Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hitung-hitungan ala Netizen Membandingkan 340 Ribu Hektar Tanah Milik Prabowo dengan Luas Tanah di Berbagai Kota di Indonesia

Jokowi mengungkapkan Prabowo punya ratusan ribu hektar tanah di Kalimantan dan Aceh.
1
mergerin @waaannrd

@MurtadhaOne Saat closing: "itu benar tanah saya tapi HGU, negara punya hak kalau ingin diambil kembali. Tapi daripada dikelola asing diberikan ke asing, lebih baik saya yang kelola karena saya seorang patriotis nasionalis" -JAE Terkapar

17/02/2019 22:32:57 WIB
Putra_Sholeh @putra_sholeh52

@narasitv @MataNajwa @NajwaShihab @prastow @harry_adin @prabowo @jokowi Mau HGU mau SHM... tp jelas2 prabowo pemilik atw pengguna ratusan ribu hektar tanah... tp slama ini koar2 nuduh pemerintah membagi bagikan hak tanah untuk segelintir orang.. eh ternyata dia sndiri pake tanah sgitu luasnya..munafik

17/02/2019 22:37:54 WIB
Dede88๐ŸŒ” @dede318a

@MurtadhaOne Closing statement nya: betul 240 ribu itu milik sy, HGU, milik negara dan bs sy kembalikan. Tapi dpd dikuasai asing lbh baik SAYA KUASAI...

17/02/2019 22:36:06 WIB
Ocehan Netizenโ—๏ธโ—๏ธ @aisyah31038613

@narasitv @NajwaShihab @prastow @harry_adin @prabowo @jokowi Ya klo nasionalis,harusnya HGU itu udah diserahkan ke pemerintah sejak dulu,, Bukan teriak nasionalis pas sudah dibongkar oleh JKW di debat tadi,, Biar tak diambil alih asing,ya harusnya di awasi,,om wowo nglawak mulu dari tadi,,

17/02/2019 22:34:42 WIB
I W โˆ† N G .yo @iwansaputrajs

@narasitv @NajwaShihab @prastow @harry_adin @prabowo @jokowi Blunder asli, harusnya dijanjikan buat di kasih ke negara dan rakyat. Begini mah kesan nya sayang dan pelit. Pantes dari tadi bilang nya kita jaga harta kita jangan sampai jatuh ke tangan asing, ๐Ÿ˜‚

17/02/2019 22:19:04 WIB
Wicaksono @MandorKalem

@narasitv @NajwaShihab @prastow @harry_adin @prabowo @jokowi Mon maap pak prabs.. 200.000 ha kalo buat kos2 an gratis sobat misqueen punah pak...wkwkwk

17/02/2019 23:01:58 WIB
kaysah @kaysah34

@judhiawisnuw @makLambeTurah @effendy_seven hitung yuukkk... ini baru yg di kalimantan doank loh yaa.... ๐ŸคŸ๐Ÿคญ pic.twitter.com/qQt5UVSl38

17/02/2019 22:42:38 WIB
Expand pic
OrangAwam @alextom71

@GunRomli @Theopieter @prabowo Wah baru tau saya....maaf saya berubah pilihan menjadi 2....ya mudah2an dikasih tanah gratis ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

17/02/2019 22:00:32 WIB
๐‘ช๐’“๐’š๐’”๐’•๐’‚๐’ ๐‘บ๐’๐’๐’˜โ„ @Jamaisvu1297

Dari debat capres malam ini saya jadi tahu kalo tanah pak prabowo itu luas banget, 340 ribu ha. Aku punya tanah 3 kaleng aja udah seneng buat nanem kailan

17/02/2019 22:56:27 WIB
Anjas Akbar R. @AnjasAkbar98

Waduh, ngomongin nasionalis tapi kelola HGU 340 ribu Ha. Ngomongin ketimpangan tapi dirinya kuasai hutan yang luasnya lebih dari satu kota di Indonesia #PrabowoMenangDebat #DaulatPanganEnergi02 pic.twitter.com/v6YE3lyCd0

17/02/2019 22:20:36 WIB
Expand pic
Christopher Mamahit @iCe_____Cream

@Dennysiregar7 @jokowi @prabowo luas tanah di Aceh. 2x lipat luas tanah DKI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

17/02/2019 21:22:21 WIB
Ricky Setiady @rickysetiady

@Dennysiregar7 @jokowi @prabowo Utk informasi aja, luas singapura aja sktr 72150 hektar, berarti bisa dibayangkan brp luas tanahnya bapak capres 02.

17/02/2019 21:48:33 WIB
IG: narkosun @narkosun

Jakarta luasnya 661,5 kmยฒ = 66.150 Ha. Artinya tanah prabowo yg 340.000 Ha itu 5 x luas Jakarta. CMIIW pic.twitter.com/mHGtMRH0J8

17/02/2019 23:13:04 WIB
Expand pic
โˆฎ @francencens

Luas jakarta = 661,5 km persegi = 661.500 hektar Tanah pak prabowo KALAU data pak jokowi bener 220.000+120.000 hektar = 340.000 hektar Wow...

17/02/2019 23:05:02 WIB
์‚ผ๊ฒน์‚ด @byoncei

Info tanah milik Prabowo 120.000 hektar + 220.000 hektar = 1.200.000.000 m2 + 2.200.000.000 m2 = 1.200 km2 + 2.200 m2 = 3.400 km2 = Kurang lebih 1. Lima kali luas Jakarta 2. Empat kali luas Singapore 3. Dua kali luas London pic.twitter.com/N7Zownbptp

17/02/2019 22:37:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Luthfi Ahmad R @LuthfiAhR18

Luas Tanah Pa Prabowo 380.000 Hektar, Sedangkan Luas kota Semarang 37.800 Hektar jadi Pa Prabowo Punya tanah 10 Kali Kota Semarang. Ehh buset Sumpah itu Prabowo kaya Bangettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

17/02/2019 22:43:33 WIB
her~ @heru_atma

Luas tanah pribadi Prabowo 380ribu hektare. Semarang, Kendal, Batang digabungin masih kalah luasnya. Mantap memang horang kayah #DebatPilpres2019 #CurhatPilpres2019

17/02/2019 23:10:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!