Kontrakan Maut Bikin Takut

Chirpified
1
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

1. Oke, gue memutuskan utk cerita tentang kontrakan misterius. Kejadiannya sekitar 2004 di daerah Cawang #disinimemetwitdimulai

02/02/2012 23:34:04 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

2. Gue waktu itu kuliah sambil kerja jd jurnalis di sebuah surat kabar berinisial J.A.W.A. P.O.S. dan ditugasin ke Jakarta

02/02/2012 23:34:52 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

3. Karena belum punya tempat tinggal, gue diajak temen kantor buat tidur di kontrakannya di daerah Cawang sebelah sanaan dikit

02/02/2012 23:35:55 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

4. Sbnrnya gue lebih suka bila yg ngajak tinggal bareng itu temen cewek yg cantik, apa daya adanya cowok item bertato

02/02/2012 23:36:48 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

5. Daripada gue tidur di kantor beralaskan koran, akhirnya gue terpaksa menerima ajakannya dg mengerang

02/02/2012 23:37:41 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

6.Gue mengerang krn dia ngajak sambil ngerangkul. Masalahnya badannya gede, pas ngerangkul, bulu ketek nempel di tengkuk! >__<

02/02/2012 23:39:30 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

7. “Ini kuncinya,” kata Ableh (nama disamarkan utk melindungi satwa langka), “ini alamatnya. Ntar makanan di kulkas jgn dimakan!”

02/02/2012 23:40:15 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

8. “Kenapa?” tanya gue sambil nyemprot tengkuk pake pengharum mobil. “Kayaknya udah basi deh,” jawabnya polos

02/02/2012 23:40:56 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

9. “Trus lu gak pulang?” tanya gue sambil ngelap tengkuk pake tisu basah wangi. “Gue masih ada liputan, agak maleman lah paling.”

02/02/2012 23:41:28 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

10. Singkat kata gue udah nyampe di rumah kontrakan sambil nenteng backpack dan koper di punggung. (eh, kebalik ya?)

02/02/2012 23:42:09 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

11. Rumahnya kecil, tapi halamannya luas. Di samping rumah ada bangunan juga, tapi terpisah dari bangunan utama. Jd kayak rumah mini.

02/02/2012 23:43:00 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

12. Gue intip rumah kecil itu dr jendela, tapi gelap. “Mungkin karena lampunya belum dinyalain,” pikir gue dg cerdasnya

02/02/2012 23:43:54 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

13. Gue coba kuncinya ke rumah kecil, tapi gak bisa kebuka. “Oh, berarti ini kunci rumah utama,” pikir gue dg jeniusnya.

02/02/2012 23:44:40 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

14. Di rumah utama, ruangan terbagi 4: kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi dan dapur mini. Gue lgsg beres2 meskipun gak beres2 juga

02/02/2012 23:45:36 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

15. Gak kerasa udah jam 11 malam dan si Ableh belum juga pulang. Akhirnya gue putuskan untuk ngantuk dan tidur.

02/02/2012 23:46:14 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

16. Tiba2 entah jam berapa gue kebangun. Sempet bingung gue ada di mana, tapi lgsg sedih begitu liat jaket kulit Ableh.

02/02/2012 23:46:52 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

17. “Gue cowok, ganteng, jomblo, kenapa serumah sama cowok gede, item, sangar,” tak terasa air mata membasahi pipi

02/02/2012 23:47:21 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

18. KLIK KLIK KLIK ada suara seperti kunci diputar. “Ah, Ableh sudah pulang,” pikir gue sambil menghapus air mata.

02/02/2012 23:47:59 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

19. Semenit, 2 menit, 3 menit, 15 menit.. Akhirnya gue keluar kamar karena penasaran kenapa Ableh lama sekali masuk kamar

02/02/2012 23:48:47 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

20. Ternyata gak ada orang! Gue liat kamar mandi, dapur, buka lemari, buka kulkas, ternyata memang gak ada orang. Adanya makanan basi.

02/02/2012 23:49:23 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

21. Pas berdiri di ruang tamu, gue liat ada kilatan cahaya dr rumah kecil. Gue langsung keluar dan ngetok pintu rumah kecil itu

02/02/2012 23:50:18 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

22. “Bleh, lo di situ?” … tak ada jawaban. Gue ngintip dr jendela, tetep gelap. Gue ketok lagi, tapi cuman disambut suara anak jangkrik

02/02/2012 23:50:58 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

23. Gue buru-buru balik ke rumah utama. “Bleh?” … masih tak ada jawaban, cuman disambut suara anak jangkrik

02/02/2012 23:51:46 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

24. Biar seger, gue pun masuk kamar mandi, ngaca, mengagumi kegantengan dan cuci muka di wastafel dengan khusyuk

02/02/2012 23:53:21 WIB
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis

25. Selesai cuci muka gue kembali liat cermin dan ternyata di sana ADA BEKAS TELAPAK TANGAN

02/02/2012 23:53:53 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!