4
dee @akucintaanjing
KWETIAU SEABREK2 MODAL CEBAN DOANG 🍴A THREAD🍴 pic.twitter.com/Ey66qTgFF7
 Expand pic
dee @akucintaanjing
tadi aku pengen bgt kwetiau tapi cm punya 10ribu, kwetiau di sini kan mahal ya 13-15 ribu udah gt porsinya dikit juga sayurannya jg dikit. daripada gapuas mending bikin sendiri krn aku jg suka bgt masak. dan ini porsinya byk ya bisa bikin kenyang sampe lebaran wkwk. g
dee @akucintaanjing
buat yg suka sayuran juga cocok ni, kan kalo diabang2 sayuran dikit, mau request dibanyakin jg tetep dikit. nah disini 2ribu aja udah seabrek2. pokonya cocok buat klean yg mau makan enak dan banyak tp murah wkwkwk
dee @akucintaanjing
langsung aja cyin bahan bumbu nya: ▫️3siung bawang putih ▫️3buah bawang merah ▫️kaldu sapi bubuk alias masako sapi ▫️ladaku merica bubuk ini semua ada kan dirumah jd gausah beli wkwk. tp kl mau beli ladaku itu seribu. masako 1saset cm 500 perak
dee @akucintaanjing
bahan kwetiaunya ▫️kwetiau Rp.4000 ▫️telor 1 butir Rp.2000 ▫️kecap manis Rp.2000 ▫️sawi ijo Rp.1000 ▫️toge Rp.1000
dee @akucintaanjing
ini foto bahannya yaaa pic.twitter.com/YmuDdNjZWU
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
dee @akucintaanjing
segini cuma 4ribu gaezzzz. beli dipasar ya biasanya di tukang2 tahu, kulit martabak gitu deyyy pic.twitter.com/R85TskZghx
 Expand pic
 Expand pic
dee @akucintaanjing
cus kita masakkk langkah2 nya: 1. ulek bawangnya dulu ya sampe alus. terserah mau diblender atau pake cobek yg penting bumbu halus jgn di rajang alias cincang2. karna rasanya bakal beda. kalo di ulek bakal nyatu semua soalnya jd lebih ntapp
dee @akucintaanjing
2. siapin wajan, tumis bawangnya ya ges sampe wangi nya semerbak menusuk kalbu. 3. kalo bawang dah wangi, masukin telor nya di orak arik. tp pinggirin bawangnya ya jd ga nyatu sama telor biar bawangnya resep ke kwetiau bukan di nyatu sama telor semua 4.masukin sawi dan toge. aduk pic.twitter.com/i7ABGPjBUo
 Expand pic
dee @akucintaanjing
5. tambahin air sedikitttttt aja, kira2 3sdm ya biar sawi dan togenya mateng. 6. sampe kira2 sayur dah layu masukin deh kwetiaunya. diadu2 gitu ya sampe biyar kwetiaunya biar ga gumpel gitcu. nah fungsi air tadi disini jg biar kwetiaunya gampang diaduk ga buyar
dee @akucintaanjing
7. masukin kecap, masako sekiranya aja ya, ganti garem juga gapapa itu sesuai selera klean, tp kan kalo abang2 pakenya mecin biar lebih enaaa hehehe 8. aduk terus pokonya sampe warna nya bagus, nyatu semua. cicipin deh kurang apa gak rasanya. pokonya makesure rasanya tu semporna pic.twitter.com/G6i9GJ3eZJ
 Expand pic
dee @akucintaanjing
udah bagus rasanya enak warnanya cantik, taro deh dipiring. kalo kalian mau pedes boleh ulek pake cabe atau tambahin sambel ya kalo kalian ada. kalo dirumah ku selalu stok sambel jadi makanya tinggal campur, aduk dipiring. kalo mau dimasak masukin sambelnya pas lagi masukin kecap
dee @akucintaanjing
siap dimakan❤️ ayam gada di list karna aku iseng. ini jg ayam sisaan:( kalo mau tambah sosis atau bakso lebih enak. tp gamungkin budget ceban ya gengs:( SELAMAT MAKANNNNNN🍴🍴🍴 pic.twitter.com/PPNf8239fx
 Expand pic
lala⛅ @penikmatmatcha
@akucintaanjing Ini kwetiau nya diganti bihun sama g pake masako bakalan ena gak?
dee @akucintaanjing
@penikmatmatcha enak kok. kalo gasuka pake masako boleh pake garam. sesuai selera aja. ini bahan dan bumbu berlaku buat nasi, mie, bihun jugaaa

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 18/02/2019 04:04:48 WIB
kami dari pihak anapoker akan memberikan rezeki pada festival poker Februari 2019 Dapatkan Freechips 80.000. Sekarang Transaksi Depo dan WD sudah bisa menggunakan OVO dan GO-Pay hubungi contact kami : WhatsApp : +6285-222-555-128
Login and hide ads.