1
Aryanti_feb @pepepii
@jayakabajay Demi ke Kondangan tanpa ngerusak Cempol ๐Ÿ˜…
Fluktuasi Glukosa ๐Ÿญ @FitriyaahRA
@jayakabajay Biar gak ngeganjel itu. mikir gimana cara ngelobanginnya coba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
gatau bingung apa namanya:( @sunsxhne
@jayakabajay Aku berharap punya helm kek gini, biar gausah nurunin jedai pas make helm๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ma'lufatun Khasanah @luphev18
@jayakabajay Itulah alasan gw males rambutnya panjang Kalo nguncirnya ngga ditekuk, kegerahan Kalo ditekuk, kepala sakit bangett karena pake helm Yaudah rambut pendek aja itu solusi paling bagus
yuniah~ @yuniachandraa
@jayakabajay Wkwkw anda gak ngerasain sih punya sanggul hijab
Meuthia Kasih @KasihMeuthia
@jayakabajay Itu supaya cepolannya tetap tegak bediri sendiri, tanpa ditemani sang kekasih hati yang sibuk mencari sang pengganti tanpa memikirkan hati yang tersakiti....
Login and hide ads.