1
Marsela @marchvibes

Gue dulu menganggap diri gue ga cantik dan berharap ketemu cowok yg sadar akan kecantikan gue dan menghargainya. Cowok itu yg nantinya akan menjadi Mr.Right gue

https://t.co/SI2XGvD0T9
Askmf @askmenfess
[askMF] ada yg mau baca cerita ku gak? soal aku yg dulu sempet 2x di jodohin sama org yg sama, sampe ngira kalo dia mungkin jodohku, dan ternyata allah punya kehendak lain sampe akhirnya kita pisah
/rlt - DILARANG JUALAN SAMPAI AKHIR APRIL ! @rlthingy2
/rlt ada yg mau baca cerita ku gak? soal aku yg dulu sempet 2x di jodohin sama org yg sama, sampe ngira kalo dia mungkin jodohku, dan ternyata allah punya kehendak lain sampe akhirnya kita pisah
cece @cerowse
Jadi thread ini judul nya ; Dijodohin 2x dengan orang yang sama, sempet ngira dia beneran jodohku. Tapi ternyata allah punya kehendak lain. Yang mau baca silahkan, yang gak mau baca juga gapapa πŸ™
cece @cerowse
Kalo cerita tentang ini, gue jadi harus flashback ke sekitar tahun 2014 which is itu disaat gue masih kuliah di semester 4. Gue anak nya bukan yang gak kepengen pacaran, tp disaat itu gue lg bener bener gak kepengen banget pacaran. Sampe nyokap mikir "anak gue normal ga sih?"
cece @cerowse
Tapi gimana ya, gue orang nya cuek + kalo gue udah fokus banget 1 hal yaudah gue ga peduli sama hal lainnya. Termasuk masalah percintaan ini. Karna gue pun males dan semager itu buat mulai suatu hub lagi, ya yaudah gue ngejomblo tuh 2 tahun lamanya hahahahaha πŸ™ŠπŸ™ˆ
cece @cerowse
Tapi namanya naluri seorang ibu gitu yah, kaya panik sendiri mungkin liat anaknya ko cuek cuek bae ini sama cowok. Sampe akhirnya nih, temen nya nyokap mau ngenalin gue ke ponakkan nya dia. Hidup lika liku ku dimulai pic.twitter.com/3vxloHKaor
cece @cerowse
Kehidupan gue yg adam damai tentram sentosa itu perlahan mulai ketar ketir, gue sedikit "dipaksa" buat kenalan sama ponakan nya temen nyokap ini. Kenapa dipaksa? Karna gue ga mau πŸ˜… Tapi karna diomongin baik baik sama bokap, akhirnya gue sedikit luluh dan mau kenalan sama dia.
cece @cerowse
Akhirnya kita kenalan, waktu itu lagi hitz bbm dan line. Dia pake bbm, dan kita mulai chatan di bbm. Awal awal sih ya seperti chat pada umumnya, nanya lg ngapain dsb. Gue ga ngerasa gimana gimana setelah ngobrol sama dia, tertarik pun engak. Bener bener biasa aja sama dia.
cece @cerowse
Mungkin karna dari awal buat kenal sama dia itu "dipaksa" jadi ngejalanin nya juga gak nyaman sama sekali. Dan topik bahasan dia sama gue itu stuck nanya lg apa, udah makan apa belum, udah pulang kampus apa belum, gitu lg gitu lg bosen bener dah πŸ˜‚
cece @cerowse
Oh iya lupa bilang, sebut aja cowok ini si virgo yah (nama samaran). Dia 2 tahun lebih tua dari gue. Dia udah kerja dan sambil kuliah waktu itu. Udah mapan banget lah kalo diliat dari hal itu. Makanya nyokap gue ini setuju berat sama dia ya allah πŸ˜… pic.twitter.com/h0AAdf22Rg
cece @cerowse
Gue juga ga nemu satu alasan yg bikin nyokap gue yakin, kenapa gue harus nolak ini cowok??? Karna menurut nyokap ya gak ada kekurangan nya ini cowok tuh. Makanya gue pusing banget. Gue inget gue sampe nangis di mall saking gue prustasi nya buat mengakhiri perkenalan ini.
