0
c h i 🐼 @baekpao
"Kenapa bapak kesini? Kangen sama aku?" Lah maemunah dasar wkwk😂😂😂 pic.twitter.com/3ziyTuiKUN
c h i 🐼 @baekpao
Rame ya😂 Gak ada yg mau mutualan apa heeee
トミー白™ @Ichi_No_Kamae
@baekpao @sisilvii Gagal fokus liat si bapak pegang jidat mbak²nya 😂 ngecek suhu
T.E.S24 @togarerwins24
@baekpao Bagi akun tuitternya si neng itu dong....wkwkwk
Bayu @papanyakimo
@baekpao tato itu bukan kriminal, tato itu seni... aduh aduh!!!
Ndi @Andistwn7
@baekpao Dari sini dpt kita ambil contoh kalo punya temen rada² itu ternyata ngangenin :v
weng🐨 @hongnuring
@baekpao Pak polisi nya nge cek anak ini apa lagi panas ya?
🍁 zea @beauchose
@baekpao Modelan temen gue dulu kayak gini😂😂 Sekarang udh ga ada yg gini, jadi kangen 😢
bdmtwek @awoddd
@baekpao Aduduu jidatnya dipegang sm pakpolnya 😂
sera 🥀 @autumngvrl
@baekpao kalo di tanyain tato jawabnya gitu ae kali ya "ini tato pak, tato itu seni, si bapak bukan anak Senin sih"
budi santoso @budiimans91
@baekpao @zarryhendrik Di razia pun jg tetap ad cewe model kayak gini,
dita daepyonim @rollerfcoaster
@baekpao Mau kesel tapi malah ngakak apalgi pas di dorong gemes bilang "adu adu"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.