0
meο£Ώ @minoritizen
ini satu lagi dubbing RG, ogut gak mau ngakak sendirian πŸ˜…πŸ˜‹ pic.twitter.com/5K889O8Fcu
Clowny @fvdgegurl
@mebnrd Horizon yg mitokondria? Kusen itu nomenklatur? Didalam konsiliasi spektrum? Zaman mesolitikum gak bisa menghindarkan kjokken modinger? Waruga obelis Dinamo tebal? Stalaktit atau staklamit, marginal utility Dari fisika, bio, sejarah, geo, eko. Auto ditampol guru bindo :)
Achie Manroe @AchieManroe
@mebnrd Bhuhhaahaa.... Gk kuat gw ketawa.. Ngomong apa nih ..
hardjo_sumeli @mashardjo92
@mebnrd kilikan dinamo... wkwkwk anak tamiya niih
IndexNotFound ✣ @indexnotfound_
@mebnrd Pertanyaan gue cuma satu, Itu yang dubbing sebagai RG capek nggak?
Yaquth Al-Wanasabawi @YaquthGM
@mebnrd Allahu Akbar!!! Horizon Mitokondria... Kusen... Ini ahli math yg kebetulan guru biologi nyambi tukang kayu.
Isdar M @isdarmukain
@mebnrd @FaGtng Bahasa filsafat dari negeri hayalan Hahahaha
Drupadi @Yettidewi
@mebnrd Jangan dengerin , klw gak mw pusing 😁
Nidya Megawati @need_herz
@mebnrd ketawa di kereta yg sedang penuh gegara iniπŸ˜‚πŸ˜‚
MELUPAYU @MELUPAYU1
@mebnrd Dinamo Marginal nama boyband asuhan Rocky
Pephi Nadeni @pepphi
@mebnrd Kayak pernah liat orang yang ngomongnya pake bahasa beginian. Itu tuh, yang rumah tangganya jadi bahan ketawaan orang se-Indonesia .. πŸ˜‚πŸ˜‚
~Larashati~ @dIassHh
@mebnrd @Y_Radianto Horizon-horizon mitokondria....🀣🀣🀣🀣
Taufiq Sobari @TaufiqSobari
@mebnrd Parodisasi dalam quantum mitokondria seempang.
Oktaviawan @Yandarisman
@mebnrd Ini lawan Vicky Prasetyo pas 🀣🀣
ranti nisa @rantinisa2
@mebnrd Ya Allah..ga ngerti gw jd pusing pala nih πŸ˜…
Mawar T Wijaya @MawarTanuWijaya
@mebnrd Huahahahaha bahasa nya ketinggian seluruh Indonesia gak ngerti maksudnya, dia yg terlalu pintar apa seluruh rakyak indonesia yg bodoh πŸ˜„

Comment

Cinta Sukmah @CintaSukmah 18/02/2019 03:15:26 WIB
kami dari pihak anapoker akan memberikan rezeki pada festival poker Februari 2019 Dapatkan Freechips 80.000. Sekarang Transaksi Depo dan WD sudah bisa menggunakan OVO dan GO-Pay hubungi contact kami : WhatsApp : +6285-222-555-128
Login and hide ads.