1
Achmad Zaky @achmadzaky
Bangun2 viral tweet saya gara2 "presiden baru" maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya :) lets fight for innovation budget
Dumdum @yusuf_dumdum
Wahai @achmadzaky Sungguh memalukan twetmu ini, ketika Presiden @jokowi sdh berjuang mendukung para pelaku industri kreatif sepertimu tapi mengapa sedikitpun tdk kamu hargai? Buat teman2 yang mau ikuti langkah saya UNINSTALL BL sbg hukumannya maka silahkan RT. πŸ™ pic.twitter.com/4uSxmGhzyU
 Expand pic
 Expand pic
Achmad Zaky @achmadzaky
Tujuan dari tweet saya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, kita perlu investasi di riset dan SDM kelas tinggi. Jangan sampai kalah sama negara2 lain.
Achmad Zaky @achmadzaky
Kebijakan serta dukungan Pemerintah Indonesia selama ini sangat menyemangati kami. Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju.
Achmad Zaky @achmadzaky
Buat pendukung pak Jokowi, mohon maaf jika ada yg kurang sesuai kata2 saya πŸ™πŸ™πŸ™ jadi misperception. Saya kenal Pak Jokowi orang baik. Bahkan sudah saya anggap seperti Ayah sendiri (sama2 orang solo). Kemarin juga hadir di HUT kami. Tidak ada niat buruk tentunya dari tweet saya.
Achmad Zaky @achmadzaky
Saya apresiasi sekali concern masyarakat twitter soal isu R&D ini. Tanda kalau kita ga kalah pinter. R&D adalah single pembeda negara maju dan miskin. Kalau ga kuat di R&D, kita akan perang harga terus. Negara maju masuk di perang inovasi. Negara miskin masuk di perang harga.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Mainannya kubu 01 soal buka lapak ini ngga lucu. Dulu ngetawain orang yg menganjurkan boikot. Sekarang ngerjain yg sama. Keliatan betul bahwa mereka ini ngga pernah punya prinsip. Ya dibela cuma satu. Junjungan. Otak udah digadai jauh" hari.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kubu 01 ini emang rumusnya politik pecah belah. Kalo ada orang yg dukung kubu 02, sedapat mungkin mereka bigot radikal kan. Abis itu kalo dia ASN atau pegawai BUMN dicari cara buat dipecat. Kalo swasta dilarang bisnis ama orang itu. Pengennya isi negara cuma dia" aja. Matik.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Kelakuannya buzzer" kodian kubu 01 itu emang dungu. Mainan hestek tanpa paham apa yg bakal terjadi. Sekarang ada ratusan ribu pengusaha UKMM di Buka Lapak yang merasa terancam. Dan sadar kalo kubu 01 ini emang ngga pernah mikirin mereka. Pengusaha kecil.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dari mulai bikin toll yang menjadikan warung" dan pusat oleh" sepanjang pantura menjadi sepi. Sampai dengan impor pangan yg gila"an. Semuanya menghisap darah pengusaha dan produsen" kecil. Termasuk petani. Sudah harusnya mereka berfikir, rezim Jokowi ini memakmurkan siapa?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Lha? Ada yg nanya gimana sikap gue saat boikot Sari Roti. Rekam jejak gue jelas. Bukan karena dukung-mendukung calon. Akal sehat yg gue duluin. pic.twitter.com/1NmuQa7ccP
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Ya objectivenya memang agar kalian bercermin. Bahwa kelakuan kalian ngga beda dengan orang" yg klean sebut sebagai bani bumi datar. Bahwa klean ngga punya ketinggian moral. Soal klean dungu mah gue udah tahu dari dulu. Bisa kalah pilkada dengan modal segede itu. :p
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Orang itu kita sebut dungu ya karena ngga pernah mau belajar. Kalah di pilkada DKI karena apa? Ngotot bahwa itu soal politisasi agama. Padahal riset yg lebih dalam, memperlihatkan signifikansi dari persoalan keberpihakan pada yg miskin.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Serangan pada BL ini dengan mudah ditranslasikan pada serangan terhadap ratusan ribu usaha kecil yg berjuang hidup di sana. Ngga kapok nyerang kepentingannya orang" kelas bawah? Dengan bangun infrastruktur buat orang kaya aja yg bawah udah kesel. Mau diperjelas salah berpihaknya?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dan yg paling dungu dari semua ini adalah mereka yg treak" harus bersiap untuk 4.0 apalah" itu, tapi menyerang orang yg membangkitkan kesadaran tentang pentingnya dana R&D. Orang" model gitulah yg beneran otaknya ngga ketolong. Salah fokus.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Mau sok"an bilang datanya ngga update-lah, yg dibandingin adalah angka nominal lah. Doesn't really matter. Faktanya, hari ini, kecilnya dana R&D itu dibanding GDP tetap sesuatu yg benar. Dan kita memang harus prihatin. Tingkatkan kesadaran.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Buat yg mainan hestek DukungBukaLapak tolong tambahin DukungUMKM dong. Esensi dukung buka lapaknya itu di situ. Thanks.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dogol. Kalau Buka Lapak punya kerjasama dengan suatu badan negara itu ya ngga perlu terima kasih secara personal ke Presiden. Ngga ada utang budi pribadi di situ. Wong itikadnya sama" pengen majuin negara. Kecuali kalo itikad presidennya cuma soal dipilih kembali.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Giliran sukses karena kebijakan pemerintah. Kalo bangkrut, karena ngga bisa berkompetisi. Ini gue pengen tahu banget nih, otaknya ada di mana? twitter.com/kemalarsjad/st…
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Jadi sederhananya gini. Kalo loe ngga dukung 02 karena takut ama pendukung 02, maka ketahuilah bahwa pendukung 01 itu jauh lebih barbarik. Mereka mainnya menghancurkan penghidupan orang. Jadi mikirlah yg bener. Fokus aja pada betapa ngga becusnya rezim ini. Kelar.
detikcom @detikcom
"Gara-gara uninstall-uninstall itu saya jadi kerepotan. Ya gimana ini, ada 'uninstall' Pak Jokowi juga kan," kata Cak Imin. news.detik.com/berita/d-44301…
URL detiknews 6402 Cak Imin: Gara-gara #uninstallbukalapak, Pak Jokowi Diuninstall Juga "Gara-gara uninstall-uninstall itu, saya jadi kerepotan. Ya gimana ini, ada 'uninstall' Pak Jokowi juga kan," kata Cak Imin.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Benerkan? Gara" buzzer" kodian mau matiin bisnis orang, balesannya ngga nanggung". Hestek UninstallJokowi jadi trending topik dunia. Walaupun Jokowi ngga sepopuler yg dige-er in selama ini sih. Banyak yg ngga paham. :p pic.twitter.com/IiRhq9qQoe
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dengerin gue deh. Apa aja kalo berlebihan itu ndak baek. Dukung capres itu yg wajar" aja. Bikin narasi yg relevan. Yg bisa bikin orang mikir. Tapi kalo nafsu loe cuma liat pendukung kubu lawan susah ya bisa bebalik. Idup loe yg nanti susah.

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 17/02/2019 04:52:06 WIB
MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di agens128 The Best Agen Game B3tting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak Deposit dan WD cepat sudah bisa Via Aplikasi OVO dan GO-PAY Hubungi CS Kami Di Sini : BBM : AGENS128 WHATSAPP : 085-222-555-128
Login and hide ads.