Add to Favorite
0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Masih ingat kata @fadlizon? orang minta maaf itu berarti mengakui kesalahannya dan harus diproses hukum, karena kita bersamaan kedudukannya dalam hukum, tidak boleh ada seseorang yang diproses hukum dan yang lain tidak. Masih ingat kan? pic.twitter.com/aQlR0eEVCn
Fadli Zon @fadlizon
Ini penjelasan tertulis sy untuk puisi “Doa yang Ditukar”, agar tdk terus digoreng oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk menyebarkan fitnah dan memanipulasi informasi. #doayangditukar pic.twitter.com/3wUPFhlIgr
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Sandradi Halim @SandradiHalim
@fadlizon Yang tahu doa kyai ya kyainya, kok berani puisikan dengan judul kejam: doa yg tertukar? Apa doa eloe yg tertukar?
«Ťîğą◎Páģî» @RayyanSetya
@SandradiHalim @fadlizon elu tanya aja kyai nya...tersinggung kagak?...napa elu yg ngegasss???
AmeerSyarifuddin @Ameer011079
@fadlizon "Kau" disebut sebagai "Penguasa", termasuk diri anda kah Tuan? Anda sebagai wakil rakyat juga adalah penguasa dari suara rakyat, jadi adakah ini untuk diri anda sendiri?
Candra Rizky @candraganteng86
@Ameer011079 @fadlizon Dia buat laporan blm di tindak lanjuti loh, KLO dia termasuk orang yang berkuasa tentunya akan sebaliknya
HAPOSAN MANURUNG @HAPOSANM
@fadlizon Zon, Saran Saya supaya kedepan kau perbanyak bicara yang menginspirasi jangan yang memprovokasi. Selamat berubah.
Ahmad Khoiri @AhmadKh97404304
@fadlizon Suul adab.. Kena doanya partai kiyai nyunsep kamu.. Mbok yo tawaduk dikit.. Jangan congkak
titot @_titot
@fadlizon Yg doyan goreng2 kan elu om.. 😂😂😂
Mahardika_02 @02Mahardika
@AhmadKh97404304 @fadlizon Yang congkak itu kamu.....kau lihat videonya saja disitu sdh jelas siapa yg minta di tukar do'anya !!! dan di dalam ruangan khusus seakan-akan mbah moen di dikte untuk menyampaikan dkungannya ke jokowi. Paham lho bong...jangan suka goreng dr minyak jelantah ya....
Djamaludin Malik @MalikDjamaludin
@fadlizon Kayaknya si #RomiMakelarDoa makin kalap memperalat mbah Moen .. Sesudah gagal total menghasut santri Sarang untuk demo .. maka disewalah orang2 banser yg bodoh2 itu spy nyamar jadi santri Sintingnya si Romi memang mustahil disembuhkan .. Sudah parah banget sih ..
si kecil @ThenBagoess
@fadlizon Biarkan saja Om si makelar doa @MRomahurmuziy merasa benar ,kalau akal sehat puisi anda benar adanya Tapi kalau berudu penghuni kolam butek nalarnya emang nyungsep #NewEraPrabowoSandi
Pa' Daeng @zidanelaw02
@fadlizon Ini adalah contoh politisi yang jadi panutan, bukan Dia yang salah Dia yang minta maaf, Akhlakul Karimah Bang Fadli tidak kami ragukan. Kami wong cilik tahu dari awal bahwa puisi kata 'KAU' itu ditujukan kepada yang meralat, merevisi doa itu. Kami tahu mereka sudah PANIK 😄
Fadli Zon @fadlizon
Terkait Puisinya, Fadli Zon akan Mengunjungi Maimun Zubair - Nasional Tempo.co google.com/amp/s/nasional…
Hadrihrp10 @hadrihrp10
@fadlizon Ass,,,pak Fadli?sy sangat prihatin ttng bpk?mhn 🙏 sebagai wakil rakyat km?apa bs km diperhatikan soal profesi pelaut?company china di indonesia ini kasih upah ada yg di gaji 1.2jt/perbulan,km menerima itu hanya utk pertahan hidup aja,km berharap ada standar gaji yg ditetapkan
Fatahillah @fattahfattahfat
@fadlizon Kalo PBNU udah ngedesek ajah baru nyerah. Hadeuuuhh gimana sih wakil DRP di negara +62 ini.
AFATAR @andi_achil
@fadlizon Dalam memandang sesuatu, Penilaian orang akan bergantung pada informasi seperti apa yang sudah dia terima. Kalau cenderung ke arah Negatif, coba cek apa yang sering dia baca. #NewEraPrabowoSandi
🇲🇨Jurianto Gultom🇲🇨 @GultomJurianto
@fadlizon Harus spt itu pak @fadlizon terhormat. & Beri Prnyataan minta maaf, agar bpk tdk dibully lg. Terima kasih.
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Ini @fadlizon minta maaf ke Mbah Moen berarti mengakui kesalahannya menulis Puisi 'Doa yg Ditukar' selanjutnya apa? Ya Proses hukum! Ini omongan @fadlizon sendiri... pic.twitter.com/7F8Cs7mEd5
Load Remaining (22)

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 18/02/2019 03:54:27 WIB
kami dari pihak anapoker akan memberikan rezeki pada festival poker Februari 2019 Dapatkan Freechips 80.000. Sekarang Transaksi Depo dan WD sudah bisa menggunakan OVO dan GO-Pay hubungi contact kami : WhatsApp : +6285-222-555-128
Login and hide ads.