Australia Kembali Lakukan 'Penistaan' Terhadap Indomie dengan Membuat Lilin Beraroma Mie Goreng

Bayangin lagi puasa cium bau ini @tumbenlucu
0
HAI @HaiMagazine

Australia Kembali Lakukan 'Penistaan' Indomie dengan Bikin Lilin Beraroma Mie Goreng bit.ly/2RW8uqL pic.twitter.com/BEbTMzk6Dd

12/02/2019 11:38:11 WIB
Expand pic
Agama Indomie @AgamaIndomie

IMAGINE YOU BARU PULANG, TERASA PENAT, LAPER, TERUS NYIUM BAU MIE GORENG DAN KEPIKIR "Wah ena ni mi goreng" BUT OH NO THERE IS NO MIE GORENG. THERE'S ONLY YOUR AUSTRALIAN FRIEND, AUSTIN, LIGHTING HIS /MIE GORENG SCENTED CANDLES/ SCREW YOU AND YOUR CANDLES OF LIES, AUSTIN twitter.com/HaiMagazine/st…

12/02/2019 11:47:20 WIB
Agama Indomie @AgamaIndomie

WHAT DID WE EVER DO TO YOU, AUSTRALIA?

12/02/2019 11:48:44 WIB
Suara Cacing @mmaryasir

@AgamaIndomie Bisa ini kalo mau hemat. jadi makan nasi doang sambil nyium aroma indomie. Sekalian melatih imajinasi

12/02/2019 12:10:32 WIB
Galuh Shita @galuhshitaa

@AgamaIndomie Ini lilin kalo dinyalain tengah malem bukannya bikin tenang malahan bikin perut makin kruyuk2 nggak sih......

12/02/2019 13:30:43 WIB
fira ♛ @svmmerchill

@AgamaIndomie @ersaaechaa Halu pak polisi 😭 Ini kalo nyium aromanya mulu auto masuk neraka lewat jalur evakuasi karena rasa ingin memaki

12/02/2019 16:01:49 WIB
yu• @admirervl

@VinnaAyus Aku juga tertipu tp caranya beda sekali sama yg ini :') Awalnya nelpon pihak bank kata bank harus ada bukti kepolisian dan aku ke polda besoknya ke bank abis itu bank nya cuman bilang "kita tidak bisa mengembalikan duitnya hanya bisa membekukan atm pelaku" :')

12/02/2019 16:11:03 WIB
YLIL needs Doyoung🐰²⁶ @dkskthart_

@HaiMagazine Membiarkan aroma indomie berseliweran di udara adalah salah satu jenis kejahatan. Gabole. Gak sopan itu, apalagi kalo ada yg lg laper manten.

12/02/2019 16:16:06 WIB
c o y o y @arikunc

@HaiMagazine Aku tyda membayangkan ada manusia sejahat itu

12/02/2019 16:41:00 WIB
cindy @cndymrth

@HaiMagazine they should make the perfume version, so you can smell like full course meal

12/02/2019 16:54:00 WIB
nadddddia @ndfairuza

@AgamaIndomie @fenihas Ketika pengen indomie tapi inget lagi diet jadi cuma bisa ngebauin ajah:’)

12/02/2019 19:23:30 WIB
Info Beasiswa dan Lain Lain @beasiswa

@HaiMagazine Ini fenistahann!! Nyium bau mie goreng tanpa menikmati rasanya sama dengan diajak nemenin kemana2 tapi ogah diajak jadian..

12/02/2019 19:44:25 WIB
666 @YashaAlesana

@AgamaIndomie Nyalain lilin pas siang siang bulan puasa cacing cacing di perut auto kerusuhan

12/02/2019 19:47:17 WIB
fan @fannilatte

@AgamaIndomie @fdlhani Saya menolak kerazzzzzz. Tolong saya yg nyium wangi vanilla di aromatherapi bisa pengem mam es krim, apalagi ini :(

12/02/2019 21:01:32 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!