Jawaban Menohok Ifan Seventeen Ketika Diminta Seorang Netizen Untuk Menikahi Istri Herman dan Bani Seventeen

Ifan Seventeen tampak geram dengan salah satu komentar dari seorang netizen yang menyuruhnya untuk menikahi mantan istri Herman Sikumbang dan Bani Seventeen, yaitu Juliana Moechtar dan Cindri Wahyuni.
bani Seventeen istri netizen celebrities herman seventeen Ifan Seventeen nikahi
1
๐Ÿช @septemburn
Ifan seventeen disuruh nikahin istri istri temennya yang udah meninggal karena tsunami waktu itu, dan responnya.....HE SNAPPED.๐Ÿค ๐Ÿ‘Š pic.twitter.com/LlzSTtZe57
Expand pic
nads @nadslay
@septemburn @torantula "kalau boleh dua-duanya, insyaallah akan lebih berkah hidupnya" me : pic.twitter.com/VBMqb7xOqw
Apr @AprilPrmt
@septemburn Emang kalo mencari ridho Allah tuh hanya dengan menikahi para istri yg ditinggal suami? Padahal udah jelas jalan yg diambil Ifan ini bagus. Dia hijrah, nyari ilmu yg bermanfaat
Sean the sheep @uberaku
@septemburn @cilorconnoistre Orang kehilangan bukannya berempati malah jodoh2in, sekolah kayaknya pelajaran budi pekerti bukan agama melulu
vemmv @vemmv
@septemburn @csi_wulan Orang-orang ini tahu dari mana sih kalau menikahi mbak X dan mbak Y, nanti pahala akan melimpah? Bukannya justru mendahului Tuhan kalau ngomong gitu?
Reshaaaaaa @ReshamaulanaZ
@septemburn @ningrumswft Ya Allah gini amat masyarakat negara yg terletak diantara samudra pasifik & samudra hindia...
one @onetwo34__
@septemburn @safinapramesti Gw iseng cari akun ig nya.. Selow ai dia cuy ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/aVJHmDJXkd
Expand pic
din. / sharing SG 2020 NCT 127๐Ÿ“Œ @woojaejintae
@septemburn @bucinyaniyel "Sebab kehadirannya sebagai penyelamat" Emang kalo mau bantuin orang atau selametin orang harus dinikahin gitu? :/
Fakhril @FakhrilAK
@septemburn @miptaaaah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gak jadi disensor dong namanya pic.twitter.com/1XmtiiYqe1
Expand pic
แบธล˜i || ๐Ÿ’› @eri_id29
@septemburn @iridescentgrl atas sensor bawah lupa sensor ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… auto banjir komen hate tuh pasti.
AFP @AFPrt
@septemburn Dikira Ifan Seventeen lapak harta apa ya disuruh ngawinin banyak bini :(
Rizkia @mandarizkiaa
@septemburn Di tag ke istri istri personil seventeen nya loh ini:):) gaada takut takutnya dan otaknya seperempat kek nya ini yg komen๐Ÿ˜ซ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.