cece @cerowse
Seminggu gue ngejalanin nya, seminggu itu juga gue berdoa sama allah intinya gue minta "kalo dia jodohku ikhlaskan aku untuk menerima nya, tp jika dia bukan jodohku tolong jauhkan" . Setelah drama debat sama nyokap dan nangis di mall, gak lama ini cowok update status di bbm dia.
cece @cerowse
Update status nya apa?? Dia update foto cewek HAHAHAHAHAHAHA Dan setelah itu dia gak ngehubungin gue lagi. Dalam hati gue, YA ALLAH MAKASIH YA ALLAH.
cece @cerowse
Setelah dia gak ngehubungin gue lg, gue suka merhatiin status bbm dia yg sering ganti ganti foto cewek dalam waktu yg cukup dekat. Dalam hati ngomong "apaan nih cowok dah untung dia gak hub gue lagi males bener gue sama cowok modelan begini". Dan gue ngomongin ini ke nyokap!!!
cece @cerowse
Gue bilang kalo cowok ini gak bener, karna dalam waktu dekat aja dia sering update foto cewek yang berbeda. Ya intinya gue bilang ke nyokap kalo gue gak bisa sama cowok modelan begini. Dan alhamdulilah nya juga cowok ini gak hub gua lg. Jadi nyokap cuma "yaudah iya iya" pic.twitter.com/puhpm21cgn
cece @cerowse
Akhirnya setelah itu hidup gue kembali seperti biasa, gue uninstall bbm karna udah males juga (selain itu gue memang menghindari cowok ini sih πŸ˜‚) dari 2014 sampe pertengahan 2016 hidup ku normal. Sampe akhirnya di akhir 2016 sekitar bulan november cowok ini dateng lagi😫
cece @cerowse
Berasa kaya disamber petir siang bolong gitu, ya allah kenapa dateng lagi sih πŸ˜₯😭😫 Pokonya gue tolak banget buat kenal sama cowok ini, karna ; 1. Gue udah tau rekor cowok ini gimana sama cewek lain 2. Topik obrolan dia ga bikin gue tertarik
cece @cerowse
Nyokap gimana??? Ya you know lah yaaaa kan gue udah jelasin diatas kalo nyokap tuh setuju banget sama cowok ini. Nyokap bujuk gue buat mau sama nih cowok, sampe bilang "kali aja sekarang udah berubah" Gue rada skeptis disini, mana ada playboy bisa berubah secepet itu 😭
cece @cerowse
Debat panjang sama nyokap, again. Rasanya pengen banget bilang ke dia, bisa ga sih ga usah dateng lg please cari aja cewek lain yg lebih pas buat bareng sama lo gitu 😭. Oh ya di 2016 ini, gue udah mulai nyusun proskrip (proposal skripsi) kebayang ga tuh pusing nya jd gue.
cece @cerowse
Yang lain mah fokus sama skripsi, ini gue malah mikirin masalah perkenalan ini lagi dan lagi ya allah 😭😭😭 Disini gue cukup ngerasa down banget, karna pusing mikirin proskip ditambah masalah begini. Ngerasa allah kenapa kasih cobaan ini lagi ke gue 😭
cece @cerowse
Saking ga kuatnya gue cerita ke temen, dan temen gue bilang gini ; "Ce lu pernah mikir gak sih kenapa allah pertemuin lu sama dia lagi untuk kedua kalinya?? Pernah mikir gak kalo mungkin ini tuh rencana dari allah supaya lu mau buka sedikit aja hati lu buat kenal sama dia lagi?"
cece @cerowse
Dan temen gue juga blg gini ; "Perkara dia jodoh lu atau bukan ya urusan nanti, jalanin aja nih yang sekarang ini. Mungkin ini cara nya allah biar lu ngejalanin apa yg memang udah tertulis" Terus gue langsung tertohok gitu :(((( Ada benernya juga kata kata temen gue ini.
cece @cerowse
Setelah balik ngampus gue pikir ulang kata kata temen gue ini. Gue ngerasa memang pasti ada alasan nya kenapa allah kirim seseorang ke kehidupan kita, entah buat nemenin kita sampe seumur hidup kita, atau dia cuma singgah dan kasih pelajaran penting buat kita.
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.