2
Muhammad Said Didu @saididu

Stafsus MenESDM 2014-2016, Perekayasa di BPPT, Sek KemBUMN 2005-2010, Ketum PII 2009-2012, Ketum Alumni IPB 2008-2013. Ketua ICMI 2003-2005, DPR/MPR 1997-1999.

Muhammad Said Didu @saididu
Membikin pertanyaan menjebak dg istilah yg kurang populer adalah cara CULAS menjatuhkan lawan. Pada debat 2014 pak Jokowi buat pertanyaan dari singkatan TPID. Thn ini buat pertanyaan unicorn dg bacaan yg tdk jelas utk menjebak - untung pak prabowo tahu.
Negeri Akhir Zaman @NegeriZ
@saididu Sebenarnya cukup populer pak, cuman ejaan nya yg kurang jelas dan penggunaan istilah yg inconsisten. Sy kira istilah unicorn pun pak jokowi baru tahu setelah memanggil ceo bukalapak. #JokowiBohongLagi #Debat02PrabowoMenang #PrabowoMenangDebat
Fuad Dade @DadeFuad
@saididu Apapun pembelaan mu debat semlm dimenangkan oleh jokowi.. bahkan telak! #DebatPintarJokowi
aleharis @alebarian
@NegeriZ @saididu Masih shok tuh lahan nya ketauan hehe...
non plangaplongo @AliTm8
@alebarian @NegeriZ @saididu HGU lahan milik pemerintah hanya di sewa siapa kembalikan bila negara butuh, makanya denger closing statement pak Prabowo
Hipo @muna_fiks
@AliTm8 @alebarian @NegeriZ @saididu Tp Mengkritik pak jokowi ngasih sertifikat ke rakyat kecil,sungguh terlalu
Negeri Akhir Zaman @NegeriZ
@muna_fiks @AliTm8 @alebarian @saididu Terlalu membanggakan diri atas prestasi yg siapapun presiden bisa lakuin itu krn sudah program pemerintah. Sungguh arogan
denaassifaarfah @DenaArfah
@NegeriZ @muna_fiks @AliTm8 @alebarian @saididu Saya pikir yang lebih arogan pihak sana, yang bertahun-tahun ngelelola sndiri tanah milik negara, knapa bru skarang sudah ketauan sma rakyat bru bilang, kalo mau diambil silahkan, preet nyatanya pembelaan itu mah atau mungkin ga ada yg brani ngungkapin kecuali pak @jokowi
Negeri Akhir Zaman @NegeriZ
@DenaArfah @muna_fiks @AliTm8 @alebarian @saididu @jokowi Kalau mau Fair dibuka aja semuanya, Prabowo secara gentle mengakui bahwa yg dimiliki adlh HGU. Jgn hanya mbuka sepihak, telusur org di kubu sono jg. Clear kan
Mr. Cupu @MrCupu12
@NegeriZ @DenaArfah @muna_fiks @AliTm8 @alebarian @saididu @jokowi Klo pak @jokowi ngga singgung soal tanah tsb, apakah punya kesadaran untuk mengembalikannya #SeriusNanya
Mbahe @budi60
@AgustinSentosa @DadeFuad @saididu Anda 2014 pasti engga pilih @jokowi Lah kita saja yang milih engga merasa dibohongi atau ditipu, lha koq anda yang tidak milih merasa ditipu. Buka mata disiang hari agar pandangan selalu semangat.
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@saididu Unicorn kurang populer ??? Seminggu kmarin heboh unicorn Bukalapak anjlok smp Presiden turun tangan, kamana wae, bang... Makanya jngn gegayaan uninstalljokowi savebukalapak segala, tapi ternyata kalian ga paham BL tuh apaan. Apa BL cm dikira senam Body Language ya ?
