0
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Tolong bantu VIRALkan Semoga segera ketangkep. Terus klw ud ketangkep jgn drama nangis lalu minta maaf.. Beredar sebuah Video penganiayaan terhadap seorang Difabel. Belum diketahui lokasi & kronologis kejadian ini.. Tapi kita berharap smg pelakunya segera Ditangkap pic.twitter.com/r1hSRfJSLA
Rachmad @Rachmad12479777
@Airin_NZ Saya mengutuk pelaku penganiayaan terlepas siapa yg salah tapi saya lebih mengutuk lagi kepada org yg ada di sekitarnya termasuk yg memvidio kenapa kok diam gak ada usaha untuk melerai
aladintea @aladintea70
@Airin_NZ @P3nj3l4j4h Itu tolong ga sah dilaporin polisi. Kalo orang nya dah tau .bilang sama gua. Gua tantangin duel sampe mati.
the gio @hermantwitt
@Airin_NZ Bagian dari sandiwarauno bukan tuh....
Adnan Saeful Ali @Epol_adnan
@Airin_NZ Scr nalar ini pasti bohobg.. Kemungkinan ini Warga sdh kesal dgn perilaku cacat HOAX.. Ngemis pura2x kaki buntung (ditekuk kebelakang)
netijen🌾 @2019akuwisuda
@Epol_adnan @Airin_NZ Ya terlepas ditekuk kaki kebelakang, emang kita siapa? Hakim? Nabi? Tuhan? Bisa menghakimi kaya gitu. Kalo emg dia ekting cacat yaudah, urusan dia sama Tuhannya, kenapa mengikuti nafsu buat ngeluapin emosi. No adat.
Adnan Saeful Ali @Epol_adnan
@2019akuwisuda @Airin_NZ Bisa juga dia mencuri dgn kedok ngemis cacat, atau bs jg itu hanya REKAYASAb, penggiringan opini masyrakat yg SEOLAH rezim JOKOWi tdk aman untuk kaum sbb. kita semua blm tau pasti motif sesungguhnya. (Intinya saya pribadi jg tdk setuju dgn tindakan penganiayaan)
netijen🌾 @2019akuwisuda
@Epol_adnan @Airin_NZ Kalo emg semisal dia niat mencuri atau menipu dgn merekayasa keadaan fisiknya itu urusan dia dgn Tuhan. Kita harus selalu mawas diri supaya terhindar, lagi pula kalo mau ngasih tinggal ngasih kl gamau yaudah gausah ngasih. Saya yakin Jokowi berusaha memberi pengamanan -c-
netijen🌾 @2019akuwisuda
@Epol_adnan @Airin_NZ Tapi kita sbg rakyat jangan manja, kita jg harus punya rasa awas untuk melindungi diri kita sendiri, supaya kalo ga apa apa nyalahin presiden.
Oreboku Watashi @Mikail_Zikrilla
@Epol_adnan @2019akuwisuda @Airin_NZ gua kira ente pinter soalny di atas udah bisa mencoba melihat dengan sudut pandang lain tp tauny dungu juga
Adnan Saeful Ali @Epol_adnan
@Kail_Marabound @2019akuwisuda @Airin_NZ @Kail_Marabound ,,, Gue paham betul, sbntar lagi anjing2x piaraan wowo muncul disini untuk mrnggoreng, krn gw yakin betul ini bagian dari #sandiwaramanjah hahaha..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.