1
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kalau aku gak tega membongkar aib junjunganku dan kaki-tangannya, karena aku hidup dari mereka, maka aku gak akan tega membongkar aib junjungan orang lain dan kaki-tangannya. Aku akan fokus bicara tentang kebaikan2 junjunganku dan kaki-tagannya saja.
Eko Widodo @ekowBoy
Setelah penista agama gabung, partai mak banteng langsung menolak penerapan perda syariah dan lihatlah kelakuan pendukungnya di depan masjid sajadah diinjak-injak buat dangdutan, BIADAB! #CapresPembohongKelautAje pic.twitter.com/dC2L4QtAsI
akhmad sahal @sahaL_AS
Pejabat publik hrs siap diblejetin hartanya. Juga yg nyalon presiden. Itu bukan buka aib, tp mencegah korupsi. Asal jgn fitnah! Kita ga bakal tau korupnya keluarga Cendana kalo hartanya ga diblejetin ke publik. Tanpa buka aib keluarga Cendana, ga bakal ada reformasi 98! twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
akhmad sahal @sahaL_AS
Saya pengen tanya ke Mbah @sudjiwotedjo, apakah Mjlh Tempo yg blejetin lahan milik keluarga Cendana ini termasuk karegori buka aib? Bedanya apa dgn yg dilakukan Jokowi ketika buka2an ttg lahan yg dikuasai Prabowo? Tolong jawab ya Mbah :) pic.twitter.com/yHLs6xVRQb
 Expand pic
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Salam Kang Sahal, aku sama sekali babar blas ndak ada memaksudkan twit ini ke salah satu paslon dgn hartanya. Segoblok2ku, aku tahu bahwa harta pejabat publik/calonnya bukan aib dan bukan masalah pribadi... Krn itu ada LHKPN ...Kok twitku jadi digiring ke sana ya ...heuheu twitter.com/sahal_as/statuโ€ฆ
SOFIA @sofia_ardani
@sahaL_AS Hey Sahal Cebong Bloon... Apakah anda tdk tau klau Prabowo bukan Pejabat Publik ? Sok tau filsuf tp tdk paham Pejabat Publik
Fredy Wansyah Putra @FredyWansyah
@sudjiwotedjo Kok Pak De Tejo reaktif sih sama yg beginian? Bukannya dalang itu sdh biasa narasinya jadi tafsir ke mana-mana? Apa karena ini momennya pilpres terus pendengar wayang gak boleh menafsir, Pak De?
Dudy @DudyDam_
@sahaL_AS Boleh ralat om sahal...public figure mungkin mksdnya. Karena pak prabowo tidak menjabat apapun dlm pemerintahan jd ga bisa disebut pejabat publik ๐Ÿ˜Š
barep05 @barep05
@sofia_ardani @sahaL_AS Kan wowo capres neng, kalo menang jadi pejabat publik , eh tapi ga bakal menang keknya๐Ÿง
SOFIA @sofia_ardani
@barep05 @sahaL_AS Yg diomongin itu skrg..jd pintar pintarlah menggunakaan kalimat
Win Bigger @w1n2017
@sudjiwotedjo Resiko yg katanya netral, bikin status multi tafsir. Maka persilakan tiap orang menafsirkan beda2. Jangan terkejut dengan tafsir yg tidak diinginkan. @sahaL_AS
๐Ÿ•ด @ProfDiavolo
@sahaL_AS Heran gua, model sahal gini kok jd kiblatnya cebong2 dlm berargumen, mentaaaaah
fajar @f_jart
@sudjiwotedjo Karena Sahal panik, semua omongan majikannya, terpercik ke muka sendiri.. Bahas tanah yg digarap Prabowo, malah sekarang rame minta telanjang2an kedua kubu, ya matik..
Taufik @Taufik87altano
@sudjiwotedjo Prasaan itu HGU (hak guna usaha) Stetmen yg di permasalakan itu bilang milik(hak milik) Itu bisa menimbulkan resefsi lain alias fitna Itu mengubah pola pikir pendengar,
#01IndonesiaMaju #YNWA #JNWA #JKW2P @kudawowo10
@DudyDam_ @sahaL_AS Tapi nyapres bro. Kan ada laporan harta juga utk nyapres, termasuk Surat keterangan tidak pailit Dari pengadilan..
red_one doang @zidane_ridwan
@sahaL_AS Gpp di blejeti Sebentar lagi jg blejeti orang di belakangnya Pak jokowi pasti berani, kan hanya takut sama Alloh SWT Suip deh
Dudy @DudyDam_
@kudawowo10 @sahaL_AS Kan dah dilaporin semua. Buktinya pak kowi tau tuh total luasannya. Dan ga mslh tuh lolos aja persyaratan jd capres. Trus apalagi yg hrs diblejetin?
#01IndonesiaMaju #YNWA #JNWA #JKW2P @kudawowo10
@DudyDam_ @sahaL_AS Nah knapa keberatan pak jkw membuka penguasaan lahan pak prabowo? Biar makin jelas aja, biar rakyat banyak tahu.
#2019GantiPresiden/#2019PresidenBaru @Fariz_semewew
@sahaL_AS prabowo itu bkn pejabat publik ! harta prabowo sebagai capres sdh di laporkan ke LHKPN, lo berani gak BLEJETIN hartanya si LBP sebagai pejabat publik ??? jaman repormasi 98 blm ada UU ITE bro...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ akses data pribadi dan meyebarkanya itu melanggar hukum
Dudy @DudyDam_
@sahaL_AS Ga keberatan tuh. Kata sapa keberatan. Kan dah disebut kl pemerintah menghendaki akan dikembalikan sama pak prabowo. Yg saya mslhin disini penyebutan pejabat publik buat org yg ga menjabat jabatan negara. Lucu aja ga bs bedain hal kecil kyk gini ๐Ÿ˜
Load Remaining (15)
Login and hide ads.