0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Selangit lapis tujuh pun gelar akademis/gelar keagamaanku, aku adalah sampah kalau beraninya cm membuka aib junjungan orang lain & kaki-tangannya tapi bungkam terhadap aib junjungan sendiri dan kaki-tangannya. Karena itu berarti gelar2 akademis/keagamaanku ud dikerumuni belatung
joko santoso @jokojemblung
@sudjiwotedjo Aib ? Mbah ini jaman ketika orang duduk sama tinggi, bukan jaman sultan.. petuah2 semacam itu cuman untuk melindungi kekuasaan .
Baret Putih @baret_putih
@sudjiwotedjo Beeeuh.... Bentar lagi negeri jancukers diinvasi negara api.
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo Lala lala padamu, Mbah! Tapi belakangan ini aku gak suka lihat mereka semua yang memenuhi twit mbah dengan cacian, hinaan, provokasi, pelabelan, dan segala hal tidak enak lainnya. Apalagi mereka itu mengarahkan mbah atau beberapa orang di sini seakan pendukung X atau Y semaunya.
Pat Gali Pat @fadani_if
@sudjiwotedjo Amnesia adalah cara terbaik untuk melawan hal yg menyakitkan cuk..
Imam Fanani @ImamFanani12
@sudjiwotedjo Membuka aib orang, tanpa sadar akan menelanjangi diri sendir.
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo Aku ingat betul Mbah pernah menantang kami: beranikah menikah / menjabat tanpa menggunakan embel embel jabatan / gelar akademisi / sejenisnya. Sudah kuserat dan kuserap semampuku. Semoga aku bisa mencobanya. Mbah (mungkin) sudah melakukannya. Berarti, apa 'aku' di twit Mbah...
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo ...kali ini adalah kami? Atau kita? Pilihan kata belatung yang mbah pakai, terlalu miris kurasa :( Makasih Mbah sudah cukup gamblang mengatakan ini. Makasih atas tamparannya. Semoga masing-masing diri kita sadar.
Sersan Marvel @incognito783
@sudjiwotedjo Sudahlah Mbah, Silahkan bebas memilih pemimpin, buat Happy aja karena dua duanya keren dan pinter. Prabowo tegas, sedangkan Sandiaga keren, pinter dan milenial bingits. Monggo, pilih suka2 sesuai nurani masing2
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo Aku juga ingat betul! Pengibaratan pelacur, keberadaannya, dan hubungannya dengan keseimbangan kehidupan. Pengibaratan koruptor dan polisi, tugas, beserta keseimbangan semesta. Saat itu aku mulai berpikir dan berusaha tidak mudah terjebak mengecap ini baik/buruk dengan mudahnya.
Cikka @siskasyarif
@sudjiwotedjo My Father pendukung 02, my Brother pendukung 01. Setiap diskusi mereka saling memuji jika ada kebaikan/keberhasilan paslon lawan. Sebaliknya, saling mengakui dan mengkritik kekurangan2 paslon yg didukungnya. Adem.
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo Bahkan Mbah Nun pernah bertanya kepada kami "Di dunia ini, apa itu baik? Apa itu buruk? Apa standardnya? Mana itu baik? Mana itu buruk?" seterusnya. Yang buatku sedih, Mbah Apa fase "penyebaran aib" ini bukan bagian dari perumpamaan di atas? Apa ini akan sangat berpengaruh...
Maf @Maftukhatur_R
@sudjiwotedjo ...terhadap keseimbangan di Indonesia? Atau ini hanya keinginan Mbah saja untuk angkat bicara secara cukup jelas? Apa ada alasan lain?
Namaku Ahmad @NIAS2013
@sudjiwotedjo Kalimat yang sangat menghunjam bagi yang paham. Sayangnya untuk jadi jancuker harus gila dulu baru bisa mengerti makna kalimat presiden jancukers. Note : Presiden Jancukers bukan Cak Jancuk twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
Namaku Ahmad @NIAS2013
@sudjiwotedjo Kemarahan seorang budayawan dengan bahasa yang sangat kasar seperti ini menunjukkan mbah @sudjiwotedjo tak lagi mampu menahan gejolak yang membuncah. Bayangkan saja yang dihentak bukan kalangan krik-krik tapi kalangan ahli kitab dengan seabrek gelar. twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
Namaku Ahmad @NIAS2013
@sudjiwotedjo Muak tak terbendung dan dimuntahkan, menghempaskan kesombongan para penikmat jurus katak - tendang kanan kiri, sikut kanan kiri, jilat keatas - yang tak lagi mampu mengangkat wajah bagi yg masih ada malu walau setitik. twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
Namaku Ahmad @NIAS2013
@sudjiwotedjo Aku tak butuh gelar berlapis-lapis Aku tak butuh kemuliaan yang bisa dinilai rupiah Aku hanyalah anjing jalang apa adanya Aku ya aku yang menjunjung tinggi budi dan pekerti Aku yang muak dengan kepalsuan dan dusta twitter.com/sudjiwotedjo/sโ€ฆ
rudy @rudywijananto
@sudjiwotedjo Kalo serangan pribadi : kok kalo ngomong bibirnya perot2 , atau sekarang tambah gendut atau agamanya ga jelas Kalo menunjukkan tanahnya luas itu menyampaikan fakta ke masyarakat , IQ berbintang harus bs memilah2 definisi
Ihsan Saja @faiq_fahim
@Maftukhatur_R @sudjiwotedjo Ojo duwur2 kang nek matur.. mundak ceblok.. Rakyat Jancukers udah gk netral..
katanya sih Anjing Neraka๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @samanjingneraka
@baret_putih @sudjiwotedjo ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Login and hide ads.