3
jung @cacajungie
CMC (Cerita Mistis Chaca) ▪▪▪ PART 1 —a thread. pic.twitter.com/XGYfhy6znh
 Expand pic
jung @cacajungie
Jadi, sebenarnya kisah ini udah cukup lama. Gue yang ngalamin sendiri. Gue juga yg tau apa yg sebetulnya terjadi pada saat itu, Sekitar bulan Agustus tahun 2014. Pokoknya ya setelah MOS gitulah sekolah gue ngadain yg namanya PERJUSAMI—Perkemahan Jumat-Sabtu-Minggu
jung @cacajungie
Waktu itu jujur gue malas banget ikut, gue nggak suka kalau nginep-nginepan kayak gitu. Bukannya gak bisa jauh dari orangtua tapi gue ogah aja karena nanti pasti ada hal-hal gak menyenangkan terjadi. Tapi, karena keliatannya seru apalagi gue siswa baru jadi ya udah ngikut
jung @cacajungie
Pagi2 anak baru ini dikumpulin dulu di lapangan dan dikoordinir sama kakak2 osis. Terus suruh jalan sampe depan gang karena mobilnya ada di sana. Sesuai kelompok yg dibagi, gue dan teman2 naiklah ke mobil besar yg khusus TNI itu, tau gak?
jung @cacajungie
FYI, sekolah gue ini emg lingkungan TNI. SMA Negeri yg ada di perbatasan Bekasi-Bogor (Kabupaten) Lokasi perkemahannya itu di daerah Cileungsi. Tau gak? Pokoknya itu lurus wae kalo dari sekolah gue, deket Cibubur-lah Tapi... Bukan, bukan Buperta melainkan... Mekarsari.
jung @cacajungie
Eee maap namanya bukan mobil tapi truk. Truk TNI wkwk Kek gini nih rupanya⤵ pic.twitter.com/mh5nzon9Qu
 Expand pic
jung @cacajungie
Di jalan, gue duduk paling ujung biar kena sepoy2 angin. Di situ cewek semua, nyampur IIS dan MIA (dulu namanya ini) Kelompok gue emg berisik bgt anaknya jerit2an mulu tp ya gue enjoy ajasi. Gue diem sambil liatin jalanan sesekali ketawa sm mrk Pdhl firasat gue mulai gaenak
jung @cacajungie
Waktu udah masuk ke Mekarsarinya kan itu pepohonan banyak bgt ya, udaranya udh gaenak. Anginnya bikin sesuatu di dalam diri gue gelisah Cuma ya gue diem. Siapa jg yg mau dengerin gue ngomong, nanti gue dikira halu
jung @cacajungie
Truknya berhenti tuh di samping tempat kemah. Gue langsung turun sama yg lain. Berhubung gue gak bawa koper kek mereka jd gue lebih bebas, sementara mereka repot nurunin barang2 gue liat-liat sekitar kan Terus gue aneh sama danaunya...
jung @cacajungie
Jadi tempat kemahnya ini ada di paling belakang Mekarsari. Ada outbond dan danau. Gue sih gak berani main ke danau Karena baru nginjekin kaki itu gue liat badan uler gede yg setengahnya keluar dr danau. Sekilas doang. Tapi bikin gue detik itu juga merinding gak karuan
jung @cacajungie
Gue masih diem. Gue gak bisa cerita ke siapa2 karena sahabat2 SMP gue gak satu SMA, (ada sih 1, abang gue tp dia sibuk sm kelompoknya) hp juga gak bawa Yaudh gue ngikutin anak2 baris dan dikasih tau ada di tenda sebelah mana
jung @cacajungie
Tenda gue itu deket posko guru. Nomor 1. Untungnya gak yg paling pojok krn itu serem bgt dong, gelap parah Gue lupa ada brp anggota perkelompok intinya ya abis dibagi2 kita kerjasama bangun tendanya Uler yg td gue liat ilang aja gt dari pikiran krn gue sibuk
jung @cacajungie
Kakak2 OSIS ngasih tau bbrp larangan yg gak boleh kita langgar. Gue gak dengerin bgt apa yg mrk blg, cuekin aja, gue bodoamat wk, Soalnya gue udh paham jg kalo di tempat kek gini kita gak boleh sembarangan Tp gue tetep ngenotis bbrp hal penting yg menarik perhatian gue
jung @cacajungie
Satu di antaranya mereka minta, "Jangan mandi di toilet dekat danau." Ok. Siape juga yg mau mandi di sana kalo deket tempat kemah ada kamar mandi banyak? "Gue masih waras kali," pikir gue waktu itu.
