1
Tubi the devil’s advocate @tubirfess
Ketika tetanggamu masak babi dan harumnya kemana mana. Kemudian kamu mara mara karena sepertinya itu mengusik imanmu. Rahmatan lil alamin 😇 2beer! pic.twitter.com/g8nzG4XeYc
야야야 @thxforbeingyou
@tubirfess murah bgt imanmu hanya sebatas harum masakan babi
fufu @lightyearbzz
@tubirfess Hmm kegoda kali pingin ngicipin krn baunya enak
MAGIL #MA1 @agungissmile
@tubirfess Apakah seorang muslim di Indonesia Imannya runtuh gara2 bau masakan yang mengandung babi? DASAR MUSLIM LEMAH.. 😂
ᴀʏ. @busangongju
@tubirfess padahal babi itu haram ketika dimakan, bukan dicium harumnya sukijan.
él @vvoozy
@tubirfess woi gue di kampus praktek juga pengamatan daging babi sama cairin lemak babi baunya kemana mana kaga ada yg protes padahal yg pengamatan jg islam jg yg kaga bisa makan babi, org sekitar kampus jg drdl gada yg protes hadeh
🐙 @sakarepkudong
@tubirfess Kalau orang india bisa awto murtad kali ya kalo nyium bau baso.
ㅤ ㅤ @gelegancee
@tubirfess Ih mo nangis sumpa dah, bukan hanya karena sedih ada orang masak babi terus ditentang gitu. Cuma lgsg mikir aja kalo orang2 kayak gini punya power dan terus merasa lebih superior dari orang yang dianggapnya "minoritas", gimana 5-10 tahun kemudian ya Tuhan😢😢
sadgirl @poggu_
@tubirfess Ya terus kalo udah 34 tahun di kampungnya napa? Merasa berkuasa gitu? Sumpah gak ngerti lagi sm orang merasa “mayoritas” jadi berhak berkuasa. Tinggal di gunung aja kalo gitu pak
rine🌻 @outerxspaces_
@tubirfess "Itu babi anjing." Babi apa anjing si pak:(
nana @falalanana
@tubirfess How do they know it was pork that being cooked?
Alexandra loovy @alexzandrahere
@tubirfess Saran aja buat yg ngerasa imannya lemah mending pindah ke tempat yg jauh dri tetangga supaya imannya ngga main terintervensi
ENCANTRESS @adtzlv
@tubirfess 10thn lebih dapur gw sebelahan sama dapur tetangga gw gaperna bisa bedain mana harum masakan daging babi, sapi, ayam, bebek, beruang, anaconda, kobra, musang, koala
MAXIMUM EFFORT!!! @nonhypocritamus
@tubirfess Dulu: "Saya ga boleh begini karena bertentangan dengan keyakinan saya." Sekarang: "Kamu ga boleh begini karena bertentangan dengan keyakinan saya."
Login and hide ads.