1
Aryanti_feb @pepepii
@jayakabajay Demi ke Kondangan tanpa ngerusak Cempol ๐Ÿ˜…
Fluktuasi Glukosa ๐Ÿญ @FitriyaahRA
@jayakabajay Biar gak ngeganjel itu. mikir gimana cara ngelobanginnya coba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
TLG YG MAU PRELOVED PROMETH DM YA๐Ÿ˜ญ @sunsxhne
@jayakabajay Aku berharap punya helm kek gini, biar gausah nurunin jedai pas make helm๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ma'lufatun khasanah @luphev18
@jayakabajay Itulah alasan gw males rambutnya panjang Kalo nguncirnya ngga ditekuk, kegerahan Kalo ditekuk, kepala sakit bangett karena pake helm Yaudah rambut pendek aja itu solusi paling bagus
Yuniah @yuniachandraa
@jayakabajay Wkwkw anda gak ngerasain sih punya sanggul hijab
Meuthia Kasih @kasihmeuthia
@jayakabajay Itu supaya cepolannya tetap tegak bediri sendiri, tanpa ditemani sang kekasih hati yang sibuk mencari sang pengganti tanpa memikirkan hati yang tersakiti....

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.