2
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Jokowi klaim Membangun jalan desa 191000 km.Ini sama dengan 4,8 kali Keliling Bumi atau 15 kali Diameter Bumi.Itu membangunnya kapan? Pakai ilmu simsalabim apa?ternyata produsen kebohongan sesungguhnya terungkap pada debat malam tadi. pic.twitter.com/45vQgTiXaq
 Expand pic
Relawan Muda @jiwa_muda2019
@Dahnilanzar Nih bang Jkw : 191.000 km jalan dibangun Diamater bumi : 12.742 km #JokowiBohongLagi pic.twitter.com/Tc8k6kBLNp
 Expand pic
 Expand pic
#01IndonesiaMaju๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @AmranApt
@Dahnilanzar Kalau hanya diatas meja kerja nggak usah nyinyir keberhasilan orang sdh kerja nyata ini faktanya Jalan yg dibangun dengan DANA DESA Dasar suka HOAX Baca ini @Dahnilanzar ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ™ pic.twitter.com/tDCg5fo89q
 Expand pic
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@AmranApt Sepanjang debat 01 produksi hoax dan kebohongan
Jokondokondo @adhityasth
@Dahnilanzar @AmranApt Jadi ratusan ribu jalan desa adalah hoax dan kebohongan ya ?...bayangkan berapa duit tuh yg dikorupsi aparat desa...dahnil ini gahwat juga statemennya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@Dahnilanzar Sementara itu jarak Indonesia ke USA sekitar 15ribu Km menurut mbah gugel, dan diameter bumi hanya 12,742. FIX mbah Gugel HOAKS!! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
tisubasah21 @tisubasah212
@makLambeTurah @Dahnilanzar jgn pake contoh USA mak...kasih aja contoh sesuai label meteka...jarak dr JKt ke BibibTidakPulang brp km....hoax dong jd nya...wkwkwk
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@tisubasah212 @Dahnilanzar yasudah contoh ini aja Ternyata sebagian pantai di Indonesia ada di luar bumi loh ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/ZpxqH0NboD
 Expand pic
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim
@Dahnilanzar Mas, jalan itu bukan cuma lurus dari titik A atau B, bisa berkelok sesuai kontur tanah. Juga, dalam 1 area amat bisa diperlukan lebih dari 1 jalan. Saya gak peduli pilihan politik Anda, tapi saya peduli pembodohan publik secara massal utk hal yg sudah diajarkan sejak sblm SMA.
Ibnu Hajar @AbiAnak2
@Dahnilanzar Kita main hitung2an. Jumlah desa anggap saja 74.000. Setiap desa diasumsikan minimal punya jalan desa sepanjang 3 km. 74.000 desa x 3 km = 222.000 km. Selamat berhitung luas bumi ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
#2019TetapJokowi @abinya_nazifa
@AbiAnak2 @Dahnilanzar Dikiranya ku danil itu jalan lempeng kali.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
IG: r.galileo @glrhn
Orang ekonomi ngomong kayak gini. Jalanan di Jakarta aja udah hampir 7000 km per 2016. Luas Jakarta juga cuma 6500 km persegi. Kok anda bodoh sekali sih? Kalau mau nyerang 190rb km, ya cecar lokasinya. 190rb KM itu sangat mungkin dengan panjang 5000km x 2000km. twitter.com/Dahnilanzar/stโ€ฆ
IG: r.galileo @glrhn
Main goblok-goblokan nih ya. Jumlah jalan yang diklaim Jokowi sebanyak 190.000 km. Per 2017, ada 7094 kecamatan. Maka rata-rata pembangunan per kecamatan cuma 26.8 kmper kelurahan cuma 22.4 km. Per desa cuma 2.53 km. YA SANGAT MUNGKINLAH!!! pic.twitter.com/DyswTNsj9B
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
bgsdt @goesdut
@glrhn @Dahnilanzar pasti gak percaya kalo dikasi tau usus manusia bisa sepanjang 8 meter dan pembuluh darahnya bisa 100rb km. โ€œLho kan tinggi manusia saja cuma sampe 2 meteranโ€ Whatever, Nil. Whatever.. pic.twitter.com/g6vY6Rs5j8
 Expand pic
 Expand pic
Mazzz bud @BudMazz
@glrhn Luas negara kita aja lebih dari diameter bumi
Edward Suhadi @edwardsuhadi
Jikalau mereka gaungkan ini krn mereka pikir rakyatnya bodoh gampang ditipu, berarti mereka jahat dan culas. Jikalau mereka bener2 percaya logika di bawah ini, berarti mereka yg bener2 bodoh ga ketulungan. Yg pasti, saya nggak mau negara saya ini dipimpin mereka. pic.twitter.com/BAJmJWN2xJ
 Expand pic
Tukang Saluang @datuakrajoangek
Jumlah desa di Indonesia itu hampir 75.000. Kalau masing2 desa membangun 3 km jalan saja, maka panjangnya sudah 225.000 km. Antum coba sobek perut antum. Bentangkan usus halus antum, panjangnya kira2 22-25 meter akhi. Kok bisa ada di perut antum? twitter.com/Dahnilanzar/stโ€ฆ
Fajar Rizkika @faj_ay
@Dahnilanzar Liaatt wooyy jawaban dari twit anda, miris nalar anda hilang cm karena bagian dri tim sukses.
Putra @ardianputr4
@Dahnilanzar @faj_ay Di amriki jalanan nyampe 6jt km, brp kali panjang keliling bumi itu, apa jgn2 jalan nya nyampe ke luar galaksi juga kali ya mas dahnil pic.twitter.com/3IT6wFdg1F
 Expand pic
marudut panjaitan @oedoetbeltsazar
@Dahnilanzar Lae dahnil, gunakan logika yang benar. Membangun jalan desa itu bisa dari posisi yg sejajar dan melingkar. Ada 74 rb lebih desa. Paham kan laeku??
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@oedoetbeltsazar Belajar Logika, kemudian matematika, dan jangan lupa bahasa Indonesia karena di Bab Bahasa Indonesia ada majas, satire dll. Paham ya? Bung atau bang atau mas,!
Poltak Hotradero @hotradero
Pertumbuhan jalan kabupaten/kota lebih dari 25 ribu km pada periode 2015-2017. Ada 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia, namun ada 83.344 desa se-Indonesia. Hanya dengan menambah 2,5 km tiap desa, maka angka pertumbuhan 190 ribu km bisa tercapai. pic.twitter.com/vkJ990n8Hs
 Expand pic
Poltak Hotradero @hotradero
Bila antar Kabupaten/Kota saja ada pertambahan 25 ribu km lebih - maka hanya dengan membuat jalan penghubung baru dari Kabupaten/Kota ke masing-masing desa ditambah dengan jalan baru antar desa, pertambahan 2,5 km tiap desa rasanya tidak mustahil.
Load Remaining (4)

Comment

Panji @panji_2012 19/02/2019 13:10:56 WIB
@dahnilanzar anda berkilah tulisannya satir...padahal fitnah...rakyat ngga bodoh
Login and hide ads.