Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sebuah Kreativitas Tanpa Batas: Life Hack Jenius Cara Pakai Helm ala Emak-emak Demi Kondangan Tanpa Takut Ngerusak Cepol

Akhirnya kegundahan ku selama ini terjawab sudah
1
Olip @kholifahnw

@jayakabajay akhirnya kegundahan ku selama ini terjawab sudah

20/02/2019 12:51:21 WIB
Aryanti_feb @pepepii

@jayakabajay Demi ke Kondangan tanpa ngerusak Cempol 😅

20/02/2019 12:55:40 WIB
Bacillus Amyloliquefaciens @amilaseamilum

@jayakabajay Biar gak ngeganjel itu. mikir gimana cara ngelobanginnya coba 😂😂

20/02/2019 11:56:27 WIB
i'm urs @sunsxhne

@jayakabajay Aku berharap punya helm kek gini, biar gausah nurunin jedai pas make helm😭😭😭😭

20/02/2019 11:51:25 WIB
Ma'lufatun Khasanah @luphev18

@jayakabajay Itulah alasan gw males rambutnya panjang Kalo nguncirnya ngga ditekuk, kegerahan Kalo ditekuk, kepala sakit bangett karena pake helm Yaudah rambut pendek aja itu solusi paling bagus

20/02/2019 11:21:00 WIB
Yuniah @yuniachandraa

@jayakabajay Wkwkw anda gak ngerasain sih punya sanggul hijab

20/02/2019 11:10:59 WIB
Mutiiii🌬 @kasihmeuthia

@jayakabajay Itu supaya cepolannya tetap tegak bediri sendiri, tanpa ditemani sang kekasih hati yang sibuk mencari sang pengganti tanpa memikirkan hati yang tersakiti....

20/02/2019 10:59:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!