1
Story Cuma Gara-gara Diputusin: Viral Mahasiswa Unair Jual CD dan Flashdisk Rekaman Skandal Ma.. Udah gapaham lagi sama orang-orang sekarang 🤦‍♀️💆‍♀️ 3219 pv 3
Tata. @climbsosial
bhalo semuanya, pertama-pertama aku mau minta maaf sebenarnya2 buat langsung bilang itu 'skandal'. karena aku juga dapet informasi dari temen-temen cewek ini isinya foto-foto 🔞 si cewek. maaf sebenar2nya ya bikin banyak yang berpikiran aneh-aneh.
Tata. @climbsosial
@mckymargott adek2 kelas yang aku kenal ternyata circlenya dia kook. kata temen2nya si cewek gaberani lapor. takut katanya.
mega @fragilextears
@bulubuludomba anj w tau anak ini. dia msh satu circle pertemanan sm tmn ku. gila bisa ky gini ya nih anak smh. spill lg dong, emg bener video skandal yg dijual?
Tata. @climbsosial
@dwimegalstr gatauuuu, aku gakenal sama dua orang ini. tapi kalo diliat dari foldernya kebanyakan foto si cewek. tp si cowo ini bilang ada video2 juga.
Teman 4.0 @MSyaefurrahman
@bulubuludomba Kalo emang beneran isinya video skandal dalam bentuk pornografi, ini orang bisa kena tuntut karena menyebarkan dan memperjualbelikan konten pornografi kok
Reyhanwss @rmrwahyu29
@bulubuludomba Nihh isi kasetnya.. btw ku tau cerita anak haram itu. Si cowo mau ngajak gituan sekali lg tp si cewe gamau. Dipaksa kan ama si cowo eh cewe gamau, dihajar itu si cewe ampe babak belur. Si cowo ga terima, akhirnya disebar.. pic.twitter.com/4a66eoOAz4
Expand pic
Expand pic
-R- {JASA KETIK-TRANS, JUALAN, CEK 📌} @solagluu
@bulubuludomba Suruh lapor polisi aja atau lapor kesini. Entah isi kasetnya mau apapun itu bahkan p0rn sekalipun, itu udah nyangkut privacy si cewe dan si cowo gak punya hak nyebar apalagi sampe ngumpulin dan ngejual. Gak boleh takut si cewe nya. pic.twitter.com/YhWSVtsrE3
Expand pic
Reyhanwss @rmrwahyu29
@gothiccwitc Kmrn ada yg laporin sih tp gatau kok smpe td malam masih nunjukin skandalnya di live ig. Mau support gimana org si cewe malu gamau muncul pic.twitter.com/bNpxI2XF9X
Expand pic
Reyhanwss @rmrwahyu29
@ekarfn Kuliah baru masuk. Otomatis klo ditindak harus jalur hukum dewasa kan
Reyhanwss @rmrwahyu29
@ekarfn Anak waru, sby. Anak manajemen di unair kampus b
pepniak @jnftrwfy
@rmrwahyu29 @bulubuludomba Anak unair sby? Astaga malu maluin bgt anjer
dikorupsyi @poohti_
@bulubuludomba CEWENYA TEMEN AKUU YA AMPUNNN KEMARIN COWONYA JUGA MUKULIN CEWENYA AKU BELUM DPT KABAR APAPUN SAMPE SEKARANG GUOBLOKKKK EMANGG COWOKNYA
Tata. @climbsosial
@Putiintann zIYAAA AKU JUGA DAPET KABAR CEWEKNYA DIPUKULIN.
Maria Eua @honcuk
@Putiintann @bulubuludomba mbak tolong bilangin ke temennya suruh lapor polisi, karena harusnya itu bisa kena pasal. apalagi kalo bener isinya video saru. tolong sampaikan ke temennya ya. terima kasih.
Ayik Rizal @ayikrizal
@Putiintann @Aldinosaw @bulubuludomba @KomnasPerempuan @KomnasHAM @Putiintann boleh tau identitas si cowok, lewat DM aja. Ada beberapa yg gw mau korek, mau aku terusin ke Unair.
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.