Created on App

Bener Nggak Nih? Fitur Sosmed Ini Sepertinya Dibutuhkan Saat Trend Politik Terasa Kian Memanas by @Onecak

twitter do your magic
1
Mumun @MuntiqJ

@onecak Sedih aku tuh liat trend Indonesia isinya politik. A nyerang B, trus B bales ganti hashtag nyerang A. Gitu terus. Ga yakin April bakalan selesai kalo belum pelantikan

17/02/2019 11:57:10 WIB
Vinsmoke Sanji @YonkouMelolin

@onecak Setuju bgsd!!!!! Sorry ngegas soalnya saya suka saya suka!

17/02/2019 15:17:39 WIB
pria KASEPian @huppenick

@onecak anak muda harus selamatkan politik akal sehat. bukan mlh alergi. mau gamau hidup kita emang diatur politik. tp kamu bisa memilih politik jahat atau politik akal sehat yg mengaturmu.

17/02/2019 15:47:27 WIB
Huda Nofendi @Blitariawan

@onecak Aku pengen versi yang popop itu biar ada kerusuhan.

17/02/2019 16:27:26 WIB
C A C T U S 🌵 @SeptiaHadi_

@onecak Biar adem dikit, pusing pala gw dengar politik mulu

17/02/2019 22:43:08 WIB
tukang las @bakulsayurl

@onecak @unazulfah Di RT karena gw gamau ikut2an tapi selalu ikut2an

18/02/2019 08:58:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!