0
Dragono Halim @DragonoHalim
Hahahaha! Baru pertama kalinya, kayaknya, ketika Balakarcana Samarinda turun bantuin si mpus yg nyasar ke bawah Flyover Air Hitam ini, kemarin. 😂 pic.twitter.com/eE5q8webGA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kurniawan Dwi @Fotodeka
@DragonoHalim Sekarang Balakarcana udah aware kok mas. Rescue hewan, ataupun diluar perihal kobongan... Sat set dibantu.. uwuwuwu
adnan 🐳 @adnricoo
@DragonoHalim wah! kemarin saya lewat jalan ini, lihat sekilas aja 😁
Goéntoérs @goentoerss
@DragonoHalim pertinyiinnyi ituh empus kok bisa nyampe situ?!?!?!? apaqa dia spidercat???
d a y @ wants Merlin @hami_02
@DragonoHalim @icblues Semoga ada yang urus kucingnya setelah ini 🤗🤗🤗
ᴬᴹᵀᴵˢᴬᴿᴵ 🌱 @amtisari
@goentoerss @DragonoHalim Anak kucing kan itu? Ya biasalah...namanya juga anak-anak.. ehe...
Goéntoérs @goentoerss
@amtisari @DragonoHalim dan gue bacanya ala2 cute girl dari animasinopal. wakakakakka
Ipan @Ifan_Ra
@DragonoHalim @danillajpr Ini yang kedua saya lihat mas, yg pertama (awal januari) ada kucing nyasar dipohon, di juanda 8. Seneng liatnya tapi haha
Ba @Dii_Sidarta
@diyasprdn @DragonoHalim @gennasatria Nah sama pemikiran nih ko bisa nyampe disitu ya tuh kucing
A V A N @ArvanWD
@DragonoHalim @alfnnr Yang bertanya bagaimana kucing nya bisa ada disitu, jadi begini kronologinya. pic.twitter.com/EFqcU7dbuw
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
modi @maudelvira
@DragonoHalim Uh my heart... kl liat petugas yg kmrn2 nangkepin kucing liar pake jaring dll rasanya pgn nempel foto ini ke jidat mereka, "elu manusia bukan"
wahyu hidayat @hidayatwahyu11
@ArvanWD @lissaaw_ @DragonoHalim @alfnnr Baik sekali bapak bapak ini mkh udh selametin kucing itu yahhhh smg kaliam berkah rejekinya lancar sgala urusanya..
Login and hide ads.