0
Tubi NyuYear @tubirfess
2beer! oh sori lupa fotonya, nich asupan keributan buat kelen pic.twitter.com/uYo8oFJz6M
Expand pic
SAHKAN RUU PKS @heyitsmonde
Guys, kalau ada orang yg speak up mengalami pelecehan, jangan kayak gini ya bgst pic.twitter.com/aAo7sLI8yL
Expand pic
Expand pic
SAHKAN RUU PKS @heyitsmonde
@wuzfauzi Jadi gini ya, lain kali kalo korban speak up pengalamannya, lo pake hati dan empati kalo komen. Saran lo buat lapor, buat foto jd bukti mgkn benar, tapi cara lo salah banget, malah gak bantu. Menyudutkan dan menyalahkan. Gak semua orang berani buat melawan, pinter. Gmn?
Neanthal @wdsn11
@heyitsmonde @kangdaesumg Gila cewe di ikutin cowo aja uda gemeteran yg di pikiran cmn lari selamatin diri apa lagi yg kyk gini dan yg lucu adalah "minta wa slh satu polisi" wtf
ORO @gorin_rin
@wdsn11 Suruh motoin cowok2 pelaku harrasment di tongkrongannya 1-1 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Coba gih sodara dia cewek yg masih sekolah/kuliah/kerja, suruh motretin abang2 yang suka siul2in dia dimanaaa gitu, berani kagak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
NΙ—Ι‘Ι‘. @ndaasama
@heyitsmonde @anvbs Apa yang mau diarepin sama orang yang masih pake kata β€œCoeg”
とみぃℒ @Ichi_No_Kamae
@heyitsmonde Ga semua bisa lapor, bahkan nyeritain apalagi bertindak. Malah ada yg cuma freeze, ga berdaya cuma nangis. Ini fakta, mantan gw pernah disentuh dadanya di tempat umum & dia bahkan butuh wktu utk ceritain sama gw.
name @jasminegolds
@heyitsmonde Ciri2 orang yg kalo ada korban perkosaan dia juga bakal nyalahin si korbannya, trus nyalah nyalahin cara berpakaiannya, cara dandannya, gak bisa jaga dirilah ckckck mas mas
. @bebyshuhua
@heyitsmonde Dengan enak nya dia berbicara ga mikir di hati perempuan tsb ada rasa takut dan trauma sampe dibilang cari perhatian. Miris ga kebayang kalau adik atau anak perempuan nya nnti di lecehkan apakah korban akan melakukan ky yg dia blng dg mudah?
BlessedkiD @bubadibakon
@wuzfauzi @hildong @heyitsmonde @wuzfauzi betapa lucunya belaΒ²in bikin akun buat masuk kandang people opened minded, balik ke ig aja mas kumpul sama people narrowed minded
H Y E J I β›„ / close dlu @aesthetichye
@heyitsmonde @JindasKim Tau gak sih, kalau kaya gini si korban gak bakal lagi berani buat speak up lagi? Tau gak sih kalau kaya gini bisa ganggu psikologis mereka? Mikir atuh mas kalau mau komen. Kalo ngasih saran ya harusnya dengan bahasa yg baik, bukan dengan cara menyudutkan!
π’†π’Œπ’Œπ’š @hildong
@heyitsmonde Yah maz fauzi sudah deactive twitter sepertinya. Wuz wuz wuzzz bablaazz ributnya πŸ˜‚
루루 @prdsjaef
@heyitsmonde @wuzfauzi halo mas ini saya cewek saya gaakan ngomong kotor kok mas. Saya mau ngajak diskusi tapi kayanya masnya deact? Atau disuspend twitter? Sedih mas padahal mau ngajak diskusi baek baek loh :(
bella @babyxiong
@heyitsmonde @muchveela besok kalo ada keluarga masnya yang curhat begini, reaksinya sama juga engga ya wkwkwk
BESOK KAYA YAAπŸ’Ž @haagimana
@heyitsmonde Awas, entar dia ngepost diIG dengan caption curhatan "D1bully anAk TwittER"
kimwon.pila @wonpilovvv
@tubirfess Yaaah akunnya dah ilang padahal baru mau baca :""" Baek baek ya mas, smoga aku ga ketemu kamu di dunia nyata..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.