0

Diberitakan sebelumnya, Jerinx memprotes keras draf RUU Permusikan. Jerinx mengungkap kekecewaannya terhadap politisi yang juga musisi Anang Hermansyah dalam menggodog RUU tersebut yang berbuntut perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty. Ashanty geram saat Jerinx, melecehkan Anang Hermansyah yang disebutnya sebagai musisi palsu saat membahas RUU Permusikan.

Setelah Ashanty dengan Jerinx SID, terjadi juga saling sindir di media sosial yang merembet ke penyanyi Anji Manji dengan Jerinx SID.

Anang Hermansyah akhirnya bertemu dan berdiskusi dengan Jerinx SID pada Senin sore (18/2/2019).

Namun rupanya pertemuan itu berbuntut panjang. Jerinx menyebut foto-foto pertemuan mereka yang beredar di media sosial itu hanya untuk menyelamatkan nama Anang Hermansyah.

Story (Masih Berlanjut) Ngamuk Lagi Usai Bertemu Anang Hermansyah: Jerinx SID Sebut Foto Baren.. Jerin SID: "Foto bareng dan salaman belum tentu artinya sepakat ya." 3016 pv 6
JRX @JRX_SID
Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashantysiddik di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.
JRX @JRX_SID
Foro bareng dan salaman belum tentu artinya sepakat ya. #BersamaBatalkanRUUPermusikan
JRX @JRX_SID
PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya. twitter.com/SatriaJoo/stat…
Story Makin Panas, Jerinx SID Ancam dan Tantang Debat Terbuka Karena Geram Anang Hermansyah Aj.. Jerinx kesal dan geram saat mengetahui ada admin akun gosip di Instagram, Lambe Turah yang ikut serta dalam pertemuan tersebut. 2371 pv
JRX @JRX_SID
This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin nama Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman. Go fuck yourself. This is the beginning of your end. pic.twitter.com/wFaRivxWxi
Expand pic

Sejumlah postingn Jerinx yang dinilai menyudutkan Anang pun akhirnya membuat Azriel Hemansyah putra Anang geram.

Lewat fitur Instagram Stories, Azriel memberikan jawaban atas amarah Jerinx dari sudut pandangnya. Ia mengaku tidak terima bila sang ayah dijelek-jelekan di media sosial.

Azriel juga sekaligus membantah tuduhan bahwa Anang datang ke Bali bersama admin Lambe Turah seperti yang dituduhkan Jerinx.

Kanal247 @kanal247dotcom
Jerinx SID Sudutkan Anang dan Ashanty Terus-Menerus, Azriel Geram Hingga Layangkan 'Tamparan' kanal247.com/media/konten/0… pic.twitter.com/Neyh5rUXBy
Expand pic

"Gini ya om, bapak, ibu saya datang berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur,"

"Apa Om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang lain,"

"Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Terus om marah banget ada yang post video itu apa hina banget kalau pelukan sama papa saya,"

ℝ𝕚𝕫𝕒𝕝 𝔸𝕢𝕤𝕒𝕣 @surunepade
@kumparan terus gimana ada sesi baku hantam ga saya mao nyumbang akuwa
asal comot🇮🇩 @arrmancomot
@detikcom Lucu... Dulu bini nya sekarang anak nya, laki nya ngapain..?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.