RULI OFFICIAL ❌ @BdgLautanApi
@Widyarenee @saididu Itu kalimat diatas sudah sangat jelas. Bukan Prabowo yg tidak paham. Tapi Jokowi yg tidak bisa bahasa inggris. Yunikon yunikon. Makanya Prabowo tanya balik, Sy tidak faham maksud bapak, yunikon, yunikon atau unicorn? Unicorn yah, yg online online itu... Pak Jkw manggut2
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@BdgLautanApi @saididu Memangnya jika Yunikon, PS akan paham ? Atau jika Unicorn, PS akan jauh lebih paham ?? Ngga satupun, mas. Di sesi awal debat, PS sudah state dia sudah 'ga minat' thdp ind digital 4.0. Dia lbh fokus ke urusan harga2 pangan. Ga paham krn ga minat + kudet.
Noni Nura M. Gustami @nonigustami
@Widyarenee @BdgLautanApi @saididu Bukannya itu konteks pertanyaan start up ya? Kalo iya, yaa berarti yunikorn yg itu...yg onlen-onlen itu. Btw, beliau paham start up nggak ya? 😁
RULI OFFICIAL ❌ @BdgLautanApi
@nonigustami @Widyarenee @saididu Pak Prabowo lancar bahasa inggris, telinganya jg mantap. Makanya dia tanya ulang Apa yg bapak maksud. Yunikon atau Unicorn. Sebetulnya Pak Prabowo lagi menyindir bahasa inggris Jkw secara halus. Karena buktinya Jawaban Prabowo tepat. Artinya dia tau setelah dipastikan unicorn pic.twitter.com/ktxVQ1Iw3x
dwiko borneo @dwiko_borneo
@BdgLautanApi @nonigustami @Widyarenee @saididu Sy aja yg dengar dari radio ngerti koq yg ditanyakan Pak Jokowi. Ttg jwban yg ditanyakan infrastruktur utk unicorn koq jawabnya banyak dana parkir di luar negeri?
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@dwiko_borneo @BdgLautanApi @nonigustami @saididu Pdhal kalo buntu mau jawab, copas aja cerita Jokowi sebelumnya. Mau bikin Palapa Ring yg jauuhh lbh banyak smp ke barat. Dana R&D mau dinaikin. Gitu kan bisa. Drpada jawab sok anti sama starup2 trus lari kemana mana.
RULI OFFICIAL ❌ @BdgLautanApi
@Widyarenee @dwiko_borneo @nonigustami @saididu Hadeuh yg anti siapa? Udah dijelaskan kita dukung cuma perlu regulasi yg ketat. Terus kalau Pak Prabowo jd Presiden bukalapak dkk mau ditutup gitu? Perasaan kemarin pendukung Jokowi yg bilang uninstall bukalapak hehehe.
zlatan @tutuppoci
@saididu ya Allah pak, saya yang generasi micin aja tau apa itu unicorn, saya tahu maksud pak jokowi pas nanya unicorn, tapi pada saat itu saya yakin pak prabowo jawabnya paling unicorn kuda bercula satu.. tp untungnya pak prabowo nanya dulu.. πŸ˜†πŸ˜†
FerdinaN ALioneL @alicules
@zwnsy @saididu Ini kan debat presiden yg d maksud unicorn yaa jelas industri digital apa lagi Temanya kan d situ..masak unicorn yg mainn anak2.. dri sini kita bisa liht mana yg berpikir k depn dan mau k belkng..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
zlatan @tutuppoci
@alicules @saididu hahahaa iya bro, bahkan jika pak jokowi bilangnya yunikor, yunikon atau unikon kalau orangnya paham pasti tahu maksud pak jokowi, bukan masalah jokowi gak jelas bilang unicorn.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Cak Tempe @CakTempe
@zwnsy @alicules @saididu Haha,, iya BONG bahkan jika junjungan lo bilang anu ee anu ee y tetep lawan bicaranya harus paham,, Dan yg lebih GOBLOK lg junjungan'y SALAH dlm pengucapan bhs inggris tetep d puja2 bak dewa kesurupan ma ceby kek lo,, Wkwk,, Lucu Lucu, Negeri DAGELAN
zlatan @tutuppoci
@CakTempe @alicules @saididu salah gapapa, yang penting tau maksudnya? adzan aja salah pengucapan gapapa kok, asal maksudnya tau.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.