0
c h i 🐼 @baekpao
"Kenapa bapak kesini? Kangen sama aku?" Lah maemunah dasar wkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/3ziyTuiKUN
Nazila Ulfa β—‘Μˆ @hobiesul
@baekpao @ratttvelvet Wkwkwk mbaknya itu lucu loh 🀣🀣🀣
. @BugInUrPants
@baekpao @harrysand09 pengen jadi temennya si mbak πŸ€£πŸ˜‚
c h i 🐼 @baekpao
Rame yaπŸ˜‚ Gak ada yg mau mutualan apa heeee
とみぃℒ @Ichi_No_Kamae
@baekpao @sisilvii Gagal fokus liat si bapak pegang jidat mbakΒ²nya πŸ˜‚ ngecek suhu
T.E.S24 @togarerwins24
@baekpao Bagi akun tuitternya si neng itu dong....wkwkwk
Bayu @papanyakimo
@baekpao tato itu bukan kriminal, tato itu seni... aduh aduh!!!
HMMM @Andistwn7
@baekpao Dari sini dpt kita ambil contoh kalo punya temen radaΒ² itu ternyata ngangenin :v
. @nurring_
@baekpao Pak polisi nya nge cek anak ini apa lagi panas ya?
🍁 zea @beauchose
@baekpao Modelan temen gue dulu kayak giniπŸ˜‚πŸ˜‚ Sekarang udh ga ada yg gini, jadi kangen 😒
choco choco beam @awoddd
@baekpao Aduduu jidatnya dipegang sm pakpolnya πŸ˜‚
sera 🌠 @seranicebeer
@baekpao kalo di tanyain tato jawabnya gitu ae kali ya "ini tato pak, tato itu seni, si bapak bukan anak Senin sih"
budi santoso @budiimans91
@baekpao @zarryhendrik Di razia pun jg tetap ad cewe model kayak gini,
dita daepyonim @rollerfcoaster
@baekpao Mau kesel tapi malah ngakak apalgi pas di dorong gemes bilang "adu adu"

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.