0
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ @RajaPurwa
Yuhuuuuu canggih bener om ntu gacoannya... Ahhhh Maluakutu! 📢📢📢📢✌ #debatsebel #DebatPilpres2019 pic.twitter.com/n0MEg8GrfY
 Expand pic
 Expand pic
#2019PRABOWOSANDI, #salingFollow @NewEraPS
@ChristReinaldo @Riast10 @trikemiquran @RajaPurwa PS dblang mmiliki tanah ribuan Ha, trnyata cm HGU (hak guna usaha) , itu ckong malah jutaan HA, gak skalian ditanya LBP ?, dtanya impor gula djawab jagung, tdk ada kbakaran hutan, tdk ada knflik agraria, pntar bgt ngbulnya si-jae, blm sekian T dana desa yg trnyata bhong jg
CAK KHUM @CakKhum
@RajaPurwa Saya tadi sempat curiga itu alat, saya tanya istri, istri saya pikir itu pulpen, ternyata canggih juga jae. Wakakakaka
drogban @ChristReinaldo
@kdp_bali @Riast10 @trikemiquran @RajaPurwa Cukong yang mana sih ? Sebut dong . Jgn asal cuap ah 😂 , bukannya beliau cukong juga yah? 😂. Mau HGU juga sama aja asing jg ttp bisa punya lewat obligasi 😂😂😂
Ronnie Higuchi Rusli @Ronnie_Rusli
@RajaPurwa Alat dengar dictaphone wireless ada yg jual masuk kuping spt ini pic.twitter.com/qoeKwyGwsD
 Expand pic
ferizandra @ferizandra
@Ronnie_Rusli @RajaPurwa Jadi tadi Prabowo sebenarnya debat sama siapa, om...? 😉
Emir Syahreza @426003
@Ronnie_Rusli @RajaPurwa kalo segini ya kegedean bapak. jadinya keliatan
Ronnie Higuchi Rusli @Ronnie_Rusli
@426003 @RajaPurwa Ini yg kurang canggih, yg canggih masuk lubang kuping
Ronnie Higuchi Rusli @Ronnie_Rusli
@RajaPurwa Persisnya wireless ear embeded speaker kayak gini biar confident ngomong angka2😀👇👇👇 pic.twitter.com/JqAVkoRZgc
 Expand pic
Emak✌ @Mimi_Hokyah
@Ronnie_Rusli @RajaPurwa Walah difolbek prof Ronnie 😭 makasih prof 🤗
Ronnie Higuchi Rusli @Ronnie_Rusli
@RajaPurwa Jaman canggih yaa👇👇👇🤣 pic.twitter.com/eCnQHGWZKi
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (13)
Login and hide ads.