekitar 350 meter jauhnya terletak jasad mahasiswa teknik berusia 23 tahun, Igor Dyatlov. Di dekatnya, ada tiga jasad ditemukan di bawah empat inci salju. pic.twitter.com/LJihGmavL7
 Expand pic
Nada🐱 @coinxidence
Mayat-mayat itu ditemukan dalam barisan, berjarak 200 yard (kurleb 180 meter) dan menunjukkan bahwa mereka mencoba untuk merangkak di belakang satu sama lain ke tempat penampungan tenda. pic.twitter.com/hJjKlGhZMc
 Expand pic
Nada🐱 @coinxidence
Dua bulan setelah pencarian, jasad-jasad lainnya ditemukan. Terkubur di bawah salju setinggi 15 kaki (kurleb 4 meter) di dalam gua. Beberapa jasad mengalami patah tulang dan luka dalam yg mengerikan, tetapi anehnya tidak ada luka luar. Bahkan tidak ada goresan pada kulit mereka.
Nada🐱 @coinxidence
Lebih aneh lagi, potongan-potongan aneh dari pakaian mereka mengandung tingkat radiasi yang lebih tinggi dari normal. Pemeriksaan post-mortem dari 9 mayat itu juga menimbulkan serangkaian keganjilan yang membingungkan.
Nada🐱 @coinxidence
Apa yg bisa menyebabkan mereka lari ketakutan ke suhu di bawah nol? Mengapa beberapa dari mereka berpakaian lengkap, tetapi yg lain telanjang? Yg paling membingungkan adalah tubuh Lyudmilla Dubinina, yg kehilangan lidah dan matanya.
Nada🐱 @coinxidence
Ada berbagai teori tentang apa yg terjadi di gunung itu, yg pertama adalah mungkin karena longsor salju atau Militer Rusia dan pengujian senjata eksperimental rahasia yg disalahkan dan menjadi penyebab kematian mereka.
Nada🐱 @coinxidence
bahkan Yeti dan penculikan oleh aliens juga merupakan teori yg populer. Namun, tidak ada teori yg mendukung penelitian ini, dan dengan demikian insiden Dyatlov Pass masih menjadi salah satu misteri terbesar yang tidak dapat dijelaskan pada zaman kita.
Nada🐱 @coinxidence
Pada tanggal 18 April 1943, empat anak laki-laki pergi untuk berburu di Hagley Wood, Inggris. Mereka menemukan pohon wych-elm. Mereka berpikir bahwa pohon itu akan berfungsi sebagai tempat yg bagus untuk berburu sarang burung Bob Farmer.
Nada🐱 @coinxidence
Anak yg berusia 15 tahun memanjat untuk memeriksanya tapi bukannya menemukan apa yg mereka cari, dia menemukan kerangka seorang wanita terjepit erat di dalam lubang berongga pohon tersebut, kerangka itu sepenuhnya lengkap, tapi satu tangannya hilang.
Nada🐱 @coinxidence
Ketakutan, mereka bersepakat untuk diam dan melarikan diri - tetapi yg paling kecil diantara mereka sangat trauma sehingga dia memberi tahu ayahnya. Polisi pun dikirim untuk menyelidiki dan mayatnya ditemukan persis seperti yang telah dijelaskan.
Nada🐱 @coinxidence
Rambut menggantung dari daging yang tersisa di tengkorak, dan 2 gigi bengkok menganga dari mulut. Tangan yg terputus dan barang-barang beserta pakaiannya kemudian ditemukan terkubur di dekat pohon.
Nada🐱 @coinxidence
Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia telah di eksekusi dengan sihir hitam dan bahwa penyihir dan setan (praktik satanisme) beroperasi di daerah tersebut.
Nada🐱 @coinxidence
Setelah analisis polisi, tulang-tulang tersebut adalah milik seorang wanita berusia 35-40, yg telah ditempatkan dalam keadaan hangat ke dalam rongga pohon tempat dimana tulang2 itu tetap tersembunyi selama setidaknya 18 bulan.
Nada🐱 @coinxidence
Menambah misteri yg membingungkan, penduduk setempat menamai wanita yg tak dikenal itu dengan nama Bella setelah munculnya grafiti di seluruh wilayah bertanya "Siapa yang meletakkan Bella di wych-elm?"
Nada🐱 @coinxidence
Tidak ada satupun yang datang dengan informasi dan identitas asli Bella, kematiannya sampai sekarang tetap belum terpecahkan.
Load Remaining (54)
Login and hide ads.