0

Setelah sukses meluncurkan Galaxy C9 Pro, beberapa saat yang lalu Samsung kembali memberi kejutan dengan memperkenalkan jagoan terbarunya Galaxy M20.

Samsung Galaxy M20 dijual dengan harga yang terjangkua, dimana smartphone ini hadir dengan dua varian pilihan yaitu Galaxy M20 dengan RAM 3GB dan RAM 4GB.

Dimana smartphone ini dijual di Indonesia denga cara flash sale melalui beberapa toko online seperti Blibli, Lazada, dan JD.id. Untuk Samsung Galaxy M20 yang RAM 3GB dijual Rp 2.799.000.

Meski terjangkau namun Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mempuni. Yang mana pada dapur pacu ditenagai oleh prosesor Octa-core 1,8 GHz besutan dari Exynos 7904.

Untuk urusan kamera, pada bagian belakan terdapat dua buah lensa kamera dengan resolusi 13 MP memiliki aperture f/1.9 dan resolusi 5 MP yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide. Sehingga hasil jepretan smartphone ini memiliki kualitas yang bagus dan tajam.

Sementara di bagian depannya, Samsung membekali Galaxy M20 dengan lensa kamera beresolusi 8MP aperture f/2.0. Yang mana kamera ini juga disematkan fitur Selfie-focus dan In-Display flash.

Selain itu pada bagian display mengusung panel layar TFT PLS memiliki bentang layar 6.3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel alias FullHD+. Seperti yang kita tahu smartphone ini merupakan smartphone Samsung yang mengusung fitur Infinity-V.

Samsung Galaxy M20 memiliki disain styles dengan dimensi berukuran 156.4 x 74.5 x 8.8 mm, serta bobot yang cukup berat mencapai 186 gram. Selain itu untuk menunjang semua fitur smartphone ini ditanamkan baterai berdaya besar 5000 mAh kedalam bodinya.

Nah, apabila Anda tetarik untuk membawa pulang harga Samsung M20 ini, telah tersedia di beberapa toko online Blibli, dan juga di JD.id mulai tanggal 14 Februari ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.