Add to Favorite
0
Dragono Halim @DragonoHalim
Hahahaha! Baru pertama kalinya, kayaknya, ketika Balakarcana Samarinda turun bantuin si mpus yg nyasar ke bawah Flyover Air Hitam ini, kemarin. πŸ˜‚ pic.twitter.com/eE5q8webGA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Mas Dwi @Fotodeka
@DragonoHalim Sekarang Balakarcana udah aware kok mas. Rescue hewan, ataupun diluar perihal kobongan... Sat set dibantu.. uwuwuwu
Adnan and 4 others @adnricoo
@DragonoHalim wah! kemarin saya lewat jalan ini, lihat sekilas aja 😁
yasyidh fauzi, Izwar @FauziIzwar
@DragonoHalim Seneng sama foto bapaknya, semuanya senyum😢
upil kering ijo ijo @goentoerss
@DragonoHalim pertinyiinnyi ituh empus kok bisa nyampe situ?!?!?!? apaqa dia spidercat???
d a y @ wants ps4 @hami_02
@DragonoHalim @icblues Semoga ada yang urus kucingnya setelah ini πŸ€—πŸ€—πŸ€—
upil kering ijo ijo @goentoerss
@amtisari @DragonoHalim dan gue bacanya ala2 cute girl dari animasinopal. wakakakakka
Insinyur sejak lahir @Ifan_Ra
@DragonoHalim @danillajpr Ini yang kedua saya lihat mas, yg pertama (awal januari) ada kucing nyasar dipohon, di juanda 8. Seneng liatnya tapi haha
Ba @Dii_Sidarta
@diyasprdn @DragonoHalim @gennasatria Nah sama pemikiran nih ko bisa nyampe disitu ya tuh kucing
Tengku Adrian @tengkuadriiian
@DragonoHalim @tikahnn Sehat selalu pak, besar pahalamu😭😭😭
A V A N @ArvanWD
@DragonoHalim @alfnnr Yang bertanya bagaimana kucing nya bisa ada disitu, jadi begini kronologinya. pic.twitter.com/EFqcU7dbuw
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
modi🍣 @maudelvira
@DragonoHalim Uh my heart... kl liat petugas yg kmrn2 nangkepin kucing liar pake jaring dll rasanya pgn nempel foto ini ke jidat mereka, "elu manusia bukan"
wahyu hidayat @hidayatwahyu11
@ArvanWD @lissaaw_ @DragonoHalim @alfnnr Baik sekali bapak bapak ini mkh udh selametin kucing itu yahhhh smg kaliam berkah rejekinya lancar sgala urusanya..
Login and hide ads.