Maling Berkedok Ojek Online, Ketika Oknum Grab dan GO-JEK Berkerjasama Dalam Mencuri Tabung Gas Pedagang Kecil

Segitu susahnya cari duit hingga harus berkedok yang sebenarnya bisa mencari uang dengan cara halal
law viralnow enviroment crime disaster
474 View 0 comments
1
Vote #01 @Sudriyanto
@setiawanjadinya @TheArieAir @P3nj3l4j4h @gojekindonesia Buset deh. Nggak ada hati sama sekali yak. Itu nopol sudah jelas banget. Mudah2an si maling bego dan lupa ganti no plat palsu.
Daniel Hutabarat @Daniel13666
@setiawanjadinya @kondekturbus_ @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia Ini efek negatifnya atribut ojek online dijual bebas jadi bisa digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@setiawanjadinya @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia Segitu rendahnya AKHLAK mereka?ampun dah,,,jika ngembat punya koruptor dan org kaya raya hayo jak
Tirani Oposisi @OposisiTirani
@setiawanjadinya @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia aduh edan.... orang kecil dimaling juga risiko dan hasil tidak sebanding ini Bego nih orang
Unicorn Bringas! @udaytokay
@setiawanjadinya @Vivittts @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia Ngak heran skrg maling berkedok ojol, lha jaket dan atributnya dijual bebas di toko OL siapa yg tau mrk pengemudi ojol asli/abal2?
Sultan Bungut @Ardani72683507
@setiawanjadinya @TheArieAir @P3nj3l4j4h @gojekindonesia Ini sambil ngojek sambil maling juga,,,aduh begitu² banget ngasi makan anak istri.....🙏🙏😭😭😭
rakun @ridhopoem
@setiawanjadinya @kejO_Online @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia Maling nya ga berklas amat tabung gas, kalo di lapas ditanya napi y lain pie? Nyolong tabung gas mamang cilok 😑😑😑😑
Jeng Rini🌷 @Widyarenee
@setiawanjadinya @kondekturbus_ @P3nj3l4j4h @TheArieAir @gojekindonesia Ya Allah...jahanam banget. Melon doang dimaling. Itu gas lagi nyambung kompor ato gimana ? Kalo meledak gimana ?! Gojek tlng bantu serahin maling ini laah ke polisi.
GO-JEK @gojekindonesia
@setiawanjadinya Hai kak Wawan, kami mohon maaf atas terjadinya hal ini. Untuk hal ini sedang dalam penanganan tim kami ya kak. Terima kasih^ibl
Login and hide ads.