1
Dedek Prayudi | ig: @uki_dedek @Uki23
Saya hrs belajar ilmu towel2 dalam debat 😅. Momen ini terjadi saat saya telanjangi penolakan pak @prabowo atas program bagi-bagi sertifikat tanah. Pak Prabowo ingin tanah tsb dimiliki negara, dgn konteks korporasi beliau sedang menguasai penggunaan tanah negara 340ribu ha. pic.twitter.com/J5spiuoNve
Angah ikmah @sisokyun
@Uki23 @prabowo Kok sebel ya liatnya... 😤 Lagi ngomong di towel2 gtu masa😠
Anindhea Soepono #2019JokowiPresidenRI @soepono42
@Uki23 @prabowo Kirain apaan ilmu towel2... pas lihat videonya saya baru paham sambil ngakaaak... Iiiih emangnya mas @Uki23 cowoq apaan yaaa mas... ditowel2 ma cowoq jg... Hahahahahaha
Jhon Kristo Naibaho @jhonkristo
@Uki23 @prabowo Kenapa gak disikut aja sih mas yg towel2 itu? 😤
Agus @CIeisthenes
@Uki23 @prabowo towel tanda tak mampu. tak mampu jadinya towel... 😂
Ojo Goroh @Wib_1800ly
@Uki23 @prabowo Colek colek mesra apa intimidatif tuh @Dahnilanzar . Berdiskusi itu dg mulut, telinga, dan pikiran.. tp perlu adab juga..
walangsangit @Ellinisam
@Wib_1800ly @Uki23 @prabowo @Dahnilanzar Itu krna di depan tv, klo di belakang udah di "bogem" 👊😁
Muh Khaidir S J @didithardworker
@Uki23 Tsamara Amany juga pernah ngalamin kayak gini.
IndiIndi_235 @IndiIndi235
@didithardworker @Uki23 Hahahaha iya, yg ditowel sama ibu2 juga 😄😄😄
Story Rumpi-rumpi Netizen Lihat Tsamara Amany Dicolek-colek Penuh Emosi Oleh Andi Nurpati Saat.. Tsamara Amany vs Andi Nurpati: "Bangsa Sedang Sakit Versi Prabowo" 4208 pv 1
aakunaepi @kunaepii
@Uki23 @prabowo mas, kamu sabar banget, kl ada y nowel2 gitu keterlaluan, aku pasti reflex sikut hidungnya. salut mas!
kopikepobembi @bembi85
@Uki23 @prabowo Mas uki keknya risih banget ditowel ku dahnil😝😝😝
jekast @klithihan
@Uki23 @zoelfick @prabowo Mas @Uki23 sedang ngomong disebelah seorang jubir timses atau seorang "juru towel (juwel)" timses sich ?????? Nggilani tenan ..
ReSyarif17 @Syarif1713
@Uki23 @prabowo Ih..si danil tdk sopan sekali org lg bicara, kok gitu jd terpotong2, mungkin dia malu supaya @Uki23 berhenti bicara. Jd aku yg lihat sebel 🤔, untung @ukie sabar 👍
Kecap Asin Bango @Dfordollars1
@Uki23 @prabowo Kesel bgt liat yg suka nowel2 kalo lawan bicaranya lg ngmng. Ganggu bgt woy!
Dewi wahyuni @Dewiyuni01
@Uki23 @prabowo Towel balik dek @Uki23 ...biar gak kena ilmu gendam bumi datar 😅😅
ProAgent @VictoryAris
@Uki23 @prabowo Daripada ikut ilmu towel2 mendingan belajad ilmu puk2 Jd gantian kalau jubir bpn uda curcol di puk2 aja sambil bilang : "makanya... Tobat... " 🤣
christian Peter @cp_bapathy
@Uki23 @prabowo 👏👏👏👏👏 @Dahnilanzar ga mampu memberikan perlawanan, sepertinya dia mau menghalangi @Uki23 u bicara. pic.twitter.com/dpdwg0Q4se
Sekar Pramudyo @SekarPramudyo
@Uki23 @yunartowijaya @prabowo Mas.. duduknya gabisa minggiran dikit gitu?? Gapapa bayar dobel drpd ditowel orang tak dikenal.
Login and hide ads.