1
Kompas.com @kompascom
Ternyata sudah ada kesepakatan untuk mengalokasikan fee sekitar 19,13 persen dari total dana hibah Rp 17,9 miliar, yaitu sekitar Rp 3,4 miliar #Nasional nasional.kompas.com/read/2019/02/1…
URL KOMPAS.com 75 Kasus Dana Hibah ke KONI, KPK Panggil Tiga Pejabat Kemenpora - Kompas.com Ketiga orang itu rencananya diperiksa sebagai saksi kasus dugaan suap terkait alokasi dana hibah Kemenpora ke KONI.
//Jax @IDhappypop
Disebut bocor tidak mau. Lalu alasannya "APBN" disepakati DPR, itu memang sudah begitu. Eksekusi anggaran bagaimana? OTT KPK dan korupsi Triliunan gimana? Sekarang perkara olahraga juga begini. twitter.com/kompascom/stat…
//Jax @IDhappypop
Data KPK Ungkap Kebocoran Anggaran di Daerah Capai 20 - 40 Persen nasional.kompas.com/read/2017/04/0…
URL KOMPAS.com 14387 Data KPK Ungkap Kebocoran Anggaran di Daerah Capai 40 Persen - Kompas.com Belum semua pemerintah daerah menerapkan tata kelola keuangan yang rapih dan transparan.
//Jax @IDhappypop
"Kami mendapatkan informasi bahwa ternyata pengelolaan keuangan daerah selama ini bukannya membaik, tetapi malahan memburuk," ujar Ketua Wantimpres Sri Adiningsih usai pertemuan.
//Jax @IDhappypop
"Korupsi kebocoran keuangan (di pemerintah daerah) bisa mencapai 20 sampai 40 persen. Bisa dibayangkan dana sebesar itu jika kita gunakan membangun Indonesia pasti akan luar biasa dampaknya," lanjut Ketua Wantimpres. Dan dibenarkan KPK.
//Jax @IDhappypop
Prabowo menyatakan kebocoran anggaran sejak 2014, dan ramai dengan sebutan angka 25% ketika masuk musim politik 2018. Wantimpres menyebut 20-40% kebocoran anggaran di daerah dan dibenarkan oleh KPK dari sejumlah kasus dan persidangan.
//Jax @IDhappypop
Jokowi berkilah dan bilang lapor ke KPK bahwa jika ada temuan anggaran bocor. Lantas gimana dengan hasil pertemuan KPK dan Wantimpres malah mengulas 20 - 40% kebocoran anggaran. Lagi-lagi ucapan Prabowo benar. Sama saat perkara perbandingan gaji dokter dan tukang parkir.
//Jax @IDhappypop
Saat debat 2014, buzzer pendukung Jokowi membully Prabowo dengan istilah "Prabocor". Kini Wantimpres, Dewan Pertimbangan Presiden sendiri menyebut kebocoran anggaran di daerah kisaran 20 - 40% dan dibenarkan oleh KPK.
//Jax @IDhappypop
Masalah tidak efisiennya pembangunan LRT juga sempat disorot Prabowo. Seiring waktu, Pak JK membenarkan. Sejalan dengan beban operasional LRT yang mencuat dan menjadi perdebatan Pemda Palembang.
Login and hide ads.