1
Mr. Mwohaseyo @hyunqae

CA (Akun suka-suka) | The Boyz enthusiast | Fanboy | 99L

MAS JE @hyunqae
Pagi pagi ada kejadian yang bikin terharu Tadi naik grab ke kampus. Waktu di tengah perjalanan driver ojol ini bilang "mas ingat saya ga?" Sambil senyum Aku kepikiran lama. Kayanya ga kenal. Terus bapak ini bilang lagi "itu mas saya yang mas kasi buku sbmptn buat anak saya"
MAS JE @hyunqae
Ohh aku ingat "Alhamdulillah mas anak saya bisa diterima di UNS, Jurusan hukum Terimakasih banyak mas waktu itu udah kasi buku latian soal" Aku kaget Iya. Aku ingat. Setahun lalu aku pernah dibonceng bapak ini dari kampus ke rumah Beliau dulu tanya
MAS JE @hyunqae
"mas saya kok pengen banget ya anak saya juga kuliah di hukum. Jadi penegak keadilan. Kebetulan anaknya juga minat dan pinter di sekolahnya mas, emang susah ya mas kayanya masuk hukum?" Aku jawab "Ga ada yg susah kok pak kalo berusaha dengan maksimal"
MAS JE @hyunqae
Terus aku mulai kasi saran gapapa gausah bimbel karena bapak ini ga ada uang yg cukup buat daftarin anaknya ke tempat bimbel. Aku kasi saran untuk sering ikut try out2 sbmptn aja dan latian soal dari berbagai buku. Pokoknya aku kasi saran pentingnya belajar sbm
MAS JE @hyunqae
Dari perjalanan kampus-rumah aku ga berhenti jawab pertanyaan2 dari bapak ini tentang masalah daftarin anaknya ke kampus impiannya Waktu sampai rumah aku langsung masuk rumah dan ambil beberapa buku sbmptn aku yang masih ada di rak buat aku titipin ke anak bapak ini.
MAS JE @hyunqae
Gatau kenapa beliau tiba tiba nangis. Katanya ga ngerti harus bilang apa ini kan buku pasti mahal2. Terus aku tenangin. "Gapapa pak saya ikhlas, saya senang bisa bantu. Saya do'akan anak bapak bisa masuk ke kampus yang dia pengen ya pak"
MAS JE @hyunqae
Itu satu tahun lalu dan aku ga nyangka kami bertemu lagi dan dapat kabar itu. Disini aku cuma mau bilang. Bisa jadi suatu hal yang remeh bagi kita bisa membuat perubahan yang sangat besar buat orang lain, bersyukurlah buat kita semua yang berkecukupan.
MAS JE @hyunqae
Bersyukurlah kita yang masi bisa bimbel di tempat yang bagus, bersyukurlah kita memiliki guru guru yang berkompeten, bersyukurlah karena kita punya fasilitas yang lengkap untuk sarana pendidikan kita. Hargai orang tua kita yang udah susah payah mencari uang untuk kesuksesan
MAS JE @hyunqae
anaknya. semua yang udah ortu kita berikan ga akan bisa kita bayar guys. Bayar dengan kesuksesan mu kelak, bayar dengan membahagiakan mereka ketika kita sudah sukses nanti, Karena pasti definisi kesuksesan bagi orang tua adalah melihat kesuksesan anaknya suatu hari nanti :')
sem. @SemidangKP
@hyunqae Its rainy and i'm all alone in the cafetaria. Reading your tweet makes me moved so much and giving smile to me. Thank you:) god bless you. Hope that i can be like you who give happiness to other people.
MAS JE @hyunqae
@SemidangKP It is my pleasure :) Hope we always share ours to the others
nana @adorabbe
@hyunqae HUHUHUH mutualku kamu baik sekali❣️ terharu ku bacanya ):
MAS JE @hyunqae
@adorabbe Tidak tidak tidaak aku cuma ngelakuin itu aja kok :( Anaknya si bapak yg hebat banget. pejuang keras. Bapaknya juga
nana @adorabbe
@hyunqae jadi adek tingkat kamu ya berarti anak bapaknyaa? ih keren! aku baru tau juga kamu hukum uns, keren sekali!!
MAS JE @hyunqae
@adorabbe Iyaa tapi bodoh nya aku tidak menanyakan nama anaknya si bapak ini siapa :(( Iyaa. apa an b aja wkwk. Soalnya bukan Universitas Negeri Seoul :(
nana @adorabbe
@hyunqae sayang sekali ya ): yaaa yaudah gapapa mirip2 namanya lumayan😆
MAS JE @hyunqae
@adorabbe Iya deh anggap aja UNS (seoul) ya bukan UNS (surakarta) wkwk
nana @adorabbe
@hyunqae S nya sebelas maret gak seeh? wkwk
MAS JE @hyunqae
@adorabbe Iyaa terharu aku tu kamu gabilang "univ negeri solo"
MAS JE @hyunqae
Btw terimakasih banyak atas doa doa nya dari kalian Semoga kalian juga dilimpahkan rezeki dan sehat selalu yaa. Aamiin 🙏
Grab Indonesia @GrabID
@hyunqae Terima kasih sudah berbagi cerita ini dan membantu mitra driver kami ya 😇❤️✨
yo @liveforyou888
@hyunqae Baik banget 😭 terharu dong aku bacanya. Ngeliat thread ini jadi mikir, "gue pengen banget masuk hukum tapi belajar aja males." Padahal buku buku gituan punya, tapi ga pernah dibuka.
MAS JE @hyunqae
@ultimultiez Semangat dong! Ayo kamu pasti bisa. Buku dah didepan mata. Tinggal usaha dan jangan lupa bedoa terus ya Semangat
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.