jung @cacajungie
Kita di kasih waktu santai. Gue manfaatin deh ini buat mendekatkan diri sama anak-anak lain. Berhubung muka gue jutek parah gue kesulitan cari temen. Rata2 mereka ngira gue sombong, apalagi klo awal kenal gue itu pendiem bgt Ok cukup. Next!
jung @cacajungie
Gue lupa waktu itu abis ngapain tp yg jelas salah satu temen kelompok gue mau masuk ke tenda, Terus tau-tau dia teriak ya gue sm yg lain panik lgsg nyusul nanya ada apa, dia ngeringis sambil blg dia abis nginjek (dia nyeker) sesuatu di depan tenda
jung @cacajungie
Gue kan pas bgt di depan tenda jd ya gue nunduk buat liat. Ternyata tuh ada ulet bulu, cuiiii! Iya, ulet bulunya lumayan gede sejempol tangan org dewasa. Warnanya ijo daun muda, ada tanduk kek antena gt di kepalanga terus ada buletan merah darah di atas antena itu
jung @cacajungie
Kayak gini, geng Tapi di kepalanya ada tanduk dan buletan merah darah Terus gue agak lupa tp seinget gue tuh polos badannya dan ada duri2nya gt di badan dia&gak sepanjang ini. Bantet. Gendut. Berisi bgtlah gt Dia nongkrong dong di depan tenda gue adem ayem ae pic.twitter.com/QFDfmk8g5D
 Expand pic
jung @cacajungie
*polos yg gue maksud itu gak ada garis2 ya wk
jung @cacajungie
Nah sm guru gue 2 org, salah satunya walas gue, Dia nginjek ulet itu pake sepatu, Harusnya ya, normalnya kalo diinjek kayak gitu ninggalin bekas dong? Wong, uletnya gendut bgt gitu. Udh diinjek, digiles, diseret2 pula sm guru gua Tapi... Pas diangkat... Woi, gak berbekas dong
jung @cacajungie
Dia heran knp gak berbekas sm sekali. Gue jg ampe nunduk2 buat liat ada bekasnya gak di bawah tp tetep gak ada, Kayak... Ya guru gue gak nginjek apa2 gitu. Setelahnya guru gue ngucap astagfirullah mulu, dia udh merinding di situ. Abis ngobatin temen gue dia pergi ketakutan
jung @cacajungie
Dari situ gue jg sebenernya takut. Perasaan gue gaenak tp karena gue anaknya cuek bgt ya udh gue jalanin aja Gue gak mau cari masalah sm siapapun, termasuk penunggu di situ jd gue gak banyak omong. Gue jg ngingetin temen2 buat gak aneh2
jung @cacajungie
Kakak OSIS ngasih tau kalo kita harus siap2 buat jurit malem. Dari sore tuh gue sm yg lain udh excited bgt Iya, apalagi gue yg dari SD-SMP gak pernah ikut kemah gini jd ngerasa paling girang Gue suka tantangan tuh wkwk sekelompok mulai rapi2in barang pdhl belom malem
Load Remaining (149)

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 17/02/2019 04:53:38 WIB
MENANGKAN JUTAAN RUPIAH di agens128 The Best Agen Game B3tting di Indonesia Dengan Bonus Terbanyak Deposit dan WD cepat sudah bisa Via Aplikasi OVO dan GO-PAY Hubungi CS Kami Di Sini : BBM : AGENS128 WHATSAPP : 085-222-555-128
Login and hide ads.