Dear Para Suami dan Calon Suami Wajib Baca: Perjuangan Seorang Wanita Hingga Melahirkan Ternyata Seberat Ini

Penting bahwa sebagai pasangan mensupport sangat istri terutama pada masa-masa sulit dimana tidak mudah menjadi istri dan ibu dalam waktu yang bersamaan
viralnow howto TIPS enviroment General knowledge breakingnews
3
mamai @mommy_elzar
Dear all husband and father to be, this is worth to read. Please, understand this. pic.twitter.com/kKQ4Tw6hWG
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mamai @mommy_elzar
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
mamai @mommy_elzar
Nggak mudah mengambil peran yang bersamaan untuk jadi istri dan juga ibu. Belum lagi kalo istri juga bekerja. Bebannya double-double. Mau gimanapun istri tetap manusia, ada limitnya. Ketika otak full mikirin semuanya, yang dia bisa lakukan cuma bisa nangis.
ᴊᴏᴅʏ ᴘʀᴀʙᴏᴡᴏ @jodyprabowo
@mommy_elzar Kejadian. Pas Istri udah dibolehin pulang, tapi anak masih harus stay di RS karena disinar. Sedih aing kalo inget, tidur masih berdua padahal anak udah lahir. Jam 11 malem anter ASI ke RS, yang masih dikit-dikit karena Istri kepikiran anak :')
Tiws! @afriantipratiwi
@mommy_elzar Mau nangis rasanya baca begini. Semoga dapet suami yang pengertian dan mengerti hal-hal semacam ini.
Dwi Nur Fitriana @nanamaze
@mommy_elzar Ini yang rame di ig juga. Please dibaca tiap kata ya.. ini real lho. Bener2 deh. Suami ku sampe tak suruh baca.
Q A R E N @defikaaufa
@mommy_elzar @GiaPratamaMD Apalagi yg bikin sakit hati kalau orangtua sendiri dengan gampangnya bilang udah kasih sufor aja itu gak keluar asi nya gitu. 💔
nama @dhanwrfzh
@mommy_elzar @heididiii ku pernah ada di posisi mamaku baru lahiran adeku ke 4 & ternyata kuning hrs di bluelight, sedih bgt sumpah malem2 hrs nganterin asi ke RS, kalo pagi mama cmn nonton tv tapi matanya kosong, seisi rumah bermuram durja gegara mama ngelamun muluk, mama terkuat deh pokonya 🤗
Mrs_Rahman @EvieDipra
@mommy_elzar @GiaPratamaMD Suami keren..sumpah...ga banyak yg kek gini..saya punya 2 anak dg jarak hanya setahun..suami luar pulau..ada mertua..tapi ya gtu deh .sampe depresi berat..berapa kali mau nekat..alhamdulillah masih di jaga..kalau anak nangis..saya lgsg jerit..persis org gila..suami mah ga mau tau
Mrs_Rahman @EvieDipra
@mommy_elzar @GiaPratamaMD Hamil anak kedua saat anak pertama masih 4 bulan..semua pihak menyalahkan..even suami sendiri..gimana tuh?berjuang sendirian..tiap hari isinya nangis aja..nyalahin diri sendiri..anak pertama ga mau asi lagi..saya tambah stres..sendirian..blm lagi mikir yg momong krn saya kerja
Kaonashi @mellyawr
@mommy_elzar @GiaPratamaMD Inilah knp gw kalo jenguk org yg baru lahiran gw ga mau ngomentarin ibunya. Sebisa mungkin gw selalu muji bayinya biar ibunya yg dgr jd seneng bayinya dipuji dan mood dia jadi bagus. Krn gw blm pny anak jd ga ngerti apa2, ga berani ngomentari ibu apalagi bayinya.
מאושר @DOPAM9
@mommy_elzar Aku jadi ngerti perasaan ibuku pas lahirin adek. Dia curhat ke aku sampe nangis. Huuuu pengen nemenin ibu, tapi aku dulu pas lahiran aku ada luar kota.
Zyaaahzyaaah @Aksaraterindah
@mommy_elzar Terharu banget sbg wanita . . . :') Makasih bang uda share ilmu dan pengalamannya 😊
Kentang Goreng ジ @dyahpadmi
@mommy_elzar Astagaaa kalo bukan gara2 lagi di klinik aku udah nangis baca ini :"(
Dewi Rachmasari @dewiradeww
@mommy_elzar @GiaPratamaMD Coba ini para calon suami baca:”) atau yg udah cepet2 mau nikah udah siap emang sama yg kayak gini
Nandira @kyliejenong
@mommy_elzar bener bgt temen kantor gw baru jadi bapak anak 1, dia bilang "lu kalo cari suami harus yg sayang, dan tggung jawab. yg paling penting lu tanya ke dia kalo lu ribet abis lahiran dia bantu apa, pastiin dia mau bantu, karna itu masa masa sulit, bisa gilak lu kalo bertahan sndirian"
Nadya Yasmine @nadyasm
@mommy_elzar Berhubung temen2 satu per satu mulai melahirkan ini berguna bangeeeet jd catatan kalo nengokin debay mulut kita ga boleh usil ke si ibu ataupun debaynya Harus bikin mereka happy!! Dear calon suamiku, baca ya!!!😃
sinta @sintayya
@mommy_elzar @apaitunamanya Sebenarnya ngurus bayi itu menyenangkan, yg gak menyenangkan ya ini omongan orang disekitar. Makane aku nek tilik bayi gak prnh komentar, paling tekon berat badane tok.
Login and hide ads.