0
굿 여자 @amandrug
wHAT WAS THE REASON?! KENAPA MAKAN SABUN?!?!?! sis i- pic.twitter.com/oIB3CZYO0C
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Terkadang kalo abis liat video viral kaya gini, gw suka mikir : Anak anak di negara Indonesia ku tercinta ini baik-baik saja kan? pic.twitter.com/ffAeMUhUXX
Cit✿ @gulajawaa_
@kyeoulbom Gua kira cuma tikus yg makan sabun, ternyata mbaknya juga...
rafi @sunvvest
@kyeoulbom demi clana dlm neptunus mo muntah gw ajgggg :(((
bella @kimyybee
@kyeoulbom Biar lebih putih luar dalem kayanya
Hazara💛💙 @babynagumi
@kyeoulbom INDONESIA AKHIR AKHIR INI KENAPA SIH? HERAN AKU TU
ratumu @vouzmevoyeg
@kyeoulbom Mungkin dia mau mencuci ususnya dengan giv
panggil aja sabil. @deysalsabila
@kyeoulbom kenapa yang begini mesti lewat di tl gue sih...
Yadi Hartono @yadi_hartono
@kyeoulbom kenapa makan sabun giv sih ? kan ada sabun harmony yang ada ekstrak buah-buahannya
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.