0
c h i ๐Ÿผ @baekpao
"Kenapa bapak kesini? Kangen sama aku?" Lah maemunah dasar wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/3ziyTuiKUN
nafa โ—กฬˆ @hobiesul
@baekpao @ratttvelvet Wkwkwk mbaknya itu lucu loh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
c h i ๐Ÿผ @baekpao
Rame ya๐Ÿ˜‚ Gak ada yg mau mutualan apa heeee
DK 2412 TES @togarerwins24
@baekpao Bagi akun tuitternya si neng itu dong....wkwkwk
Bayu @papanyakimo
@baekpao tato itu bukan kriminal, tato itu seni... aduh aduh!!!
MASMU @Andistwn7
@baekpao Dari sini dpt kita ambil contoh kalo punya temen radaยฒ itu ternyata ngangenin :v
hong ji soo @hongnuring
@baekpao Pak polisi nya nge cek anak ini apa lagi panas ya?
๐Ÿ zea @beauchose
@baekpao Modelan temen gue dulu kayak gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sekarang udh ga ada yg gini, jadi kangen ๐Ÿ˜ข
yu @awoddd
@baekpao Aduduu jidatnya dipegang sm pakpolnya ๐Ÿ˜‚
alyssa๐Ÿšฌ @maisyabeer
@baekpao kalo di tanyain tato jawabnya gitu ae kali ya "ini tato pak, tato itu seni, si bapak bukan anak Senin sih"
budi santoso @budiimans91
@baekpao @zarryhendrik Di razia pun jg tetap ad cewe model kayak gini,
dita daepyonim @rollerfcoaster
@baekpao Mau kesel tapi malah ngakak apalgi pas di dorong gemes bilang "adu adu"
Login and hide ads.